Gadis yang Dibilang Cantik Sama Netizen Ternyata Minum Pil Koplo sebelum Ambil Motor , Kabar Terkini

Rakyatnesia – Gadis yang Dibilang Cantik Sama Netizen Ternyata Minum Pil Koplo sebelum Ambil Motor Pencarian perihal Berita Nasional di dunia maya kian banyak dijalankan masyarakat Indonesia, sedangkan hakekatnya Berita ini akan kami bahas di artikel ini.

[quads id=10]

Pada artikel Gadis yang Dibilang Cantik Sama Netizen Ternyata Minum Pil Koplo sebelum Ambil Motor ini kami ada sebagian pembahasan yang akan kalian baca disini, dan juga mempunyai sebagian sistem penjelasan lain yang bakal membikin kalian terkaget memperhatikan atau membacanya. Jika anda senang dengan berita ini, maka bagikan dengan orang terdekat atau di media sosial kesayangan anda.

[quads id=10]

 

 

Rakyatnesia.com-Polres Magelang Kota memastikan tidak ada peristiwa pencurian yang dilakukan oleh gadis yang disebut-sebut cantik oleh netizen. Peristiwa ini terjadi karena pelaku yang masih berumur 15 tahun itu dalam pengaruh obat-obatan (pil koplo).

Baca Juga: KPU Berencana Merevisi Peraturan Tentang Kampanye pada Pemilu 2024

Kapolres Magelang Kota AKBP Yolanda Evalyn Sebayang mengatakan, awalnya pelaku hanya berniat berkunjung ke rumah temannya di Bandongan. Saat itu pelaku masih dalam keadaan sadar sepenuhnya tanpa pengaruh obat-obatan.

“Ke Bandongan dalam rangka ke rumah temannya, jalan kaki dari rumahnya dari Kota ke Bandongan. Dia belum konsumsi obat saat ke Bandongan. Di Bandongan dia baru konsumsi obat,” kata Yolanda kepada wartawan, Kamis (13/4).

Saat perjalanan pulang, perempuan itu tak sengaja menemukan sepeda motor yang tengah terparkir. Ternyata motor tersebut bisa dihidupkan walaupun tak ada kuncinya. Dia kemudian membawa sepeda motor itu keliling Kota Magelang. “Anak ini berkeliling sampai ke kota, kurang lebih berkeliling 2 jam di Kota Magelang dan kembali ke tempat yang sama memarkirkan motor tersebut,” jelas Yolanda.

Sebelum sempat dikembalikan ke tempat semula, pemilik menyadari sepeda motornya tak ada. Sehingga membuat laporan ke Polsek Bandongan karena merasa jadi korban pencurian.

Baca Juga: Teddy Sebut Keterangan Linda sebagai Istri Sirinya Hanya Skenario

Anak perempuan itu kemudian diamankan pihak Polsek. Namun, tidak bisa langsung diinterograsi karena masih dalam pengaruh obat-obatan. “Hari ini saya sudah bertemu, menyampaikan seperti apa kejadiannya. Atas pemeriksaan bahwa si pelapor sudah mencabut laporannya dan tidak mau melanjut laporannya. Karena tahu anak ini membawa motor dalam posisi dipengaruhi obat,” ucap Yolanda.

Sehingga polisi memastikan tidak ada peristiwa pencurian dalam kasus ini. Kendaraan korban juga dikembalikan oleh pelaku ke tempat semula diambil. Sepeda motor tersebut pun tidak mengalami kerusakan apapun.

Sebelumnya, viral di media sosial Twitter seorang perempuan muda berparas cantik dikabarkan melakukan pencurian sepeda motor milik seorang Kepala Dusun (Kadus) Kwancen, Bandongan, Kabupaten Magelang, pada 12 April 2023 sekitar pukul 14.15 WIB. Pelaku kemudian diamankan di Polsek Bandongan.

Peristiwa itu menjadi ramai karena paras pelaku yang dianggap begitu cantik. Sehingga tak menyangka menjadi seorang pencuri. Dalam video yang beredar, terlihat jika pelaku tengah diinterogasi oleh petugas kepolisian. Dia memakai kaos hitam dengan celana jeans dan sepatu hitam duduk di kursi berbahan plastik di hadapan anggota polisi.

Interogasi berjalan dengan bahasa Jawa. Dalam perbincangan itu, pelaku mengaku sempat mengkonsumsi pil koplo sebelum mencuri sepeda motor.

Dikutip dari Jawa Pos

Exit mobile version