Prediksi Bola Chelsea vs Brighton 21 April 2021

127

Rakyatnesia.com, Prediksi Bola Chelsea vs Brighton 21 April 2021 – Pada Rabu dini hari WIB, 21 April 2021, Chelsea akan berusaha mempertahankan tawaran mereka untuk tempat empat besar musim ini, saat mereka menyambut Brighton di Stamford Bridge dalam prediksi bola jitu Chelsea vs Brighton .

Chelsea

The Blues menuju pertandingan ini setelah memastikan tempat mereka di final Piala FA setelah kemenangan semifinal 1-0 yang solid atas juara Liga Premier terpilih Manchester City pada Sabtu malam. Kemenangan tersebut membuat The Blues masih bisa meraih gelar ganda Piala FA dan Liga Champions musim ini.

Namun, di liga, tim asuhan Thomas Tuchel sedang berjuang keras untuk memperebutkan tempat Liga Champions musim depan. The Blues saat ini berada di urutan kelima klasemen, tetapi kemenangan akan membawa mereka kembali ke empat besar Liga Premier.

Performa Chelsea di Premier League baru-baru ini sedikit menurun, karena mereka hanya menang sekali dalam tiga pertandingan liga terakhir mereka. Mereka mengakhiri pertandingan mini tanpa kemenangan dalam dua pertandingan di liga terakhir kali dengan mencatat kemenangan 4-1 di London, Crystal Palace.

The Blues memiliki rekor yang layak baru-baru ini di kandang sendiri di Liga Premier, karena kekalahan 5-2 yang aneh dalam pertandingan liga terakhir mereka di Stamford Bridge mengakhiri lima pertandingan kandang tak terkalahkan. Tim Tuchel juga mempertahankan lima pertandingan berturut-turut di kandang sendiri di papan atas Inggris.

Brighton

The Seagulls unggul tujuh poin dari zona degradasi dengan satu pertandingan tersisa di tempat ke-18 Fulham. Tim Graham Potter seharusnya memiliki cukup poin untuk tetap berada di luar zona degradasi, tetapi mereka masih akan sedikit gugup di posisi tiga terbawah.

Beruntung bagi Brighton, Fulham mengalami performa buruk di liga akhir-akhir ini. Bentuk terbaru pengunjung tidak konsisten. Namun, rekor mereka yang hanya meraih dua kemenangan dari sembilan pertandingan liga sebelumnya adalah catatan yang buruk.

Tim Potter berjuang keras untuk mencetak gol di Liga Premier musim ini, hanya empat terbawah liga yang mencetak lebih sedikit dari Seagulls. Pencetak gol terbanyak mereka di Liga Premier musim ini adalah Neal Maupay dari Prancis dengan hanya delapan gol.

Rekor tandang Brighton baru-baru ini buruk, karena mereka hanya menang sekali dalam empat pertandingan terakhir Liga Premier dalam perjalanan mereka. Mereka juga kalah dalam dua pertandingan tandang sebelumnya di liga papan atas Inggris.

Head-to-head Chelsea vs Brighton

Chelsea hanya kalah sekali dari Seagulls, pada tahun 1933. Sejak itu, tim London mendominasi setiap kali kedua tim ini bertemu.

Dari 14 pertandingan, The Blues menang 12 kali dan seri dua kali.

Panduan bentuk Chelsea (semua kompetisi): W-L-D-W-W

Panduan bentuk Brighton (semua kompetisi): D-L-W-W-L

Fakta Pertandingan

Chelsea menjaga clean sheet dalam 3 pertandingan kandang terakhir mereka melawan Brighton di semua kompetisi. Chelsea menang atau seri1.12

Chelsea telah memenangkan 3 pertandingan kandang terakhir mereka melawan Brighton di semua kompetisi. Chelsea menang1,57

Chelsea tidak terkalahkan dalam 11 dari 12 pertandingan terakhir mereka (Liga Premier). Chelsea menang atau seri1.12

Chelsea telah mencetak setidaknya 2 gol dalam 3 laga kandang terakhirnya melawan Brighton di semua kompetisi.

