Puluhan Remaja Ini Sengaja Bikin Ribut Di Depan Mess Persela

594

Berita Lamongan – Setidaknya ada puluhan pemuda yang mendatangi mess Persela Lamongan yang bertempat di Jl Dr. Wahidin Soedirohoesodo. Pada MInggu 18 April Dini Hari. Di depan mes itu tampaknya mereka menyalakan api dan petasan untuk merayakan ulang tahun ke 54 tim sepak bola kebanggaan warga Lamongan tersebut.

“Iya, merayakan ulang tahun Persela ke 54,” kata Amin salah satu pedagang dekat mes Persela. Minggu (18/04/2021) dini hari.

Selain menyalakan kembang api mereka juga memasang sepanduk spanduk dan menempal stiker di pagar dan papan nama tempat istirahat laskar Joko Tingkir tersebut. Salah satu tulisan di sepanduk itu, ‘Sepak Bola Bukan Sekedar Bertahan’.

Baca juga : Seorang Nenek Di Glagah, Lamongan, Ikut Terpanggang Saat Rumahnya Terbakar

Beberapa suporter yang datang tanpa terkoordinasi tersebut berteriak memanggil beberapa pemain yang sedang istirahat.

“Kelihatannya mereka sedikit kecewa dengan permainan Persela yang kebanyakan bertahan di Piala Menpora 2021,” ungkap warga yang melintas dan sempat melihat aksi tersebut.

Tak berselang lama, warga yang merasa terganggu dengan aktivitas mereka, bersama-sama keluar rumah dan mendatangi gerombolan tersebut. Selanjutnya, belasan pemuda itu pun kabur.

Baca juga : Prediksi Skor Nantes vs Lyon 19 April 2021

“Melihat ada keramaian, beberapa warga datang. Kemudian mereka (para pemuda) lari, kabur,” kata Amin .

Sumber : faktualnews.co

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More