Ganjar Wujudkan Mimpi Imam, Mudik Gratis Setelah 23 Tahun Merantau ke Lampung , Kabar Terkini

Rakyatnesia – Ganjar Wujudkan Mimpi Imam, Mudik Gratis Setelah 23 Tahun Merantau ke Lampung Pencarian seputar Berita Nasional di dunia maya kian banyak dikerjakan masyarakat Indonesia, walaupun hakekatnya Berita ini akan kami bahas di artikel ini.

[quads id=10]

Pada artikel Ganjar Wujudkan Mimpi Imam, Mudik Gratis Setelah 23 Tahun Merantau ke Lampung ini kami ada sebagian pembahasan yang akan kalian baca disini, dan juga mempunyai sebagian sistem penjelasan lain yang bakal membikin kalian terkaget memandang atau membacanya. Jika anda senang dengan info ini, maka bagikan dengan orang terdekat atau di media sosial kesayangan anda.

[quads id=10]

Rakyatnesia.com–Imam Mahmudi tak mampu membendung kebahagiaannya, karena bisa pulang ke kampung halaman melalui Program Mudik Gratis Lebaran 2023. Program itu digagas Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Imam sudah 23 tahun tidak pulang ke kampung halaman di Solo. Selama ini, Imam merantau di Lampung Tengah, Sumatera Selatan (Sumsel), demi menghidupi keluarga sebagai pengajar sekolah swasta.

Momen pertemuan dengan Ganjar pun dimanfaatkan Imam untuk menyampaikan rasa syukur kepada Ganjar saat melepas peserta mudik gratis dari Medan, Lampung, serta Palembang, dan sekitarnya, secara virtual, Sabtu (15/4) malam.

Baca Juga: Polda Jateng Dalami Keterangan Mantan Wali Kota Semarang Sukawi Sutarip

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menggagas program Mudik Gratis Lebaran 2023. (Istimewa)

”Terima kasih Pak Ganjar, kami mewakili peserta mudik mengucapkan jazakumullah. Semoga Pak Ganjar semua urusannya dipermudah Allah,” kata Imam.

Imam pun mendoakan seluruh pemudik dan semua warga Jateng, agar selalu menjaga suasana guyub bersama sosok gubernur yang merakyat.

”Rakyat Jawa Tengah menjadi rakyat yang gemah ripah loh jinawi toto tentrem kerto raharjo (kekayaan alam yang berlimpah dan keadaan yang tenteram),” tutur Imam.

Baldatun thayyibatun wa rabbun ghofur (sebuah negeri yang mengumpulkan kebaikan alam dan kebaikan perilaku penduduknya). Terima kasih Pak Ganjar,” sambung dia.

Senada juga diungkapkan Wijiyanto, warga asal Boyolali. Widiyanto mengucapkan terima kasih kepada Ganjar. Sebab, dia bisa pulang kampung setelah puluhan tahun merantau sebagai buruh kebun kopi, di Kabupaten Muara Enim, Sumsel.

”Dari tahun 89, baru kali ini mudik gratis bersama Pak Ganjar. Merantau ke Muara Enim, di kebon kopi. Sekarang jualan bakso. Alhamdulillah, kami berterima kasih kepada Bapak Ganjar karena kami bisa mudik bareng,” kata Widiyanto.

Baca Juga: Kartu Tani Sukses, Kementan Usulkan Ganjar Terima 2 Tanda Kehormatan Satyalencana

Mewakili semua pemudik dari Medan, Lampung, serta Palembang dan sekitarnya, Ketua Pujakesuma Provinsi Lampung Nuryono juga mengucapkan terima kasih kepada Ganjar.

”Alhamdulillah matur suwun sanget, yang ada di Sumatera difasilitasi Bapak Ganjar. Mudah-mudahan, ke depan jadi presiden,” kata Nuryono.

Dikutip dari Jawa Pos

Exit mobile version