Profil Dan Biodata Ustad Zacky Mirza

moch akbar fitrianto

Profil Dan Biodata Ustad Zacky Mirza
Bagikan

“Tadi kondisi Ustadz memang kecapean pas ceramah di Masjid di daerah Pekanbaru. Beliau pingsan pas penutup doa atau ceramah sekitar ham 10-an malem,” kata Hardy kepada awak media, Senin (19/4/2021) dini hari.

Begitu keterangan yang diberikan, apakah anda sudah cukup mengenal seorang Zacky Mirza, jika belum disini saya akan memberikan sedikit keterangan soal Profil Ustad ZAcky Mirza serta Biodata singkat ustad ganteng ini.

Baca juga : Kondisi Ustad Zacky Mirza Setelah Ambruk, Badan Masih Lemah Di RS

Biodata Ustad zacky Mirza

Profesi
Penceramah, Aktor

Nama Asli
Achmad Zacky Mirza

Tgl Lahir
Nov 8, 1979
Lahir Di
Jakarta, Indonesia

Pendidikan Zacky Mirza

  • Pondok Pesantren Darul Muttaqien Parung Bogor
  • Universitas Nasional Pejaten Fakultas FISIP di Jurusan Hubungan Internasional
  • Universitas Al Azhar Kairo Mesir Fakultas Ushuluddin
  • (cerai), Shinta Tandjung (aktris, 08-Nov-11 – 17-Jan-17)

Siapa Ustad Zacky Mirza ?

Siapa Ustad Zacky Mirza ?

Achmad Zaky Mirza merupakan seorang muballigh namanya sudah tidak asing lagi di level nasional. Kelahiran Jakarta, 08 Mei 1979, ustadz Zacky memulai dunia dakwahnya di televisi nasional sejak 2005 di ajang Dai Televisi TPI. Menyelesaikan pendidikan pesantren di Ponpes Darul Muttaqin, Bogor, beliau juga menyelesaikan pendidikan keagamaannya di Universitas Al-Azhar Kairo Mesir.

Selain berdakwah, beliau juga aktor yang membintangi film berjudul Ketika Cinta Bertasbih 1, juga narasumber di berbagai program televisi seperti Titian Iman TVOne, Cermin Hati Global TV, Jejak Islam Wisata Ziarah Romadhon TVOne, Bengkel Hati MNC TV, dll. Saat ini beliau mengisi kajian di berbagai program seperti Damai Indonesiaku TVOne, Syiar Jalanan TVOne, dll.

Bagikan

Also Read