Prediksi Liverpool vs Man United, 20 April Liga Inggris

Opik Arrow

Prediksi Liverpool vs Man United, 20 April Liga Inggris
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Liverpool vs Manchester United malam hari ini Jadwal Liga Inggris 20 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Ini adalah lanjutan Pertandingan Premeiere Liga Inggris 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Pertandingan Super Big Match saat dua raksasa Inggris berusaha untuk maksud musim akhir yang lain mengadu akal mereka menantang keduanya pada Rabu pagi hari WIB, saat Liverpool jadi tuan-rumah untuk Manchester United di Anfield di Liga Premier.

Pasukan Jurgen Klopp ke arah laga sesudah barusan amankan tempat mereka di final Piala FA, sementara Setan Merah berhutang budi ke pahlawan sekarang ini dan bekas pahlawan dalam kemenangan liga 3-2 menantang Norwich City.

Satu gelar lokal telah di muka mata, mereka mempunyai potensi cuma 270 menit kembali dari mahkota Liga Champions ke-7 , dan perjalanan lain ke Wembley menanti team Liverpool yang menjalar ini, yang beberapa fansnya makin percaya diri mengenai peluang empat gelar.

The Reds singkirkan Manchester City dengan 3 gol kilat di semi final Piala FA mereka – dua untuk Sadio Mane dan satu kembali tandukan dari Ibrahima Konate – dan pasukan Pep Guardiola tidak dapat memacu peralihan haluan yang ajaib walau mengembalikan kesetimbangan lewat Bernardo Silva dan Jack Grealish.

Masa Paskah tidak bagus untuk kaki Liverpool yang cermat, tapi hebat, ruangan perawatan AXA nyaris kosong, dan team Klopp masih tetap dalam jarak sentuh juara bertahan Liga Premier City sesudah selamatkan hasil seimbang 2-2 di Etihad minggu kemarin.

Dengan City tidak berlaga kembali sampai Rabu, Liverpool dapat melengserkan pimpinan liga minimal sepanjang 24 jam dengan kemenangan di muka simpatisan mereka sendiri, dan menyusun delapan kemenangan berturut-turut di semua persaingan sudah pasti sebagai resep sukses mendekati laga ini.

The Reds sudah cetak minimal 2 gol di masing-masing dari 5 laga paling akhir mereka secara kontinental dan lokal dan sudah secara hebat memenangi 10 gol di Anfield di Liga Premier – tidak ada team kelas atas Inggris yang tampil lebih bagus dibanding mereka di kandang musim ini – dan maka dari itu musuh mereka harus berusaha keras untuk menambahkan sedikit tujuh gol kandang yang kecolongan team Klopp di liga musim ini.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: Ungkap Rahasia Menang Norwegia Vs Slovakia!

Kerap dicap sebagai permasalahan di Man United musim ini, Cristiano Ronaldo benar-benar jadi jalan keluar sepanjang lawatan ke Norwich City, yang memberi respon 2 gol awalnya pemain Portugal itu lewat tandukan Kieran Dowell dan penuntasan dekat tiang gawang Teemu Pukki di muka pemirsa Old Trafford yang frustrasi..

Rangkaian pertahanan yang cerdas hingga nyaris membuat Man United kecurian satu kali lagi, tapi dengan 76 menit pada pukul, Ronaldo berdiri di atas sepakan bebas dengan gaya uniknya saat sebelum melepas usaha tidak tertahan ke gawang – mengeklaim hat-trick yang ke-60 dalam profesinya.

Manager dipilih Erik ten Hag kemungkinan tidak memerhatikan kemenangan 3-2 saat ia siap-siap untuk pekerjaan akhir KNVB-Beker bersama Ajax, tapi orang yang sekarang ini menggenggam kendalian Ralf Rangnick sekarang sudah melihat teamnya melompati Arsenal ke posisi ke-5 tempat di tabel Liga Premier, walau Tottenham Hotspur masih tiga point dengan beda gol yang jauh lebih bagus.

Kemenangannya pada favorite kemunduran Norwich cuma sebagai kemenangan ke-2 dari 8 di semua persaingan sepanjang mantra yang menyebalkan untuk Man United, dan tidak semenjak Desember mereka mencatat clean sheet di Liga Premier – kalah 2x beruntun dari pesaing rumput ke Manchester City dan Everton.

Tidak ada satu juga fans Setan Merah yang penting diingatkan mengenai rasa malu 5-0 yang dikasih ke mereka oleh Liverpool di bulan Oktober, jadi balas sakit hati pasti berada di pemikiran team tamu minggu ini, tapi mereka tidak berhasil mencatat kemenangan di Anfield dalam persaingan semenjak 2016 dan cuma sekali cetak gol di kandang musuh mereka dalam enam tatap muka paling akhir mereka.

head to head Liverpool Vs Man United

Liverpool ingin melanjutkan dari tempat mereka tinggalkan terakhir kali dengan kemenangan 2-3 Piala FA atas Manchester City.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: CD Mirandes Vs Real Zaragoza, Temukan Rahasianya!

