Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Estoril Vs Braga, 19 April, Liga Portugal

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Estoril Vs Braga malam hari ini Jadwal Liga Portugal 19 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Ini adalah lanjutan Pertandingan Liga Premiere Portugal 2021/2022.

Analisis Pertandingan

The Canarinhos akan menuju ke permainan berusaha untuk mendapatkan satu atas tim tamu, setelah gagal merasakan kemenangan di salah satu dari tujuh pertemuan terakhir antara kedua belah pihak sejak 2015.

Estoril Praia ditinggalkan dengan tangan kosong lagi di Liga Primeira ketika mereka kalah 2-0 di tangan Santa Clara di Estadio de Sao Miguel Minggu lalu.

Baca Juga  Prediksi Alaves vs Vallecano , 16 April Liga Spanyol

Pemain depan Brasil Ricardinho memecah kebuntuan menjelang turun minum sebelum pemain pinjaman FC Tokyo Kyosuke Tagawa memastikan hasil dengan tendangan pada menit ke-53.

Pasukan Bruno Pinheiro menuju ke pertandingan Senin dengan rentetan tiga kekalahan beruntun, mencetak dua gol dan kebobolan enam gol dalam waktu itu, sementara mereka hanya berhasil meraih satu kemenangan dari tujuh pertandingan terakhir mereka.

Penurunan performa ini membuat Estoril Praia turun ke peringkat 10 di klasemen Primeira Liga karena mereka telah menang delapan kali, seri 10 kali dan kalah 11 kali dari 29 pertandingan mereka untuk mengumpulkan 34 poin sejauh musim ini.

Sementara mereka bisa naik ke tempat ketujuh dengan tiga poin pada hari Senin, selanjutnya adalah tim lawan yang gagal mereka kalahkan dalam tujuh upaya berturut-turut, mengklaim satu hasil imbang dan kalah enam pertandingan sejak kemenangan 1-0 pada tahun 2015.

Baca Juga  Prediksi Bayer Leverkusen vs RB Leipzig 18 April Liga Jerman

Di tempat lain, Braga dikirim dari Liga Europa Kamis lalu ketika mereka dikalahkan 3-1 oleh tim Rangers yang bersemangat di Stadion Ibrox di leg kedua pertandingan perempat final mereka.

Setelah kalah 1-0 di leg kedua pekan lalu, James Tavernier mencetak dua gol di babak pertama untuk membuat tuan rumah unggul agregat, dan setelah David Carmo mencetak gol pada menit ke-83 untuk memaksa perpanjangan waktu, Kemar Roofe mencetak gol kemenangan pada menit ke-101 untuk mengirim tim Skotlandia lolos ke semi final.

Baca Juga  Prediksi Sampdoria vs Salernitana, 16 April Liga Italia

Braga sekarang mengalihkan perhatian mereka ke Liga Primeira, di mana mereka saat ini dalam tiga kemenangan beruntun, mengalahkan Vizela 1-0 terakhir pada 10 April berkat gol menit ke-39 dari Iuri Medeiros.

Pasukan Carlos Carvalhal sekarang tidak terkalahkan di semua kecuali satu dari tujuh pertandingan tandang terakhir mereka di liga – meraih lima kemenangan dan satu hasil imbang – dengan kekalahan 2-1 Februari di Vitoria de Guimaraes menjadi satu-satunya pengecualian.

Dengan 55 poin dari 29 pertandingan, Os Arcebispos saat ini berada di urutan keempat dalam klasemen liga, delapan poin di atas Gil Vicente di tempat terakhir kualifikasi Liga Konferensi.

head to head Estoril Vs Braga

1 2Next page

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku