Prediksi Barcelona vs Cadiz 19 April Liga Spanyol

moch akbar fitrianto

Prediksi Barcelona vs Cadiz 19 April Liga Spanyol
Bagikan

Dalam pertandingan itu, Barcelona menguasai 75% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Untuk Barcelona, ​​gol dicetak oleh Sergio Busquets (91′) dan Memphis Depay (101′). Di ujung lain, Eintracht Frankfurt mendapat 15 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Filip Kostić (4′, 67′) dan Rafael Borré (36′) mencetak gol untuk Eintracht Frankfurt.

Pertandingan yang melibatkan Barcelona cenderung menjadi pertemuan yang menarik akhir-akhir ini dengan banyak aksi mulut gawang menjadi hal biasa. Selama enam pertandingan terakhir mereka saja, jumlah total 20 gol telah dicatat untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 3,33 gol per pertandingan) dengan 13 di antaranya milik Barcelona. Namun, pola seperti itu tidak dijamin untuk diteruskan ke sini.

[ads1]

Sejak dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Real Betis dalam aksi La Liga, Cádiz akan berusaha untuk menebus kesalahan di sini.

Dalam pertandingan itu, Cádiz memiliki 39% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Cádiz adalah Ivan Alejo (58′). Di sisi lain, Real Betis memiliki 10 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Tello (78′) dan Borja Iglesias (85′) mencetak gol untuk Real Betis.

Serangkaian penampilan luar biasa dari para pemain bertahan Cádiz telah menghasilkan penghitungan ‘gol ke gawang’ mereka menjadi 4 dari 6 pertandingan sebelumnya secara keseluruhan. Selama waktu yang sama, jumlah gol yang mereka cetak sendiri berjumlah 5.

Masuk ke pertemuan ini, Cádiz tanpa kemenangan tandang dalam 4 pertandingan terakhir mereka di liga.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan La Liga hari ke-6 pada 23/09/2021 ketika berakhir dengan Cádiz 0-0 Barcelona.

Hari itu, Cádiz memiliki 32% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Barcelona memiliki 6 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Kondisi Pemain

Barcelona
Gerard Piqué (Robek di otot penculik), Samuel Umtiti (Kaki Patah), Sergi Roberto (Cedera Hamstring), Ansu Fati (Cedera Hamstring), Moussa Wagué (Kebugaran) dan Pedri (Cedera Hamstring) tidak akan bermain untuk pelatih Barcelona Xavi Hernandez. Pemain yang sedang menjalani larangan dan karena itu tidak memenuhi syarat untuk bermain adalah Ronald Araújo dan Moussa Wagué.

Cádiz
Dari kelompok pemain dengan kekuatan penuh, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Cádiz, Sergio González. Varazdat Haroyan (Patah Lengan Bawah) absen untuk game ini.

Barcelona telah terpukul dengan berita bahwa Pedri akan melewatkan sisa musim karena cedera hamstring yang dideritanya melawan Frankfurt pada Kamis malam.

Samuel Umtiti dan Sergi Roberto juga absen dalam pertandingan ini, tetapi Gerard Pique dapat pulih dari masalah pangkal paha.

Sementara Ansu Fati memiliki peluang untuk tampil dalam skuat, setelah baru saja kembali berlatih setelah pulih dari masalah hamstring.

Ronald Araujo tidak akan tampil untuk tim tuan rumah karena skorsing, jadi Clement Lenglet bisa tampil di lini belakang jika Pique tidak mengambil risiko.

Sementara Gavi diperkirakan akan menggantikan posisi Pedri di lini tengah.

Tidak mungkin ada kejutan di sepertiga akhir lapangan, dengan Ousmane Dembele, Ferran Torres dan Pierre-Emerick Aubameyang akan tampil sebagai tiga pemain depan.

Adapun Cadiz, Varazdat Haroyan dan Florin Andone akan absen karena cedera, sedangkan Iza diragukan.

Tim tamu juga akan kehilangan Ruben Alcaraz, karena sang gelandang menerima kartu kuning saat kekalahan liga dari Real Betis terakhir kali.

Tetapi Jose Mari akan kembali dari larangannya sendiri dan harus bermain sebagai starter.

Lucas Perez dan Alvaro Negredo harus melanjutkan sebagai dua pemain depan dalam formasi 4-4-2, dengan Ivan Alejo dan Oussama Idrissi beroperasi di area yang lebar untuk tim tamu

Prakiraan susunan pemain Barcelona vs Cadiz

Susunan pemain Barcelona:

Ter Stegen; Alves, Lenglet, E Garcia, Alba; F de Jong, Busquets, Gavi; Dembele, Aubameyang, Torres

Susunan pemain Cadiz:

Ledesma; Akapo, Chust, Hernandez, Espino; Alejo, Mari, Fede, Idrissi; Negredo, Perez

Prediksi Skor Barcelona vs Cadiz

Saya memprediksi Barcelona akan bangkit kembali dengan memenangkan pertandingan ini hingga nihil, memilih 3-0 sebagai prediksi skor yang benar.

Barcelona 3-0 Cadiz

Bagikan

Also Read