Prediksi Fulham vs Preston 20 April, Championship Inggris

moch akbar fitrianto

Prediksi Fulham vs Preston 20 April, Championship Inggris
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Fulham vs Preston malam hari ini Jadwal Liga Inggris 20 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.45 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Ini adalah lanjutan Pertandingan Divisi Championship Inggris 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Fulham semestinya mengonfirmasi kembalinya Liga Premier mereka di akhir laga.

Tapi apa mereka akan memperoleh kemenangan atau bisakah Preston menghancurkan acara pesta promo?

Fulham sudah memenangi lima dari 8 laga liga kandang paling akhir mereka, rerata nyaris 3 gol per laga.

Preston sudah kalah dalam dua laga tandang paling akhir mereka di liga dan belum cetak gol dalam tiga perjalanan paling akhir mereka.

Preston cuma cetak 3 gol dalam tujuh laga tandang paling akhir mereka di Championship.

Fulham mungkin memerlukan kemenangannya pada hari Selasa untuk pastikan promo.

Tapi bila tidak, Marco Silva akan menuntut jauh lebih bagus dibanding yang dibuat Cottagers dalam kekalahan berturut-turut mereka yang menyusul lawatan Preston.

Los blancos akan promo ke Liga Premier bila Nottingham Forest kalah atas West Brom di hari Senin – yang hendak hilangkan penekanan yang masih ada.

Silva akan menjadi manager mereka musim depan dan akan memantau dengan jeli untuk menyaksikan adakah rasa senang diri yang merayap ke skuadnya.

Itu khususnya ingat karakter kekalahan mereka belakangan ini. Fulham tiup pimpin 1/2 waktu menantang Derby pada Jumat Agung dan kalah 2-1.

Itu ialah kekalahan ke-3 mereka dalam lima laga.

Baca Juga  Prediksi Jitu Vitoria Guimaraes vs Farense: Wahyu dan Strategi Menang

Ia dapat mengubah untuk lawatan tim North End yang sudah memenangi semakin banyak laga tandang dibanding yang mereka taklukkan semenjak penggantian tahun.

Tapi team Ryan Lowe datang ada di belakang dua kekalahan langsung – dari Luton dan Derby – dan belum cetak gol dalam empat dari 7 perjalanan tandang paling akhir mereka.

Fulham kemungkinan bukan unit pertahanan terketat di Championship karena Silva menggerakkan full back-nya dan taruhan jika mereka akan jaga bola dan melampaui semua musuh.

Anda tidak bisa menyanggah jika ia memperoleh semakin banyak menang musim ini, tapi itu mengakibatkan Fulham mencatat clean sheet kandang semakin sedikit dibanding 13 pesaing.

Head to head Fulham Vs Preston

Fulham akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 2-1 di Championship dalam pertandingan sebelumnya melawan Derby County.

Dalam pertandingan itu, Fulham berhasil menguasai 52% penguasaan bola dan 21 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Untuk Fulham, gol dicetak oleh Fabio Carvalho (20′) dan Tosin Adarabioyo (73′ Gol Bunuh Diri). Di sisi lain, Derby County memiliki 6 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Luke Plange (50′) adalah pencetak gol Derby County.

Dalam 6 pertandingan terakhir mereka, Fulham besutan Marco Silva telah berhasil mencetak total kombinasi 6 kali – rata-rata jumlah gol per pertandingan sama dengan 1.

Menuju ke pertandingan ini, Fulham belum pernah dikalahkan di liga oleh Preston North End dalam 2 pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Preston North End bermain imbang 1-1 di pertandingan Championship dengan Millwall.

Dalam pertandingan itu, Preston North End berhasil menguasai 54% dan 17 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Millwall mendapat 14 upaya ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Murray Wallace (6′ Gol bunuh diri, 22′) mencetak gol untuk Millwall.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu Preston North End Vs Norwich City, Rahasia Menang Terungkap!

