Prediksi Bola Levante vs Sevilla 22 April 2021

74

Rakyatnesia.com, Prediksi Bola Levante vs Sevilla 22 April 2021 – La Liga edisi 2020-21 akan kembali beraksi tengah minggu ini saat Sevilla menghadapi Levante di Ciutat de Valencia pada hari Kamis tengah malam, WIB 22 April 2021. Sevilla menikmati musim yang luar biasa sejauh ini dan menjadi favorit untuk memenangkan laga ini dalam prediksi bola jitu Levante vs Sevilla.

Levante berada di posisi kesembilan di klasemen La Liga saat ini dan cukup konsisten musim ini. Tim yang bermarkas di Valencia itu menderita kekalahan mengejutkan 5-1 melawan Levante akhir pekan lalu dan tidak mampu mendapatkan hasil serupa di pertandingan ini.

Sevilla, di sisi lain, berada di posisi keempat dalam tabel liga dan memiliki peluang luar untuk memenangkan gelar La Liga saat ini. Raksasa Andalusia mengalahkan Real Sociedad dengan kemenangan 2-1 di pertandingan sebelumnya dan akan percaya diri menjelang pertandingan ini.

Fakta Pertandingan

Sevilla memenangkan 6 dari 7 pertandingan terakhirnya melawan Levante di semua kompetisi.

Sevilla telah memenangkan 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka (LaLiga) .Sevilla menang1.61

Sevilla menang dengan selisih 1 gol dalam 3 pertandingan terakhirnya (LaLiga).

Head to head Levante vs Sevilla

Sevilla memiliki rekor bagus melawan Levante dan telah memenangkan 12 pertandingan dari total 23 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Levante hanya berhasil meraih empat kemenangan melawan Sevilla dan harus menjadi yang terbaik dalam pertandingan ini.

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim berlangsung pada Oktober tahun lalu dan berakhir dengan kemenangan 1-0 untuk Sevilla. Youssef En-Nesyri mencetak satu-satunya gol pada hari itu dan ingin menunjukkan kemampuannya pada pertandingan ini.

Panduan bentuk Levante di La Liga: L-W-L-L-W

Panduan bentuk Sevilla di La Liga: W-W-W-D-W

Berita tim Levante vs Sevilla

Levante

Nikola Vukcevic dan Nemanja Radoja sedang cedera dan harus absen dalam pertandingan ini. Jorge Miramon dan Jose Campana juga mengalami pukulan dan tidak mungkin mengambil risiko pada hari Rabu.

Cedera: Nikola Vukcevic, Nemanja Radoja, Jorge Miramon, Jose Campana

Diragukan: Tidak ada

Diskors: Carlos Clerc

Sevilla

Sergi Gomez saat ini sedang memulihkan diri dari cedera dan tetap diragukan jelang pertandingan ini. Youssef En-Nesyri tampil luar biasa musim ini dan kemungkinan akan memimpin lini depan Sevilla pekan ini.

Cedera: Tidak ada

Diragukan: Sergi Gomez

Diskors: Tidak ada

Prediksi skor Levante vs Sevilla

Sevilla tampil luar biasa di bawah asuhan Julen Lopetegui musim ini dan akan berniat membuat raksasa sepak bola Spanyol itu mendapatkan trophy dalam beberapa bulan mendatang. Bintang seperti Lucas Ocampos dan Youssef En-Nesyri bisa mematikan di hari mereka dan harus meningkatkannya minggu ini.

Levante bisa mengalahkan berat badan mereka tetapi telah berjuang untuk memaksakan diri di La Liga dalam beberapa pekan terakhir. Sevilla adalah tim yang lebih baik saat ini dan seharusnya bisa memenangkan pertandingan ini.

Prediksi bola malam ini: Levante 1-3 Sevilla

Prediksi  XI Levante vs Sevilla

Levante XI (3-4-3): Aitor Fernandez; Ruben Vezo, Sergio Postigo, Domingos Duarte; Tono, Son, Enis Bardhi, Mickael Malsa; Jose Luis Morales, Jorge de Frutos, Roger Marti

Sevilla XI (4-3-3): Yassine Bounou; Marcos Acuna, Diego Carlos, Jules Kounde, Jesus Navas; Fernando, Joan Jordan, Ivan Rakitic; Suso, Lucas Ocampos, Youssef En-Nesyri

Head To Head Levante Vs Sevilla:
• 02.10.20 Sevilla 1-0 Levante (La Liga)
• 15.09.20 Sevilla 3-2 Levante (Club Friendly)
• 16.06.20 Levante 1-1 Sevilla (La Liga)
• 22.01.20 Sevilla 3-1 Levante (Copa del Rey)
• 21.10.19 Sevilla 1-0 Levante (La Liga).

Lima Pertandingan Terakhir Levante:
• 19.04.21 Levante 1-5 Villarreal (La Liga)
• 10.04.21 Eibar 0-1 Levante (La Liga)
• 03.04.21 Levante 0-2 Huesca (La Liga)
• 20.03.21 Real Betis 2-0 Levante (La Liga)
• 13.03.21 Levante 1-0 Valencia (La Liga).

Lima Pertandingan Terakhir Sevilla:
• 18.04.21 Real Sociedad 1-2 Sevilla (La Liga)
• 13.04.21 Celta Vigo 3-4 Sevilla (La Liga)
• 05.04.21 Sevilla 1-0 Atletico Madrid (La Liga)
• 21.03.21 Real Valladolid 1-1 Sevilla (La Liga)
• 18.03.21 Sevilla 2-0 Elche (La Liga).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More