Prediksi Estoril Vs Braga, 19 April, Liga Portugal

moch akbar fitrianto

Prediksi Estoril Vs Braga, 19 April, Liga Portugal
Bagikan

Estoril akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah kekalahan 2-0 di Liga Primeira di pertandingan sebelumnya melawan Santa Clara.

Dalam pertandingan itu, Estoril memiliki 57% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Santa Clara memiliki 7 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Ricardinho (44′) dan Kyosuke Tagawa (53′) mencetak gol untuk Santa Clara.

Selama enam pertandingan sebelumnya, Estoril asuhan Bruno Pinheiro telah melihat hadiah untuk upaya mereka ke gawang dengan total gabungan 6 kali, jumlah rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sama dengan 1.

Memasuki kontes ini, Estoril belum pernah mengalahkan Braga dalam 6 pertandingan liga sebelumnya.

Menyusul kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Rangers di kompetisi Liga Europa, Braga berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, Braga berhasil menguasai 31% penguasaan bola dan 6 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol bagi Braga adalah David Carmo (83′). Rangers mendapat 31 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. James Tavernier (2′, 44′) dan Kemar Roofe (101′) mencetak gol untuk Rangers. Pertandingan dimenangkan oleh Rangers melalui perpanjangan waktu.

Baca Juga  Prediksi Gila! AS Roma Vs AC Milan di Liga Eropa 2024: Siapa Unggul?

Selama enam pertandingan sebelumnya, Braga telah mengantongi jumlah 9 gol. Braga juga berhasil mencetak gol pada setiap kesempatan tersebut. Selama periode itu, mereka memiliki 7 gol yang masuk ke gawang mereka sendiri.

Pemeriksaan hasil masa lalu antara klub-klub ini hingga 08/02/2016 memberi tahu kita bahwa pertandingan ini cukup menyakitkan bagi Estoril. Mereka tidak bisa mendapatkan kemenangan apa pun sementara Braga menjadi yang lebih baik dari keduanya, mendapatkan kemenangan dalam 83% dari ikatan itu.

Banyak gol juga dicetak selama periode ini, 22 secara keseluruhan dengan rata-rata 3,67 gol per pertandingan.

Pertemuan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah pertandingan Liga Primeira hari ke 13 pada 05/12/2021 ketika skor akhir adalah Braga 2-0 Estoril.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Hatayspor vs Istanbulspor, Liga Turki 2024

Saat itu, Braga berhasil menguasai 52% penguasaan bola dan 14 percobaan mencetak gol dengan 4 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Ricardo Horta (34′, 39′).

Di sisi lain, Estoril memiliki 11 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Kondisi Pemain

Estoril
Lucas frico (Cedera Lutut) dan Rui Fonte (Operasi Hidung) tidak tersedia untuk bos Estoril, Bruno Pinheiro.

Braga
Bos Braga Carlos Carvalhal memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Nuno Sequeira (Pecahnya Ligamen Cruciate) dan Roger Fernandes (Pecahan Metatarsal) tidak akan tampil.

Estoril Praia akan turun ke lapangan tanpa bantuan bek Brasil Lucas Africo, yang telah absen sejak November lalu karena masalah lutut.

Dia bergabung di meja cedera Canarinhos oleh Ruben Providence saat pemain berusia 20 tahun itu melanjutkan perjalanan panjangnya menuju kebugaran penuh setelah menderita cedera parah April lalu.

Sementara itu, Braga tidak akan diperkuat penyerang Portugal Vitor Tormena setelah pertandingan tersebut

Baca Juga  Prediksi Jitu: Sheffield Wednesday vs Stoke City, Kejutan Menanti di Championship 2024!

Anak berusia 2 tahun menerima perintah berbaris dalam pertandingan melawan Vizela Minggu lalu.

Sementara Medeiros memiliki skorsing Eropa yang tertunda menyusul kartu merahnya melawan Rangers pada hari Kamis, ia memenuhi syarat untuk tampil di dalam negeri dan kami berharap pemain berusia 27 tahun, yang telah mencatatkan tujuh gol dan enam assist musim ini, untuk menjadi ujung tombak serangan.

Di sisi cedera, Carvalhal tidak dapat menggunakan jasa duo Portugal Roger Fernandes dan Nuno Sequeira, yang masing-masing sedang memulihkan diri dari masalah otot dan lutut.

Kemungkinan lineup awal Estoril Praia:
Figueira; Soria, Ferraresi, Silva, Joaozinho; Gamboa, Geraldes; Gomes, Franco, Mboula; Ruiz

[ads1]

Kemungkinan susunan pemain awal Braga:
Matheus; Tormena, Carmo, Oliveira; Moura, F Silva, Al Musrati, Couto; R Horta, Medeiros, Ruiz

Prediksi Skor Estoril Vs Braga

Setelah tersingkir dari Liga Europa, Braga akan berusaha mengembalikan kebanggaan pada hari Senin saat mereka menghadapi tim Estoril Praia yang sedang terpuruk. Melihat kesenjangan kelas dan kualitas antara kedua tim, kami memperkirakan tim tamu akan menang pada hari Senin.

Estoril Praia 0-2 Braga

Bagikan

Also Read