Para pemain penyerang dari Preston North End memiliki masalah nyata dalam mencetak gol selama enam pertemuan mereka sebelumnya, dengan hanya mencatatkan pengembalian yang buruk 4. Dalam pertandingan itu, The Lilywhites juga melihat penghitungan gol kolektif melawan mereka sama dengan 7. Mari kita lihat apakah tren itu akan berakhir dilanjutkan ke pertandingan berikutnya.

Pemeriksaan pertemuan head-to-head mereka sebelumnya yang membentang kembali ke 04/03/2017 memberi tahu kita bahwa Fulham telah memenangkan 3 di antaranya dan Preston North End 1, dengan jumlah hasil seri menjadi 2.

Total gabungan dari 18 gol dibagi oleh kedua klub sepanjang pertandingan tersebut, dengan 11 di antaranya untuk The Cottagers dan 7 dari The Lilywhites. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 3.

Kondisi pemain

Fulham
Ini adalah tingkat ketidakhadiran yang rendah, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Fulham Marco Silva karena sebagian besar pemain yang utuh. Anthony Knockaert (Cedera Tidak Dikenal) tidak akan bermain.

Preston North End
Dari skuad yang sebagian besar berkekuatan penuh, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh manajer Preston North End, Ryan Lowe. Matthew Olosunde (Cedera Selangkangan) tidak akan bermain di sini.

Fulham satu kali lagi akan tanpa jasa Terence Kongolo karena cidera di hari Selasa, tapi team tuan-rumah pada keadaan yang kuat, dengan pimpinan liga tidak menanggung derita kekuatiran baru.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Atletico Madrid vs Girona, La Liga 2024

Kepala pelatih Silva akan meredam bujukan untuk metotasi skuadnya, tapi Antonee Robinson kemungkinan masuk ke team khusus di bek kiri.

Sementara Nathaniel Chalobah dapat tampil di baris tengah.

Mustahil ada peralihan di sepertiga akhir lapangan, dengan Harry Wilson, Carvalho dan Bobby Reid memberikan dukungan pembuat gol paling banyak Mitrovic.

Adapun Preston, Emil Riis mangkir menantang Millwall karena cidera dan hadapi pertempuran untuk dapat bermain untuk laga ini.

Isaiah Brown dan Tom Barkhuizen masih mangkir karena cidera, tapi diharap ada peralihan dari segi yang diawali menantang Millwall.

Ched Evans ada dari kursi cadangan menantang Lions sesudah datang dari permasalahan kesehatan dan saat ini dapat kembali lagi ke team pokok.

Sementara Ali McCann bisa juga dirotasi ke XI.

Prakiraan susunan pemain Fulham vs Preston North End

[ads1]

Susunan pemain Fulham:

Rodak; Williams, Adarabioyo, Ream, Robinson; Chalobah, Reed; Wilson, Carvalho, Reid; Mitrovic

Susunan pemain Preston North End:

Iversen; Berg, Bauer, Hughes; McCann, Browne, Whiteman, Cunningham; Johnson; Evans, Archer

Prediksi Skor Fulham vs Preston North End

Jadi mendukung tuan rumah untuk menang dengan clean sheet mungkin bukan cara terbaik untuk meningkatkan peluang hasil pertandingan mereka.

Sedikit dorongan dapat diperoleh dengan mendukung los blancos untuk mencetak lebih dari satu kali – seperti yang telah mereka lakukan dalam 12 dari 20 di Cottage.

Oleh karena itu, permainan pilihan kami di sini adalah Fulham untuk menang dengan setidaknya dua gol dalam permainan – yang memungkinkan prospek gol Preston.

Namun, kemenangan kandang 2-0 adalah perkiraan skor yang tepat, karena Fulham akan ingin memastikan kembalinya mereka di kasta atas dengan gaya jika mereka bias

Dan North End kemungkinan besar akan tanpa pencetak gol terbanyak 18-gol Emil Riis untuk pertandingan tersebut.

Fulham 2-0 Preston

Bagikan

Also Read