Prediksi Bola

Prediksi Middlesbrough vs Huddersfield , 18 April Championship Inggris

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Middlesbrough vs Huddersfield malam hari ini Jadwal Liga Inggris 18 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 18.30 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Ini adalah lanjutan Pertandingan Championship Inggris 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Middlesbrough yang ada di posisi ke-7 bisa menjadi tuan-rumah untuk Huddersfield Town di Championship pada Senin Paskah, mengikuti musuh mereka, yang tempati urutan ke-3, dengan beda tujuh point di klassemen.

Tetapi, dengan Boro mempunyai satu laga pada tangan, mereka mempunyai potensi tempatkan Terriers di bawah penekanan berkenaan dengan playoff dengan kemenangan di Stadion Riverside.

Baca Juga  Prediksi Bosnia-Herzegovina vs Hungaria, Nations League, 15 Oktober 2024

Ada di belakang meronta-ronta Peterborough United dengan score 4-0 sesudah mereka datang dari interval internasional, Middlesbrough terlihat siap untuk membikin penawaran terus-menerus untuk status playoff.

Tetapi, Chris Wilder sudah melihat teamnya tidak berhasil cetak gol dalam tiga laga beruntun, yang mengakibatkan cuman satu point yang dicatat dari laga menantang Fulham, Hull City dan Bournemouth.

Baca Juga  Prediksi Skor Bayern Munich vs. Stuttgart, Jadwal Live Bundesliga Jerman di RCTI, 19 Oktober 2024

Walau hal positif akan diambil dari meredam seimbang tanpa gol di daerah tandang, Boro saat ini duduk di luar enam besar dengan 2 point.

Walau mempunyai satu laga pada tangan, Wilder akan mengetahui jika point di papan klassemen lebih bernilai pada tahapan musim ini, sementara mereka cuma menang tiga point dari status keduabelas.

Sesudah laga ini, run-in Boro lebih memberikan keuntungan dibanding banyak tandingan mereka, tapi games ke-4 tanpa kesuksesan pada tahapan kampanye ini dapat dibuktikan penting dalam perlombaan untuk promo.

Mendekati laga kandang hari Jumat dengan Queens Park Rangers, semuanya orang yang berkaitan dengan Huddersfield akan berasa jika itu ialah kontes yang bagus untuk kumpulkan tiga point kembali pada usaha untuk selalu berkaitan dalam deskripsi promo automatis.

Baca Juga  Prediksi Lecce vs Fiorentina, Liga Italia Serie A, 20 Oktober 2024

Tetapi, Carlos Corberan melihat tanpa daya saat teamnya 2x melepas keunggulan menantang Hoops yang tidak dalam perform terbaik, pada akhirnya harus senang dengan hasil seimbang 2-2.

Dalam pola besar, Huddersfield masih unggul tujuh point dari urutan ke-7 dengan 4 laga sisa, sebuah scenario yang hendak mereka terima tanpa argument pada awal musim.

Maka bila mereka maju ke set playoff, Terriers perlu memperlihatkan semakin banyak gempuran kejam di ke-2 ujung lapangan bila mereka ingin memperoleh setahun kembali di Liga Premier.

Di saat Boro kalah dalam dua laga kandang paling akhir mereka dengan score 1-0, Huddersfield sudah menang di tiga dari 5 tatap muka tandang paling akhir mereka.

Head to head Middlesbrough Vs Huddersfield

1 2Laman berikutnya

Opik Arrow

Ahli Berbagai macam tulisan dan merangkum dunia viral dan populer yang ada di media sosial baik lokal maupun manca negara. Sudah menumpahkan berbagai macam review film untuk situs rakyatnesia.com

Related Articles

Back to top button