Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Napoli vs AS Roma, 19 April Liga Italia

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Napoli vs AS Roma malam hari ini Jadwal Liga Italia 19 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Ini adalah lanjutan Pertandingan Liga Italia Seri A 2021/2022.

Analisis PErtandingan

Sering jadi laga yang penuh nafsu, tampilkan dua raksasa selatan, hasil Derby del Sole Selasa pagi hari WIB rakyatnesia lawan gelar Napoli dan Roma yang bangun menjadi resiko besar untuk kedua pihak.

Ke-2 team berjumpa di Stadio Maradona dipisah oleh cuma dua tempat tapi juga sembilan point di klassemen Serie A, dengan tuan-rumah yang memburu Scudetto menggenggam kendalian.

Walau hasil seimbang tanpa gol yang mencekam pada laga awalnya pada bulan Oktober akhiri rangkaian kemenangan lokal dari 8 laga beruntun, start kilat Napoli untuk kampanye Serie A sudah menolong mereka jaga jarak yang berarti rakyatnesia mereka dan Roma, dan mereka masih tetap dalam pemburuan gelar pertama pada musim ini lebih dari 30 tahun.

Baca Juga  Prediksi Juventus vs Bologna 16 April Liga Italia

Mendekati laga ke-150 Serie A club dengan pesaing Roma mereka, Partenopei harus siaga karena Milan dan Inter raih point optimal dari laga Jumat Agung mereka, jadi mereka akan mengawali laga di Maradona pada tempat ke-3 , dengan deficit lima point dari si puncak.

Itu dibuka karena kekalahan minggu kemarin di kandang dari team Fiorentina yang tidak mengenal takut di Naples, dan walau gempuran set ke-2 dari Dries Mertens dan Victor Osimhen yang dalam perform terbaik, mereka kalah 3-2 menantang team Tuscan.

Lepas dari status mereka yang tinggi di klassemen, delapan dari 10 kekalahan Napoli di semua persaingan musim ini sekarang terjadi di tanah Napoli, dan cuma sekali awalnya mereka kalah semakin banyak di laga kandang pada sebuah musim.

Tiga kemenangan beruntun awalnya sudah menolong team Luciano Spalletti tergabung dengan Roma sebagai dua dari 4 team paling atas dalam soal point yang didapat sepanjang paruh ke-2 musim ini, dan cuma club Milan yang mencatatkan semakin banyak clean sheet di Serie A dibanding dua club selatan itu.

Baca Juga  Prediksi West Brom vs Blackpool, 15 April Championship Inggris

Tetapi, Napoli sudah kecolongan di masing-masing dari 8 laga liga paling akhir mereka, dan ditaklukkan oleh Barcelona saat mereka tersisih dari Eropa, hingga mereka lebih rawan pada serbuan balik dibanding di saat-saat tidak pernah kalah pada musim luruh.

Memang, dalam beberapa minggu paling akhir, Roma sudah ambil identitas ‘tak terkalahkan’ Serie A, dan mereka ialah salah satu team di kelas atas yang menghindar kekalahan di dalam 11 laga paling akhir mereka.

Menang 7x sepanjang waktu itu – terhitung kemenangan dalam derby dengan Lazio dan di kandang Atalanta – pasukan Jose Mourinho sudah memperoleh point paling banyak dari team mana saja semenjak awalnya Januari.

Mereka sudah memperlihatkan banyak semangat juang, dan yang terkini dalam barisan panjang come-back menyaksikan Giallorossi mengubah minus ke Salernitana yang ada di bawah rock-bottom akhir minggu lalu, saat mereka cetak 2 gol di dalam 10 menit paling akhir untuk amankan kemenangan 2-1 di Stadio Olimpico.

Mereka saat ini hadapi club Campanian yang lain di hari Senin, dan mencatat clean sheet dalam enam dari 11 laga tidak pernah kalah di liga, sistem polemis Mourinho nampaknya berbuah hasil di Kota Kekal.

Baca Juga  Prediksi Birmingham vs Coventry, 15 April Championship Inggris

Di tengah-tengah bentrokan dengan juara Norwegia sepanjang empat tatap muka musim ini – yang pertama ialah kekalahan 6-1 yang hebat – pakar strategi asal Portugal itu bahkan juga sukses menangani segi bogey-nya di hari Kamis, saat Roma memukul Bodo/Glimt di ibukota.

Gol awalnya Tammy Abraham dan hat-trick Nicolo Zaniolo menolong Giallorossi mencetak kemenangan 4-0 saat malam itu dan pastikan semi-final Liga Pertemuan Europa dengan Leicester City, dengan putaran pertama di Inggris akan dimainkan bulan akhir ini.

Tetapi, rakyatnesia saat ini dan kelak, ada sepasang laga untuk betul-betul mengetes keberanian team yang jauh lebih bagus, karena sesudah mereka menangani Napoli, Roma harus berkunjung San Siro, tempat Inter kecintaan Mourinho menanti.

Head to head Napoli Vs AS Roma

Napoli akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kekalahan 2-3 di Serie A terakhir kali dari Fiorentina.

1 2Next page
Back to top button