Enam Orang Tewas Dalam Kecelakaan Beruntun di Tol Boyolali , Kabar Terkini

Rakyatnesia – Enam Orang Tewas Dalam Kecelakaan Beruntun di Tol Boyolali Pencarian perihal Berita Nasional di dunia online kian banyak dikerjakan masyarakat Indonesia, sedangkan hakekatnya Berita ini akan kami bahas di artikel ini.

[quads id=10]

Pada Tulisan Enam Orang Tewas Dalam Kecelakaan Beruntun di Tol Boyolali ini kami ada sebagian pembahasan yang akan kalian baca disini, dan juga mempunyai sebagian cara penjelasan lain yang bakal membikin kalian terkaget mengamati atau membacanya. Jika anda suka dengan info ini, maka bagikan dengan orang terdekat atau di media sosial kesayangan anda.

[quads id=10]

Rakyatnesia.com–Enam orang tewas dalam kecelakaan beruntun yang melibatkan delapan kendaraan di KM 487 ruas Tol Semarang-Solo di wilayah Boyolali, Jawa Tengah, Jumat (14/4).

”Korban tewas sementara enam orang, masih ada satu yang terimpit,” kata Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Luthfi seperti dilansir dari Rakyatnesia saat mengecek tempat kecelakaan.

Menurut dia, kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut terdiri atas truk maupun mobil penumpang. Kapolda sudah memerintahkan petugas di lapangan untuk segera mengevakuasi kendaraan yang terlibat kecelakaan maupun korban jiwa dalam kejadian itu.

Baca Juga: Polda Jateng Dalami Keterangan Mantan Wali Kota Semarang Sukawi Sutarip

”Dirlantas sudah saya perintahkan untuk segara mengevakuasi agar jalurnya clear (lancar),” tambah Ahmad Luthfi.

Kejadian tersebut bermula salah satu truk yang melaju dari arah Semarang menuju Solo yang diduga kehilangan kendali. Sehingga, menabrak sejumlah kendaraan.

Menurut Kapolda, sejumlah kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut berada di bahu jalan dalam posisi parkir. Jumlah korban terbanyak dalam kejadian nahas tersebut berada di kendaraan Isuzu Elf yang diperkirakan sarat penumpang.

Dikutip dari Jawa Pos

Exit mobile version