Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Real Betis vs Elche 20 April, Liga Spanyol

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Real Betis vs Elche malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 20 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Ini adalah lanjutan Pertandingan LA LIga Spanyol 2021/2022.

Analisis PErtandingan

Dapatkah tuan-rumah meneruskan usaha mereka untuk memperoleh tempat di Liga Champions?

Real Betis sudah memenangi enam dari 9 laga liga kandang paling akhir mereka

Elche sudah kalah sepuluh kali dari 16 laga tandang mereka

1/2 lusin dari 9 laga paling akhir Betis di Benito Villamarín minimal berisi 3 gol

Betis masih menggerakkan untuk empat besar

Tempat Liga Champions masih tetap dalam capaian Real Betis, ditolong oleh lima laga tidak pernah kalah yang membuat mereka mencatat tiga kemenangan.

Perform mereka di kandang lumayan kuat, raih 1/2 lusin kemenangan dari 9 pertandingan La Liga paling akhir mereka, dengan 5 dari kemenangan itu terhitung minimal 3 gol.

Memang, team bimbingan Manuel Pellegrini sudah jadi pembuat gol kuat selama musim di kandang, cetak 31 gol di dalam 16 laga.

Keseluruhan cuma ditaklukkan oleh satu team di luar empat besar.

Elche kelihatan aman dari kemunduran

Di saat penulisan, Elche unggul tujuh point dari 3 terikuth, tapi performa tandang mereka masih tetap jadi permasalahan stabil musim ini, menang cuma 3x di dalam 16 usaha.

Baca Juga  Prediksi Barcelona vs Cadiz 19 April Liga Spanyol

Masing-masing dari kemenangan itu tiba menantang team pada bagian bawah tabel, sementara team Francisco sudah kecolongan 27 kali diperjalanan mereka di La Liga.

Sembilan dari 14 laga tandang paling akhir mereka di liga sudah berisi minimal 3 gol, dan mereka sudah kecolongan 2x ataupun lebih dalam sembilan laga.

Head to head Real betis Vs Elche

Real Betis memasuki pertandingan ini sebagai lanjutan dari hasil imbang 0-0 di La Liga melawan Real Sociedad.

Dalam pertandingan itu, Real Betis berhasil menguasai 43% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Real Sociedad memiliki 9 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Hasil terbaru mereka benar-benar menggambarkan poin bahwa ini adalah waktu yang tepat bagi barisan belakang Real Betis. Real Betis kejam di lini belakang, menghasilkan jumlah gol yang masuk ke gawang mereka selama 6 pertandingan terakhir dengan jumlah 3. Pola seperti itu tidak perlu dibawa ke dalam permainan ini , meskipun.

Elche CF datang ke pertandingan ini setelah menang 3-0 La Liga melawan Mallorca dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Elche CF memiliki 53% penguasaan bola dan 6 tembakan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Untuk Elche CF, pencetak golnya adalah Johan Mojica (42′) dan Pedro Bigas (58′). Untuk lawannya, RCD Mallorca mendapat 13 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Kang-In Lee (81′ Gol bunuh diri) adalah pencetak gol untuk Mallorca.

Baca Juga  Prediksi Lille vs Lens, 17 April Liga Prancis

Sepanjang enam pertandingan terakhir mereka, Elche CF asuhan Francisco Rodríguez telah mencetak gol sebanyak 7 kali sehingga memberi mereka rata-rata gol per pertandingan sebesar 1,17.

Jika kita melihat pertemuan head to head terakhir mereka kembali ke 12/02/2011, hanya ada sedikit antara kedua belah pihak dengan Real Betis memenangkan 2 dari pertandingan tersebut, Elche CF 2 dan 2 seri di waktu normal.

Agregat 17 gol dibagi oleh kedua klub selama bentrokan itu, dengan 9 di antaranya dari Béticos dan 8 dari Los Franjiverdes. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 2,83.

Laga terakhir yang mempertemukan keduanya adalah La Liga match day 14 21/11/2021 yang berakhir dengan skor 0-3 dari Elche CF Real Betis.

Hari itu, Elche CF memiliki 58% penguasaan bola dan 14 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran.

Real Betis mendapat 9 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Juanmi (12′), Willian José (24′) dan Nabil Fekir (27′) mencetak gol.

Kondisi Pemain

Betis asli
Ini adalah tingkat ketidakhadiran yang rendah, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos Real Betis Manuel Pellegrini berkat sekelompok pemain yang kuat. Martín Montoya (masalah tendon Achilles) keluar dari pertarungan.

Elche CF
Karena tim yang benar-benar sehat untuk dipilih, manajer Elche CF Francisco Rodríguez tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini.

Real Betis akan kembali kehilangan Victor Camarasa dan Martin Montoya karena cedera.

Tetapi tim tuan rumah tidak mendapatkan masalah baru dalam hasil imbang tanpa gol mereka dengan Real Sociedad pada hari Jumat.

Baca Juga  Prediksi Granada vs Levante, 17 April Liga Spanyol

Akibatnya, tidak akan mengejutkan untuk melihat tim yang sama yang turun ke lapangan untuk peluit pertama terakhir kali.

Borja Iglesias kembali mendapatkan anggukan atas Willian Jose sebagai penyerang tengah.

Sementara itu, Sergio Canales, Nabil Fekir dan Juanmi semuanya tampil luar biasa untuk tim Hijau dan Putih musim ini.

Dan ketiganya harus melanjutkan sebagai tiga penyerang dalam formasi 4-2-3-1.

Adapun Elche, Lucas Boye tetap absen karena masalah pangkal paha, sementara Guido Carrillo masih diragukan, tetapi Helibelton Palacios tersedia lagi setelah skorsing.

Palacios kemungkinan akan kembali ke tim inti dalam peran bek sayap kanan, dengan Josan Fernandez berpotensi turun ke bangku cadangan untuk tim tamu.

Elche bisa saja tidak berubah, dengan Kike Perez dan Fidel beroperasi di area yang luas, dan Ezequiel Ponce memimpin lini depan.

Ini meninggalkan pemain seperti Pere Milla dan Pablo Piatti di bangku cadangan.

Prakiraan susunan pemain Real Betis vs Elche

Susunan pemain Real Betis:

Bravo; Bellerin, Pezzella, Bartra, Moreno; Rodriguez, Carvalho; Juanmi, Fekir, Canales; Iglesias

Susunan pemain Elche:

Badia; Palacios, Roco, Verdu, Bigas, Mojica; Perez, Guti, Mascarell, Fidel; Ponce

Prediksi Skor Real Betis vs Elche

Saya memprediksi bahwa Real Betis akan memenangkan pertandingan ini dengan tiga gol atau lebih dalam 90 menit, memilih 2-1 untuk tuan rumah sebagai prediksi skor yang benar.

Real Betis 2-1 Elche

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku