Prediksi Bola

Prediksi Nottingham Forest vs West Bromwich, 19 April Championship Inggris

Nottingham Forest akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini setelah kekalahan 1-0 di Championship dalam pertandingan sebelumnya melawan Luton Town.

Dalam pertandingan itu, Nottingham Forest memiliki 63% penguasaan bola dan 10 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Kota Luton mendapat 8 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Kal Naismith (37′) adalah pencetak gol untuk Kota Luton.

Skor mereka yang lebih baru menyoroti fakta bahwa segala sesuatunya berjalan sesuai rencana di barisan belakang Nottingham Forest. Nottingham Forest telah pelit, menghasilkan jumlah gol yang telah terbang ke belakang gawang mereka selama enam pertandingan terakhir mereka berdiri di 4.

West Bromwich Albion datang ke pertemuan ini menyusul kemenangan 2-1 Championship untuk mengalahkan Blackpool dalam pertandingan terakhir mereka.

Baca Juga  Prediksi Uruguay vs Ekuador, Kualifikasi Piala Dunia 2026, 16 Oktober 2024

Dalam pertandingan itu, West Bromwich Albion berhasil menguasai 52% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk West Bromwich Albion, pencetak golnya adalah Andy Carroll (42′) dan Karlan Grant (90′). Di ujung lain, Blackpool mendapat 11 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Marvin Ekpiteta (53′) menjadi pencetak gol bagi Blackpool.

West Bromwich Albion asuhan Steve Bruce telah mencetak gol sebanyak 8 kali dalam enam pertandingan terakhir mereka. Jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka selama pertandingan itu mencapai 7.

Melihat pertemuan head to head mereka sebelumnya yang berlangsung hingga 08/01/2010, tidak ada yang membedakan kedua klub dengan Nottingham Forest memenangkan 1 dari pertandingan tersebut, West Bromwich Albion 1 dan 4 seri di waktu normal.

Baca Juga  Prediksi Wales vs Montenegro, Nations League, 15 Oktober 2024

Agregat 17 gol dihasilkan di antara mereka selama bentrokan itu, dengan 9 untuk The Reds dan 8 untuk The Baggies. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,83.

Kondisi pemain

Nottingham
Max Lowe (Cedera Selangkangan) dan Steve Cook (Cedera Pergelangan Kaki) tidak akan ambil bagian untuk manajer Nottingham Forest Steve Cooper.

West Bromwich Albion
Karena skuad yang sepenuhnya sehat siap untuk pergi, manajer West Bromwich Albion Steve Bruce tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

Philip Zinckernagel hampir pasti akan kembali ke Forest XI, kemungkinan akan menggantikan posisi Lewis Grabban.

Itu akan membuat Brennan Johnson digunakan lebih jauh ke depan, sementara Cafu dapat dipertimbangkan untuk membawa beberapa kaki yang lebih segar ke lini tengah.

Baca Juga  Prediksi Skor Borussia Dortmund vs. St Pauli, Jadwal Siaran Langsung Bundesliga di RCTI, 19 Oktober 2024

Steve Cook dan Max Lowe keduanya tetap sebagai dua absen cedera Forest untuk game ini.

Terlepas dari kemenangan mereka terakhir kali, Bruce kemungkinan akan membuat perubahan pada susunan pemain West Brom dengan Conor Townsend berpotensi kembali sebagai bek sayap kiri.

Penjaga gawang pilihan kedua David Button harus menjaga tempatnya dengan Sam Johnstone setelah bergabung dengan daftar cedera, sementara Taylor Gardner-Hickman bisa memberikan kaki segar di bek sayap atau di lini tengah.

Prakiraan susunan pemain Nottingham Forest vs West Bromwich Albion

Nottingham Forest starting lineup:

Samba; Figueiredo, McKenna, Worrall; Spence, Garner, Yates, Colback; Zinckernagel; Johnson, Davis

[ads1]

West Bromwich Albion  starting lineup:

Button; O’Shea, Ajayi, Clarke; Furlong, Gardner-Hickman, Livermore, Molumby, Townsend; Carroll; Grant

Prediksi Skor Nottingham Forest West Bromwich Albion

Meskipun kedua klub tampaknya berada di lintasan yang berbeda, West Brom-lah yang memasuki kontes ini dengan momentum.

Namun demikian, kami tidak dapat mundur melawan Forest di City Ground, bahkan jika kami merasa bahwa pertemuan ini akan diputuskan pada tahap penutupan.

Nottingham Forest 2-1 West Bromwich Albion

Laman sebelumnya 1 2

Opik Arrow

Ahli Berbagai macam tulisan dan merangkum dunia viral dan populer yang ada di media sosial baik lokal maupun manca negara. Sudah menumpahkan berbagai macam review film untuk situs rakyatnesia.com

Related Articles

Back to top button