Prediksi Skor Cadiz vs Real Madrid 22 April 2021

52

Rakyatnesia.com, Prediksi Skor Cadiz vs Real Madrid 22 April 2021 – Real Madrid akan berusaha untuk pulih dari kemunduran akhir pekan lalu ketika mereka bertandang ke Estadio Ramón de Carranza untuk menghadapi Cadiz di La Liga pada hari Kamis dini hari WIB, 22 April 2021 dalam prediksi skor jitu Cadiz vs Real Madrid.

Juara bertahan Spanyol itu mendapat pukulan besar dalam mempertahankan gelar mereka setelah ditahan imbang tanpa gol oleh Getafe, membuat mereka empat poin di belakang pemimpin klasemen Atletico Madrid.

Saingan berat Barcelona, ​​yang merebut Copa Del Rey sehari sebelumnya, sekarang memiliki kesempatan untuk naik di atas mereka karena tim asuhan Ronald Koeman masih memiliki satu pertandingan di tangan.

Dengan hanya tujuh pertandingan tersisa di musim ini, setiap pertandingan adalah final selanjutnya, dan tim asuhan Zinedine Zidane juga memiliki skor untuk diselesaikan dengan Cadiz.

Tim promosi menyebabkan kekecewaan besar pada bulan Oktober dengan mengutuk pemegang gelar kalah 1-0 di kandang, dengan gol Anthony Lozano pada menit ke-16 cukup untuk memberi kemenangan mengejutkan bagi Canaries.

Mereka kemudian mengalahkan Barcelona juga, menjadi tim promosi pertama dalam sejarah La Liga yang mengalahkan kedua rival El Clasico di paruh pertama musim.

Namun, pasukan Alvaro Cervera belum mampu membangun kesuksesan di awal musim itu, dan saat ini mendekam di peringkat 13 klasemen.

Fakta Pertandingan

Real Madrid tidak terkalahkan dalam 11 laga tandang terakhirnya (LaLiga).

Head to head Cadiz vs Real Madrid

Anthony Lozano mencetak satu-satunya gol dalam kemenangan mengejutkan 1-0 Cadiz di Stadion Alfredo di Stefano pada bulan Oktober.

Los Blancos tidak terkalahkan dalam 7 pertemuan sebelumnya dengan 5 kemenangan dan 2 kali seri.

Kedua tim telah mencetak gol dalam 6 dari 7 pertemuan terakhir mereka.

Skor paling umum antara kedua tim dalam beberapa tahun terakhir adalah 3-1. Real menang dengan skor ini dalam 3 kesempatan dalam 5 pertemuan.

Berita tim

Bek Cadiz Juan Cala – baru-baru ini dibebaskan hukuman dari pelecehan rasial terhadap pemain Valencia Mouctar Diakhaby – absen imbang dengan Celta Vigo karena ketidaknyamanan otot dan tetap menjadi keraguan besar untuk kunjungan sang juara.

Namun, akan sulit untuk menurunkan Fali atau Marcos Mauro setelah mereka memainkan peran mereka dalam clean sheet melawan Celta Vigo, dan Cala bisa ditemani oleh Alex Fernandez, yang juga mengalami ketidaknyamanan.

Alberto Perea telah dikesampingkan dari pertemuan itu karena masalah otot, tetapi perubahan besar pada starter tim Cervera akan disambut dengan alis terangkat di tengah laju kuat mereka.

Dua anggota integral dari skuad Real Madrid ,  Nacho Fernandez dan Casemiro kembali dari skorsing untuk pertandingan ini, yang berarti bahwa Victor Chust dan Isco kemungkinan besar akan keluar dari starting XI.

Zidane telah mengungkapkan bahwa Eden Hazard “siap” untuk turun ke lapangan lagi, tetapi akan mengejutkan melihat mantan pemain Chelsea itu mengambil risiko sebelum semifinal Liga Champions.

Sementara itu, Raphael Varane telah kembali berlatih setelah pulih dari virus corona dan dapat berperan.

Namun, hal yang sama tidak dapat dikatakan untuk Sergio Ramos, Lucas Vazquez, Dani Carvajal atau Ferland Mendy, sementara Federico Valverde mengisolasi diri setelah melakukan kontak dekat dengan individu yang positif COVID.

Prediksi skor Cadiz vs Real Madrid

Cadiz, dengan kenangan indahnya saat menghadapi sang juara dan ketangguhan pertahanan yang baru ditemukan, tentu saja dapat merepotkan tim Real Madrid yang terus menerus dihantui daftar absen yang panjang.

Namun, semakin banyak poin yang turun bisa menjadi pertanda dimulainya akhir dari tuntutan gelar Real, dan Zidane memiliki lebih banyak opsi untuk dikerjakan minggu ini, jadi kami berharap sang juara kembali ke jalur kemenangan dengan cara yang mudah.

Prediksi bola malam ini Cadiz vs Real Madrid 0-2.

Prakiraan susunan pemain

Cadiz starting lineup:

Ledesma; Carcelen, Mauro, Fali, Espino; Malbasic, Mari, Jonsson, Izquierdo; Negredo, Sobrino

Real Madrid starting lineup:

Courtois; Nacho, Militao, Varane, Marcelo; Casemiro, Kroos, Modric; Asensio, Benzema, Vinicius Jr

Head-to-Head di La Liga

  • Pertemuan: 25
  • Cadiz menang: 4
  • Gol Cadiz: 18
  • Imbang: 3
  • Real Madrid menang: 18
  • Gol Real Madrid: 55.

5 Pertemuan Terakhir

  • 17-10-2020 Madrid 0-1 Cadiz (La Liga)
  • 03-12-2015 Cadiz 1-3 Madrid (Copa del Rey)
  • 22-01-2006 Madrid 3-1 Cadiz (La Liga)
  • 29-08-2005 Cadiz 1-2 Madrid (La Liga)
  • 18-04-1993 Madrid 3-1 Cadiz (La Liga).

5 Pertandingan Terakhir Cadiz (S-K-M-M-S)

  • 13-03-21 Alaves 1-1 Cadiz (La Liga)
  • 21-03-21 Villarreal 2-1 Cadiz (La Liga)
  • 04-04-21 Cadiz 2-1 Valencia (La Liga)
  • 10-04-21 Getafe 0-1 Cadiz (La Liga)
  • 18-04-21 Cadiz 0-0 Celta Vigo (La Liga).

5 Pertandingan Terakhir Real Madrid (M-M-M-S-S)

  • 03-04-21 Madrid 2-0 Eibar (La Liga)
  • 07-04-21 Madrid 3-1 Liverpool (UCL)
  • 11-04-21 Madrid 2-1 Barcelona (La Liga)
  • 15-04-21 Liverpool 0-0 Madrid (UCL)
  • 19-04-21 Getafe 0-0 Madrid (La Liga).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More