Dalam pertandingan tersebut, Liverpool berhasil menguasai 51% penguasaan bola dan 11 percobaan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran. Untuk Liverpool, pencetak golnya adalah Ibrahima Konaté (9′) dan Sadio Mané (17′, 45′). Di ujung lain, Manchester City mendapat 10 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Jack Grealish (47′) dan Bernardo Silva (91′) mencetak gol untuk Manchester City.

Liverpool tidak memiliki masalah dengan mencetak gol, mencapai target di setiap 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mencapai agregat 14 selama waktu itu dan telah kebobolan total 8.

Manchester United menuju ke pertemuan setelah menang 3-2 Liga Premier dengan kekalahan dari Norwich City di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Manchester United memiliki 61% penguasaan bola dan 20 upaya mencetak gol dengan 9 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Manchester United adalah Cristiano Ronaldo (7′, 32′, 76′). Di sisi lain, Norwich City melakukan 15 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Kieran Dowell (45′) dan Teemu Pukki (52′) mencetak gol untuk Norwich City.

Melihat performa mereka, dan Manchester United telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan total 11 gol. Secara defensif, Manchester United telah melihat kelemahan mereka terungkap. Kita hanya perlu melihat apakah tren itu akan bertahan di sini.

Pemeriksaan dari bentrokan head-to-head terbaru mereka sejak 20/10/2019 menunjukkan kepada kita bahwa Liverpool telah memenangkan 3 pertandingan ini dan Manchester United 1, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 2.

Total 20 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 14 untuk The Reds dan 6 dari The Red Devils. Itu rata-rata gol per game 3,33.

Kondisi Pemain

Liverpool
Bos Liverpool Jürgen Klopp memiliki pelengkap lengkap, tanpa kekhawatiran kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini berkat grup yang sepenuhnya sehat yang tersedia untuk dipilih.

Manchester United
Manajer Manchester United Ralf Rangnick saat ini harus bersaing dengan opsi tim yang berkurang. Edinson Cavani (Cedera Betis), Scott McTominay (Cedera Kaki), Raphaël Varane (Masalah otot) dan Luke Shaw (Cedera Kaki) adalah mereka yang tidak dapat dipertimbangkan.

Baca Juga  Ramalan Jitu Skor Austria vs Turki: Rahasia Terungkap!

Liverpool mendapatkan sedikit ketakutan dengan Diogo Jota mendekati semi-final Piala FA, tapi striker Portugal itu cukup bugar untuk masuk sebagai pemain cadangan di Wembley sesudah melepas pukulan itu.

Maka dari itu Klopp diharap untuk bekerja dengan scuad yang seutuhnya bugar satu kali lagi dan peluang sedikit akan merotasi tim, dengan Joel Matip diprediksi akan balik gantikan Konate, walau belakangan ini mencatat rekor panas di muka gawang.

Jordan Henderson bisa juga gantikan Naby Keita di baris tengah, dan Roberto Firmino yang istirahat secara baik menaruhkan claim-nya untuk menit semakin banyak dalam gempuran dengan 2 gol yang diambil dengan baik pada tatap muka Liga Champions belakangan ini dengan Benfica.

Penyerang Edinson Cavani dan bek kiri Luke Shaw ditegaskan mangkir sampai minimal Mei dengan permasalahan masing-masing, dan yang paling akhir saat ini benar-benar mustahil untuk kembali saat sebelum musim usai.

Laporan sudah salah mengeklaim jika Mason Greenwood akan balik ke training team khusus dengan Setan Merah – penyerang masih tetap diskors oleh club – tapi pada catatan positif, Raphael Varane mempunyai kesempatan untuk kembali untuk permainan ini atau dalam kurun waktu dekat. berjumpa dengan pesaing empat besar Arsenal.

Tidak mengagetkan menyaksikan Rangnick mengenalkan Aaron Wan-Bissaka dan Nemanja Matic agar semakin perkuat pertahanan, yang tentu saja akan membuat Jesse Lingard dipertaruhkan sesudah dia mengawali liga pertama kalinya musim ini menantang Norwich.

[ads1]

Prakiraan susunan pemain Liverpool vs Manchester United

Liverpool starting lineup:

Alisson; Alexander-Arnold, Matip, Van Dijk, Robertson; Henderson, Fabinho, Thiago; Salah, Firmino, Mane

Manchester United starting lineup:

De Gea; Wan-Bissaka, Lindelof, Maguire, Telles; Matic, Pogba; Elanga, Fernandes, Sancho; Ronaldo

Prediksi Skor Liverpool Manchester United

Sementara Man United lolos dengan mengandalkan kecemerlangan Ronaldo untuk membuat mereka melewati garis melawan Norwich, pemain berusia 37 tahun itu tidak bisa melakukan semuanya sendiri melawan Liverpool, bahkan jika mereka telah kebobolan beberapa gol lebih banyak daripada yang akan dilakukan Klopp. disukai baru-baru ini.

Setelah melihat Norwich mengekspos kelemahan pertahanan Man United dengan relatif mudah, penyerang Liverpool yang merajalela akan percaya diri untuk mencetak beberapa gol sendiri, dan kita hanya bisa membayangkan raksasa Merseyside menang, dan naik ke puncak, untuk saat ini.

Liverpool 3-1 Manchester United

Bagikan

Also Read