Berita Tim

Mateo Kovacic dan Andreas Christensen keduanya akan dinilai menjelang laga ini .

Thiago Silva diperkirakan akan keluar dari XI setelah penampilannya yang luar biasa melawan Manchester City dengan Thomas Tuchel akan memberinya beristirahat menjelang pertemuan dengan West Ham.

Tuchel diatur untuk merotasi XI-nya, dengan Edouard Mendy, Kurt Zouma, Marcos Alonso dan Kai Havertz di antara mereka yang akan memulai.

Graham Potter berharap Percy Tau, Aaron Connolly dan Florin Andone fit untuk perjalanan ke Stamford Bridge.

Namun, Solly March dan Tariq Lamptey tetap absen karena cedera.

Potter bisa menyebutkan nama pemain yang sama yang dimulai saat melawan Everton minggu lalu.

Prediksi Skor Chelsea vs Brighton

Chelsea membukukan tempat final Piala FA mereka dengan kemenangan 1-0 atas Manchester City pada hari Sabtu. The Blues hanya kalah dalam dua pertandingan sejak Thomas Tuchel mengambil alih pada Januari, tetapi kalah dalam pertandingan liga kandang terakhir mereka dari West Brom.

Brighton telah kehilangan satu dari empat pertandingan terakhir mereka, menang dua kali dalam periode itu, dan sekarang unggul tujuh poin dari zona degradasi. The Seagulls telah kehilangan tiga kunjungan liga mereka ke Stamford Bridge, meskipun telah mengambil 19 dari 33 poin mereka saat tandang.

Prediksi bola malam ini Chelsea vs Brighton 2-0.

Prediksi Chelsea vs Brighton Hove Albion, starting XI:

Chelsea: Edouard Mendy; Cesar Azpilicueta, Kurt Zouma, Antonio Rudiger; Callum Hudson-Odoi, Jorginho, N’Golo Kante, Marcos Alonso; Christian Pulisic, Timo Werner; Kai Havertz. Manager: Thomas Tuchel.

Info Pemain Chelsea: Mateo Kovacic (Cedera), Andreas Christensen (Diragukan).

Brighton Hove Albion: Robert Sanchez; Ben White, Lewis Dunk, Joel Veltman; Pascal Gross, Adam Lallana, Yves Bissouma, Jakub Moder; Leandro Trossard, Neil Maupay, Danny Welbeck. Manager: Graham Potter.

Info Pemain Brighton Hove Albion: Tariq Lamptey (Cedera), Solly March (Cedera), Aaron Connolly (Diragukan), Percy Tau (Diragukan).

Head To Head Chelsea vs Brighton Hove Albion:
• 15.09.20 Brighton Hove Albion 1-3 Chelsea (Premier League)
• 29.08.20 Brighton Hove Albion 1-1 Chelsea (Club Friendly)
• 28.09.19 Chelsea 2-0 Brighton Hove Albion (Premier League)
• 04.04.19 Chelsea 3-0 Brighton Hove Albion (Premier League)
• 16.12.18 Brighton Hove Albion 1-2 Chelsea (Premier League).

Lima Pertandingan Terakhir Chelsea:
• 17.04.21 Chelsea 1-0 Manchester City (FA Cup)
• 14.04.21 Chelsea 0-1 Porto (UEFA Champions League)
• 10.04.21 Crystal Palace 1-4 Chelsea (Premier League)
• 08.04.21 Porto 0-2 Chelsea (UEFA Champions League)
• 03.04.21 Chelsea 2-5 West Bromwich Albion (Premier League).

Lima Pertandingan Terakhir Brighton Hove Albion:
• 13.04.21 Brighton Hove Albion 0-0 Everton (Premier League)
• 05.04.21 Manchester United 2-1 Brighton Hove Albion (Premier League)
• 21.03.21 Brighton Hove Albion 3-0 Newcastle United (Premier League)
• 14.03.21 Southampton 1-2 Brighton Hove Albion (Premier League)
• 07.03.21 Brighton Hove Albion 1-2 Leicester City (Premier League).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More