Prediksi Bola Lyon vs Monaco 22 April 2021

214

Rakyatnesia.com, Prediksi Bola Lyon vs Monaco 22 April 2021 – Duel Big Match antara Lyon vs Monaco di perempat final Coupe de France di Parc Olympique Lyonnais pada Kamis dini hari WIB, 22 April 2021.

Monaco melawan tim Ligue 1 pertama Lyon di Piala Prancis musim ini, sementara tim tamu mengalahkan Nice dan Metz.

Jadi, mana dari dua raksasa Ligue 1 ini yang akan mencapai semifinal?

Head-to-Head Lyon vs Monaco

Lyon saat ini sedang dalam salah satu perjalanan terbaik mereka musim ini, hanya kalah sekali dalam delapan pertandingan terakhir mereka.

Baru-baru ini, mereka mengalahkan Nantes 1-2 berkat dua gol dari penyerang Belanda Memphis Depay.

Dalam hal Coupe de France, Lyon telah menyingkirkan tiga tim level bawah: Ajaccio, Sochaux dan Red Star.

Monaco, sementara itu, sedang dalam perjalanan yang benar-benar luar biasa sekarang. Sejak 20 Desember mereka hanya kalah sekali – kalah 1-0 dari Strasbourg – dan telah memenangkan 14 pertandingan Ligue 1, menempatkan mereka di posisi ke-3.

Pertandingan terakhir mereka membuat mereka mengalahkan Bordeaux 0-3, dan dalam empat pertandingan terakhir mereka, mereka telah mencetak 14 gol dan tidak kebobolan.

Di Piala Prancis, Monaco mengalahkan Grenoble, Nice, dan yang terbaru Metz.

Pertandingan terakhir antara kedua belah pihak berakhir dengan keunggulan Lyon, yang keluar sebagai pemenang dengan skor 4-1 meski harus bermain dengan sepuluh pemain.

Panduan bentuk Lyon: L-D-W-W-W

Panduan form Monaco: W-W-W-W-W

Berita Tim Lyon vs Monaco

Lyon

Lyon hanya memiliki dua pemain yang tidak tersedia karena cedera untuk pertandingan ini, yang berarti skuad mereka hampir dalam kekuatan penuh.

Cedera: Tino Kadewere, Djamel Benlamri

Diragukan: Tidak ada

Diskors: Tidak ada

Monaco

Wabah COVID-19 membuat empat pemain Monaco absen dalam pertandingan ini, sementara gelandang berpengaruh Cesc Fabregas juga absen karena cedera otot.

Cedera: Cesc Fabregas

Diragukan: Tidak ada

Diskors: Tidak ada

Tidak tersedia: Enzo Miliot, Chrislain Matsima, Eliot Matazo, Krepin Diatta

Prediksi skor Lyon vs Monaco

Mengingat bentuk luar biasa dari kedua belah pihak, ini adalah pertandingan yang sangat sulit untuk dilakukan.

Namun, keunggulan Lyon sebagai tuan rumah, serta bakat para pemain seperti Memphis, Cherki dan Ekambi, membuat mereka harus memiliki keunggulan yang sangat tipis.

Prediksi bola malam ini: Lyon 1-0 Monaco

Prediksi XI Lyon vs Monaco

Lyon XI (4-2-3-1): Anthony Lopes, Leo Dubois, Marcelo, Jason Denayer, Maxwel Cornet, Maxence Caqueret, Thiago Mendes, Karl Toko Ekambi, Rayan Cherki, Memphis Depay, Islam Slimani

Monaco XI (4-2-3-1): Benjamin Lecomte, Djibril Sidibe, Axel Disasi, Guillermo Maripan, Caio Henrique, Youssouf Fofana, Aurelien Tchouameni, Ruben Aguilar, Aleksandr Golovkin, Sofiane Diop, Wissam Ben Yedder

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More