Prediksi Hoffenheim vs Greuther, 17 April Liga Jerman

Opik Arrow

Prediksi Hoffenheim vs Greuther, 17 April Liga Jerman
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Hoffenheim vs Greuther malam hari ini Jadwal Liga Jerman 17 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 22.30 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Ini adalah lanjutan Pertandingan Bundesliga Jerman 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Tuan-rumah sudah kehilangan tiga kekalahan dan dapat keluar enam besar akhir minggu ini, sementara kemunduran team tamu dari kelas atas pada akhirnya dapat diverifikasi.

Atraksi set pertama kali yang menakutkan di RB Leipzig akhir minggu lalu membuat Hoffenheim secara baik ke arah kekalahan ke-3 beruntun di Bundesliga.

Die Kraichgauer merasakan diri mereka ketinggalan 3-0 saat sebelum separuh waktu, dan tanpa tanggapan yang dijajakan di 45 ke-2 , team bimbingan Sebastian Hoeness turun tanpa perlawanan untuk tinggalkan keinginan mereka untuk kwalifikasi kontinental bergantung pada kesetimbangan.

Walau menantang musuh yang susah, Hoeness akan sedih dengan performa teamnya, yang memperlihatkan sedikit pertanda usaha untuk kembali bangkit dari kekalahan berturut-turut menantang Hertha Berlin dan VfL Bochum yang terancam kemunduran.

Empat kemenangan berturut-turut rakyatnesia Februari dan Maret sudah bawa Hoffenheim kembali lagi ke pertempuran untuk memperoleh tempat Liga Champions yang mengagetkan, tapi susul hasil yang jelek belakangan ini, tuan-rumah hari Minggu mendapati diri mereka kembali turun pada tempat ke enam, cuma menjaga tempat paling akhir kwalifikasi kontinental. Union Berlin karena beda gol.

Pasukan Hoeness akan diharap untuk akhiri kekalahan berturut-turut mereka di muka simpatisan mereka sendiri menantang team papan bawah Greuther pada matchday 30, dan sebetulnya, itu dapat menunjukkan penting jika mereka melakukan bila mereka ingin pastikan jika mereka akan melakukan. bertanding di Eropa musim depan.

Perulangan tatap muka mereka di bulan November akan sukses secara baik, saat Hoffenheim memukul musuh mereka dengan score 6-3 yang hebat, yang terhitung mantra 11 menit yang hebat dari 4 gol yang tertangkap di rakyatnesia kedua pihak.

Dalam pada itu, Greuther bisa juga keluar kesengsaraan mereka di hari Minggu, dengan selekasnya kembali lagi ke 2.Bundesliga semua tetapi diverifikasi.

Terkecuali kenaikan singkat berbentuk di ke-2 segi berlibur musim dingin, kemunduran mereka terjadi selama musim, dengan Cloverleaves berusaha untuk menyesuaikan dengan kenaikan kualitas yang besar di kelas atas.

Walau semua rekanan berusaha mereka kalah akhir minggu lalu, kekalahan 2-0 Greuther di kandang dari Borussia Monchengladbach memiliki arti mereka ke arah PreZero Tempat dengan beda 10 point yang membuat mereka tertaut di kaki klassemen.

Mengakibatkan, bila hasil menantang mereka pada awal akhir minggu, kekalahan di hari Minggu akan mengonfirmasi kemunduran mereka dari Bundesliga.

Maka dari itu, secara realitas, cuma kebanggaan yang ditaruhkan untuk beberapa pengunjung, karena mereka ingin memberi masa lalu yang lebih ceria untuk beberapa simpatisan mereka sepanjang tahapan penutupan kampanye yang muram.

Tetapi untuk melakukan, Greuther harus capai suatu hal yang tidak berhasil mereka kerjakan sejauh kampanye – menang tandang.

Cuma dua point yang sudah dihimpun dari 14 laga Bundesliga diperjalanan mereka sampai sekarang ini, hingga keinginan akan performa dan hasil yang positif masih tetap benar-benar tipis.

Head to head Hoffenheim Vs Greuther Furth

Hoffenheim tidak ingin mengulangi hasil terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 3-0 Bundesliga 1 di pertandingan sebelumnya melawan RB Leipzig.

Dalam pertandingan itu, Hoffenheim berhasil menguasai 49% penguasaan bola dan 3 tembakan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran. RB Leipzig memiliki 11 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Christopher Nkunku (5′), Marcel Halstenberg (20′) dan Dominik Szoboszlai (44′) mencetak gol untuk RB Leipzig.

Bagikan

Also Read