Prediksi Bola FC Koln vs RB Leipzig 20 April 2021

63

Rakyatnesia.com, Prediksi Bola FC Koln vs RB Leipzig 20 April 2021 – FC Koln akan menyambut RB Leipzig di Stadion RheinEnergie untuk pertandingan pekan ke-30 Bundesliga pada hari Selasa malam 20 April 2021. Kedua belah pihak berada di urutan ke-2 tetapi di ujung tabel yang berbeda, dengan Koln duduk di posisi ke-17 dari belakang dengan dua puluh tiga poin, sementara RB Leipzig hanya di belakang Bayern Munich dengan enam puluh satu poin.

Statistik FC Koln vs RB Leipzig

Pertandingan terakhir FC Koln: 17.04.2021 Bundesliga: Bayer Leverkusen – FC Koln 3: 0; Leon Bailey 5 ’, 76’, Moussa Diaby 51 ’

Penampil terbaik FC Koln: Ondrej Duda 5 gol 3 assist, Elvis Rexhbecaj 5 gol 2 assist, Ellyes Skhiri 5 gol 1 assist.

Pertandingan berikutnya FC Koln: 23.04.2021 Bundesliga: Augsburg – FC Koln

Pertandingan terakhir RB Leipzig: 16.04.2021 Bundesliga: RB Leipzig – Hoffenheim 0; 0

Top performer RB Leipzig: Marcel Sabitzer 7 gol 2 assist, Christopher Nkunku 6 gol 5 assist, Emil Forsberg 6 gol 3 assist.

Pertandingan berikutnya RB Leipzig: 25.04.2021 Bundesliga: RB Leipzig – Stuttgart

Fakta Pertandingan

RBL telah memenangkan 5 pertandingan tandang terakhir mereka (Bundesliga).

FC Koln gagal memenangkan 18 dari 19 pertandingan kandang terakhir mereka (Bundesliga).

Ada lebih dari 2,5 gol yang dicetak dalam 6 dari 7 pertandingan tandang terakhir RBL (Bundesliga).

RBL telah mencetak setidaknya 2 gol dalam 6 dari 7 pertandingan tandang terakhir mereka (Bundesliga).

Berita Tim Koln vs RB Leipzig

Koln

Koln akan tanpa bek kiri Jerman Ismail Jakobs, sementara ada keraguan atas ketersediaan penyerang Swedia Sebastian Andersson dan pemain sayap muda Jan Thielmann. Selain itu tidak ada masalah yang diketahui dan manajer Friedhelm Funkel diharapkan memiliki skuad yang fit sepenuhnya.

Cedera: Ismail Jakobs

Diragukan: Jan Thielmann, Sebastian Andersson

Diskors: Tidak ada

RB Leipzig

Sementara itu, manajer RB Leipzig Julian Nagelsmann tidak akan dapat meminta jasa gelandang muda Hongaria Dominik Szoboszlai dan pemain internasional Austria Konrad Laimer, sementara ada keraguan atas ketersediaan pemain depan Belanda Justin Kluivert.

Cedera: Konrad Laimer, Dominik Szoboszlai

Diragukan: Justin Kluivert

Diskors: Tidak ada

Head to head FC Koln vs RB Leipzig

Leipzig memiliki rekor h2h yang sangat baik melawan Koln setelah memenangkan 4 dari 7 pertemuan Bundesliga sejauh ini, tiga sisanya dibagi menjadi 2 seri dan 1 kekalahan.

Pertemuan mereka awal musim ini adalah hasil imbang tanpa gol di Red Bull Arena.

RBL mengantongi 2 kemenangan dan 1 seri dalam tiga kunjungan mereka ke Koln sejauh ini. Kedua tim mencetak gol di ketiga pertandingan, lebih dari 2,5 gol dalam dua pertandingan terakhir.

Prediksi FC Koln vs RB Leipzig

Sulit untuk melihat hasil lain selain kemenangan Leipzig dalam pertandingan Bundesliga ini. Tim tamu memiliki performa yang luar biasa, dan mereka datang ke RheinEnergieStadion sebagai salah satu unit pertahanan terbaik di liga. Mereka jarang menurunkan pertahanan mereka terhadap tim yang duduk di bagian bawah klasemen. 6 dari 7 pertandingan tandang Leipzig menghasilkan 3 gol atau lebih.

Koln saat ini berada di urutan ke-17 dalam tabel Bundesliga, tiga poin di belakang Hertha Berlin yang berada di urutan ke-16 yang bermain lebih sedikit. Klub baru-baru ini menunjuk Friedhelm Funkel sebagai manajer baru mereka, dan berharap pengangkatannya meremajakan skuad.

RB Leipzig, di sisi lain, berada di urutan ke-2 dalam tabel liga, tujuh poin di belakang pemimpin liga Bayern Munich. Manajer Julian Nagelsmann telah banyak dikaitkan dengan pekerjaan Bayern Munich, dengan Hansi Flick kemungkinan akan meninggalkan Bavarians di musim panas dan menjadi manajer tim nasional Jerman.

Koln sedang kesulitan dan RB Leipzig akan menjadi favorit untuk memenangkan pertandingan ini.

Prediksi bola FC Koln vs RB Leipzig 1-3.

Koln vs RB Leipzig Predicted XI

Koln Predicted XI (4-2-3-1): Timo Horn, Kingsley Ehizibue, Sebastiaan Bornauw, Rafael Czichos, Jannes Horn, Ellyes Skhiri, Jonas Hector, Marius Wolf, Max Meyer, Elvis Rexhbecaj, Emmanuel Dennis

RB Leipzig Predicted XI (3-5-2): Peter Gulacsi, Willi Orban, Ibrahima Konate, Dayot Upamecano, Nordi Mukiele, Dani Olmo, Tyler Adams, Marcel Sabitzer, Angelino, Yussuf Poulsen, Emil Forsberg

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More