Update Covid-19 Di Indonesia 19 April 2020, Positif Masih Terus Bertambah

moch akbar fitrianto

Berita Corona Hari ini
Bagikan

Rakyatnesia.com – Kasus Persebaran Covid-19 di Indonesia masih belum ada grafik menurun, dan terus bertambah setiap harinya. hari Ini 18 April 2020, berdasarkan data yang pemerintah keluarkan pada pukul 12.00 terdata 327 baru.

Dengan penambahan kasus ini, total kasus Covid-19 di Tanah Air menjadi 6.575 pasien hingga Minggu. “Hari ini bertambah kasus konfirmasi positif 327 orang sehingga total menjadi 6.574 orang,” kata Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan Virus Corona, Achmad Yurianto, dalam konferensi pers di Graha BNPB pada Minggu sore.

Baca Juga  Viral, Diduga SPBU Di Bekasi ini Campur Bensin Dengan Air, Motor Konsumen Banyak Yang Mogok

baca juga: Hadapi Pandemi Covid-19, Polres Bojonegoro Laksanakan Bhaksos Dengan Mendirikan

Data yang sama juga menunjukkan bahwa ada penambahan 55 pasien yang kini dinyatakan negatif virus corona setelah menjalani dua kali pemeriksaan. Dengan demikian, total pasien Covid-19 yang dinyatakan sembuh sebanyak 686 orang.

Namun demikian, masih ada kabar duka dengan masih tercatatnya penambahan pasien meninggal setelah dinyatakan positif virus corona.

Ada 47 pasien Covid-19 yang meninggal dunia dalam kurun waktu Sabtu hingga Minggu siang ini sehingga totalnya menjadi 582 orang.

Bagikan

Also Read