Kondisi Ustad Zacky Mirza Setelah Ambruk, Badan Masih Lemah Di RS

54

Seleb – Setelah ambruk Ustad Zacky Mirza langsung dilarikan ke urmah sakit Efarina, Pangkalan Kerinci. Di Pekanbaru, Riau. Di rumah sakit, sang ustaz tampak masih terbaring lemah. Di tangannya masih tertancap selang infus.

Hal itu terlihat dalam sebuah video yang diunggah di Insta Story Ustaz Zacky Mirza. Di dalam video terdengar suara seseorang yang minta doa untuk kesembuhan sang ustaz.

“Assalamualaikum, mohon doa semuanya untuk Ustaz Zacky Mirza yang baru saja ceramah di Pekanbaru,” katanya.

Tak sendirian, Ustaz Zacky Mirza juga ditemani istrinya Shinta Tanjung. Di Instagram Story pun ia meminta masyarakat mendoakan kesembuhan sang suami.

Baca Juga : Ops Aman Nusa II Polda Jatim, Menyasar Beberapa Café di Kota Surabaya

“Mohon doa Al Fatihah untuk suami saya,” kata Shinta Tanjung yang memperlihatkan infus di tangan Ustaz Zack Mirza. Ustaz Zacky Mirza mendadak pingsan saat mengisi ceramah di kawasan Pekanbaru, Riau. Salah satu timnya, sempat mengabadikan da’i 41 tahun itu saat mengalami insiden tersebut.

Kondisi Ustad Zacky Mirza Setelah Ambruk, Badan Masih Lemah Di RS 1

Ustaz Zacky Mirza memejamkan mata sambil membaca kalimat tahlil beberapa kali. Hanya saja bacaan itu sesekali terputus, dan kemudian dilanjutkan kembali olehnya.

Saat tangan Ustaz Zacky Mirza memegang meja, di situlah kesadarannya hilang. Ia nyaris terjatuh dari kursi tempat ceramah.

Beruntung dengan siaga, orang-orang disekitar sang ustaz menghalang tubuhnya jatuh ke lantai.

Baca juga : Luncurkan Gerakan Cinta Zakat, Presiden Jokowi Menandai…

Dalam video yang diunggah tim Ustaz Zacky Mirza, @leoleak__, da’i kelahiran Jakarta itu masih mengucap kalimat tahlil meski terdengar sulit baginya.

“Mohon kesembuhan untuk guru kita, Ustaz Zacky Mirza,” kata akun tersebut, Senin (18/4/2021).

Ia mengatakan sang ustaz memang sedang melakukan roadshow Ramadhan keliling Sumatera, mulai dari Medan, Pekanbaru hingga Batam.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More