Semaraknya Ngabuburit Dengan Live Musik Akustik, di Pasar Ngitik, Tanjungharjo, Kapas

151

BERITA BOJONEGORO (RAKYATNESIA.COM) – Bazar Ramadhan 1442 H/ 2021 M, yang berlangsung di Pasar Ramadhan Ngitik, turut Desa Tanjungharjo, Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, sangat diminati warga untuk berbelanja keperluan berbuka puasa.

Hal itu, bisa dilihat, dari ramainya pegunjung “Pasar Ramadhan” atau yang biasa disebut Pasar Kaget yang berlangsung selama bulan suci Ramadhan 1442 Hijrah yang bertepatan dengan tahun 2021 Masehi ini.

Pasar Ramadhan yang buka mulai pukul 15:00 WIB hingga tiba saat berbuka puasa itu menjual berbagai macam makanan dan minuman untuk takjil tersedia di situ, mulai dari berbagai lauk-pauk, sayur-mayur, aneka minuman hingga camilan untuk kebutuhan berbuka puasa.

Suasana semakin semarak, saat ditampilkan Live Musik Akustik di Pasar Ramadhan Ngitik, yang menampilkan musisi lokal tersebut. Penampilan live musik itu, membuat warga bisa berbelanja takjil sambil ngabubrit atau menunggu datangnya saat berbuka puasa di situ sambil menikmati suguhan musik yang enak didengar dan indah dipandang itu.

Semaraknya Ngabuburit Dengan Live Musik Akustik, di Pasar Ngitik, Tanjungharjo, Kapas 1
Ramainya, Pasar Ramadhan Ngitik, turut Desa Tanjungharjo, Kecamatan Kapas, Bojonegoro, Jum’at (17/4/2021) sore.

Salah seorang warga Tanjungharjo Moch Irwanto membenarkan jika Pasar Ramadhan itu, ramai dikunjungi warga dengan membeli takjil sekaligus ngabuburit nonton penampilan Live Musik Akustik jelang Bedug Adzan Magrib itu.

“Bazar Ramadhan di Pasar Ngitik ini, Insya Allah bisa bermanfaat bagi warga Tanjungharjo sini, sebab penjualnya sebagian besar warga setempat sehingga bisa menjadi penggerak ekonomi dan bisa memulihkan perekonomian warga di masa pandemic Covid-19 ini,” ungkap Moch Irwanto, Jum’at (17/4/2021) sore.

Ditambahkan, warga merasa sangat terbantu dengan tersedianya menu takjil yang dijual di Pasar Ngitik itu. Mereka juga sangat senang bisa ngabuburit dan menikmati semaraknya suguhan ive Music Akustik tersebut.

Berdasarkan pantauan rakyatnesia.com di lapangan menyebutkan, Pasar Ngitik di Bazar Ramadhan itu pembelinya tak hanya warga setempat, akan tetapi juga warga desa sekitar seperti Desa Wedi, Kalianyar, Tapelan, Padang Mentoyo, Kumpulrejo, Bendo, Bangilan dan Sembung, yang semuanya berada di wilayah Kecamatan Kapas serta banyak juga warga dari desa-desa sekitarnya.

**(Kis/Red).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More