Prediksi Bielefeld vs Bayern Munich, 17 April Liga Jerman

Opik Arrow

Prediksi Bielefeld vs Bayern Munich, 17 April Liga Jerman
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Bielefeld vs Bayern Munich malam hari ini Jadwal Liga Jerman 17 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 20.30 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Ini adalah lanjutan Pertandingan Bundesliga Jerman 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Team tamu makin dekat sama gelar kesepuluh beruntun dalam negeri, sementara tuan-rumah ada dalam bahaya besar tersisih dari seksi susul perform jelek.

Wujud, dan keyakinan diri, tidak dapat lebih jelek di Bielefeld saat kami ke arah matchday 30 di Bundesliga akhir minggu ini, dengan tuan-rumah hari Minggu sudah kehilangan lima dari 6 laga paling akhir.

Cuman satu gol sudah diciptakan sepanjang mantra jelek mereka, dan itu cukup hanya untuk memperoleh hasil seimbang menantang sama-sama pejuang Stuttgart.

Segi Frank Kramer tidak berhasil untuk membuat hasil seimbang itu saat mereka berkunjung Wolfsburg yang berusaha di Volkswagen Tempat, dengan kekalahan 4-0 yang malu-maluin menambahkan permasalahan belakangan ini.

Baca Juga  Prediksi Bola: Utahi THani Vs PT Prachuap - Rahasia Menakjubkan!

Untungnya untuk Die Arminen, ke-4 pesaing kemunduran langsung mereka disekitaran mereka di klassemen rasakan kekalahan akhir minggu lalu, yang memiliki arti mereka akan bertemu dengan pimpinan liga pada tempat playoff kemunduran ke-16, mempunyai point yang serupa dengan Hertha Berlin di zone kemunduran. zone, dan cuman satu point dari Stuttgart dalam keamanan.

Tetapi, dengan lawatan mengerikan Bayern ke Schuco-Arena di hari Minggu, dan dengan beberapa rekanan sama-sama pejuang mereka berlaga satu hari awalnya, Bielefeld dapat mendapati diri mereka dalam permasalahan yang lebih dalam mendekati akhir akhir minggu.

Perform hebat akan diperlukan pasukan Kramer untuk raih hasil apa saja, tapi mereka pasti ambil keinginan dari bukti jika mereka hampir merampas point dari Bayern di Allianz Tempat di bulan November.

Sebuah gol dari Leroy Sane di menit ke-71 ialah salah satu yang pisahkan ke-2 team susul performa berani dari team kecil, yang ikuti tatap muka awalnya pada Februari tahun kemarin, saat Bielefeld meredam si juara bertahan dengan hasil seimbang 3-3 yang mendebarkan di kandang mereka sendiri. juga.

Baca Juga  Prediksi skor Liverpool Vs Brighton, Liga Inggris 2024

Dalam pada itu, sesudah tersingkirnya secara menyebalkan dari Eropa ke Villarreal di hari Selasa, dan keluar awalan yang jelek dari DFB-Pokal di bulan Oktober, Bundesliga ialah salah satu yang masih ada buat dimainkan Bayern di tahapan penutupan kampanye.

Semenjak kemenangan 4-1 yang impresif di Freiburg di awal April, team bimbingan Julian Nagelsmann terlihat lemas dalam performa mereka – ketidaksamaan yang berarti dengan standard hebat mereka di mayoritas musim.

Kekalahan 1-0 di Spanyol pada laga pertama perempat final mereka ialah awalnya dari pengurangan perform mereka, di mana walau coba 22 tendangan ke gawang musuh, team Bavaria berusaha untuk membuat banyak kesempatan bersih.

Skema sama kelihatan saat Bayern menyongsong Augsburg yang terancam kemunduran ke Allianz Tempat di liga akhir minggu lalu, walau kesempatan kali ini, penalti menit ke-82 dari Robert Lewandowski selamatkan mereka untuk amankan kemenangan tipis 1-0.

Gol pada menit akhir itu pastikan jika keunggulan Bayern di pucuk klassemen masih tetap pada sembilan point yang sehat, dengan beberapa kekeliruan mengagetkan sepanjang kampanye yang tidak dijatuhi hukuman karena tidak konsisten Borussia Dortmund.

Baca Juga  Prediksi Boavista Vs Rio Ave: Rahasia Menang dengan Wawasan Mendalam

Dengan BVB berlaga di hari Sabtu, ketimpangan itu bisa dikurangkan jadi enam point, dan surprise selanjutnya di Schuco-Arena di hari Minggu bisa buka kesempatan untuk Dortmund untuk bawa diri mereka kembali lagi ke persaingan perebutan gelar di muka Der Klassiker akhir minggu depan.

Bila Bayern kehilangan point di Bielefeld, itu kemungkinan bisa menjadi surprise paling besar mereka sepanjang beberapa pekan terakhir, tapi si juara condong bangun kembali lagi ke perform terbaik mereka saat kebimbangan mulai merayap masuk.

Sesudah dipaksakan keluar pada set pertama dari kekalahan 4-0 mereka karena gegar otak akhir minggu lalu, full-back Bielefeld Cedric Brunner masih tetap disangsikan untuk lawatan Bayern di hari Minggu.

head to head Bielefeld Vs Bayern Munich

Arminia Bielefeld akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 4-0 Bundesliga 1 terakhir kali dari VfL Wolfsburg.

Dalam pertandingan itu, Arminia Bielefeld berhasil menguasai 47% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Di sisi lain, VfL Wolfsburg memiliki 11 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Lukas Nmecha (11′, 38′), Maximilian Arnold (48′) dan Max Kruse (53′) mencetak gol untuk VfL Wolfsburg.

Bagikan

Also Read