Prediksi Skor Aston Villa vs Manchester City 22 April 2021

90

Rakyatnesia.com, Prediksi Skor Aston Villa vs Manchester City 22 April 2021 – Aston Villa dan Manchester City akan bertemu dalam pertandingan penting Liga Premier di Villa Park pada Kamis dini hari WIB, 22 April 2021.

Aston Villa memulai musim seperti sebuah rumah yang terbakar tetapi belum mampu menjaga momentum itu sepanjang kampanye, membuat mereka melayang-layang di sekitar papan tengah menuju peregangan terakhir. Dean Smith tidak diragukan lagi akan senang dengan kemajuan yang telah dibuat skuadnya tetapi di musim panas, dia pasti akan mencoba dan memperkuat mereka untuk apa yang bisa terbukti menjadi musim Liga Premier terbuka lebar di 2020/21.

Kemenangan comeback 3-1 atas Fulham di awal bulan mengakhiri performa buruk Villa yang, dengan sendirinya, sudah cukup untuk membuat para penggemar menghela napas lega. Laga terakhir mereka adalah pertandingan yang sangat menghibur melawan Liverpool, tetapi sayangnya bagi Midlanders, The Reds yang muncul dengan gol akhir untuk memenangkan kembali hak menyombongkan diri.

Gajah di ruangan itu jelas – Manchester City adalah bagian dari rencana untuk membentuk Liga Super Eropa yang memisahkan diri dan dunia sepak bola benar-benar marah karenanya. Seluruh situasi terasa sangat kacau dan alih-alih penggemar bersemangat tentang potensi memenangkan tiga trofi musim ini, mereka malah mengkhawatirkan masa depan klub mereka dan apa yang akan terjadi selanjutnya bagi mereka di bulan-bulan terakhir kampanye.

City berada di awan sembilan kurang dari seminggu yang lalu ketika mereka menyingkirkan Borussia Dortmund dari Liga Champions UEFA dan maju ke semifinal kompetisi. Sayangnya, kegembiraan itu hanya bertahan beberapa hari setelah mereka dikalahkan oleh Chelsea dalam kekalahan semifinal Piala FA 1-0.

Villa diperkirakan akan tetap tanpa Grealish hingga awal Mei, dengan gelandang Inggris tersebut baru-baru ini mengalami kemunduran dalam perjalanannya menuju pemulihan dari masalah tulang kering yang menyakitkan.

Fakta Pertandingan

Man City telah memenangkan 9 pertandingan tandang terakhir mereka (Liga Premier).

Man City telah memenangkan 6 pertandingan terakhir mereka melawan Aston Villa di semua kompetisi.

Man City telah mencetak setidaknya 2 gol dalam 6 pertandingan terakhirnya melawan Aston Villa di semua kompetisi.

Man City menjaga clean sheet dalam 5 dari 7 pertandingan tandang terakhir mereka (Liga Premier).

Man City menang di babak pertama dan penuh waktu dalam 3 pertandingan tandang terakhir mereka melawan Aston Villa di semua kompetisi.

Man City telah mencetak setidaknya 2 gol dalam 7 dari 8 pertandingan tandang terakhir mereka (Liga Premier).

Aston Villa telah melihat lebih dari 2,5 gol dalam 3 pertandingan kandang terakhir mereka melawan Man City di semua kompetisi.

Berita tim Aston Villa vs Manchester City

Trezeguet bisa melewatkan sisa musim setelah mengalami cedera lutut saat kalah dari Liverpool, dengan Anwar El Ghazi kemungkinan akan menggantikan pemain sayap Mesir di sayap kiri.

Jika tidak, Smith bisa menyebutkan XI yang tidak berubah saat dia berusaha mengemas lini tengah sekali lagi.

Morgan Sanson harus disebutkan di antara pemain pengganti yang telah diistirahatkan untuk perjalanan ke Anfield karena cedera ringan di lututnya, tetapi pertandingan melawan Man City kemungkinan akan datang terlalu cepat untuk Wesley, yang akan berharap untuk tampil di beberapa titik sebelum pertandingan dimulai. akhir musim saat ia terus berusaha kembali ke kebugaran penuhnya setelah mengalami cedera lutut yang serius.

Setelah mengistirahatkan beberapa pemain dalam kekalahan kandang dari Leeds United terakhir kali di Liga Premier, Guardiola diharapkan memilih lineup yang lebih kuat setelah memimpin timnya di puncak klasemen berkurang dalam beberapa pekan terakhir.

Ederson, Kyle Walker, John Stones, Oleksandr Zinchenko, Ilkay Gundogan, Phil Foden, Riyad Mahrez dan Bernardo Silva semuanya disebutkan di antara pemain pengganti melawan Chelsea pada akhir pekan dan dengan demikian kemungkinan besar akan kembali ke starting XI pertama.

Klub telah mengonfirmasi bahwa De Bruyne akan absen dalam perjalanan ke Villa Park karena cedera kaki dan pergelangan kaki yang dideritanya di Wembley, tetapi tidak ada jangka waktu yang diberikan terkait kembalinya dia ke tim utama.

Sergio Aguero bisa absen lagi setelah dikeluarkan dari dua skuad terakhir dengan Gabriel Jesus berpotensi memimpin lini depan sebagai striker yang lebih ortodoks sekali lagi.

Prediksi skor Aston Villa vs Manchester City

Tanpa Grealish, sulit membayangkan Villa menyulitkan  City, yang akan sangat termotivasi untuk bangkit kembali setelah kekalahan baru-baru ini dari Leeds dan Chelsea.

Kemenangan akan sangat membantu untuk mengamankan gelar liga lagi untuk klub, dan kami berharap City akan menghadapi pertemuan yang ketat pada hari Rabu.

Prediksi bola malam ini Aston Villa vs Manchester City 0-2.

Prediksi susunan pemain Aston Villa vs Manchester City

Aston Villa starting lineup:

Martinez; Cash, Konsa, Mings, Targett; McGinn, Luiz, Nakamba; Traore, Watkins, El Ghazi

Manchester City starting lineup:

Ederson; Walker, Stones, Dias, Zinchenko; Silva, Rodri, Gundogan; Mahrez, Jesus, Foden

Prediksi bola malam ini Aston Villa 0-2 Manchester City

Head To Head Aston Villa vs Manchester City:
• 21.01.21 Manchester City 2-0 Aston Villa (Premier League)
• 01.03.20 Aston Villa 1-2 Manchester City (League Cup)
• 12.01.20 Aston Villa 1-6 Manchester City (Premier League)
• 26.10.19 Manchester City 3-0 Aston Villa (Premier League)
• 05.03.16 Manchester City 4-0 Aston Villa (Premier League).

Lima Pertandingan Terakhir Aston Villa:
• 10.04.21 Liverpool 2-1 Aston Villa (Premier League)
• 04.04.21 Aston Villa 3-1 Fulham (Premier League)
• 22.03.21 Aston Villa 0-2 Tottenham Hotspur (Premier League)
• 13.03.21 Newcastle United 1-1 Aston Villa (Premier League)
• 07.03.21 Aston Villa 0-0 Wolverhampton Wanderers (Premier League).

Lima Pertandingan Terakhir Manchester City:
• 17.04.21 Chelsea 1-0 Manchester City (FA Cup)
• 15.04.21 Borussia Dortmund 1-2 Manchester City (UCL)
• 10.04.21 Manchester City 1-2 Leeds United (Premier League)
• 07.04.21 Manchester City 1-1 Borussia Dortmund (UCL)
• 03.04.21 Leicester City 0-2 Manchester City (Premier League).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More