Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Montpellier vs Reims, 17 April Liga Prancis

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Montpellier vs Reims malam hari ini Jadwal Liga Prancis 17 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 20.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Ini adalah lanjutan Pertandingan Ligue 1 Jerman 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Saat sebelum mereka berjumpa di Mediterania, team – yang bermain seri 3-3 yang melipur awalnya musim ini – masing-masing tempati status 11 dan 13 di klassemen.

Sesudah ada di lajur untuk minimal menyamakan finish ke-8 musim kemarin pada penggantian tahun, performa yang tidak stabil sepanjang 2022 sudah membuat Montpellier terpeleset ke status paruh bawah mereka sekarang ini di tabel Ligue 1.

Sesudah kekalahan 2-0 mereka dari Marseille minggu kemarin – di mana mereka telah ketinggalan 2 gol saat sebelum menit ke-20 – juara Prancis 2011-12 sudah kalah 8x tahun kalender ini, dan tidak ada team yang alami kemerosotan semakin banyak di kelas atas. sepanjang masa itu.

Baca Juga  Prediksi Spezia vs Inter Milan, 16 April Liga Italia

Pengusiran Jonas Omlin yang telat di Stade Velodrome, dengan permainan yang telah kalah, membuat keseluruhan kartu merah yang diterima La Paillade musim ini jadi sembilan – paling banyak dari semua club Ligue 1 – dan minimnya disiplin semacam itu nyaris tidak menolong perjuangan mereka.

Meski begitu, dengan 7 laga sisa, team yang dipantau oleh pelatih Olivier Dall’Oglio masih tertaut lima point dari finish di paruh pertama.

Dengan kemenangan kandang paling akhir mereka tiba kembali ke bulan Januari, Montpellier saat ini usaha untuk membenahi trend itu dan memberi fans mereka suatu hal untuk melipur saat Reims tiba ke kota di hari Minggu.

Baca Juga  Prediksi West Ham vs Burnley 17 April Liga Inggris

Team tamu akan datang di La Mosson sesudah tak pernah kalah dalam lima tatap muka paling akhir mereka dengan Montpellier – jaga clean sheet dalam tiga dari 4 laga paling akhir – tapi, belakangan ini, cuma raih satu point dari 3 laga Ligue 1 paling akhir mereka.

Susul hasil seimbang tanpa gol di kandang menantang Lyon pas saat sebelum interval internasional, Reims menanggung derita kekalahan 1-0 di Troyes karena kecolongan gol di saat tambahan, dan mereka satu kali lagi didiamkan tanpa arah walau reli akhir minggu kemarin.

Telah ketinggalan 3 gol dari Rennes saat sebelum satu jam, gol set ke-2 dari Maxime Busi dan Jens Cajuste kemungkinan sudah ambil keunggulan atas sesuatu yang menjadi kekalahan mutlak, tapi Les Rouges et Blancs sekarang cuma memenangi dua dari 8 laga paling akhir mereka.

Baca Juga  Prediksi St Etienne vs Brest, 16 April Liga Prancis

Tetapi, sesudah ambil point dari Monaco dan Strasbourg sepanjang waktu itu, pasukan Oscar Garcia minimal sukses mengkonsolidasikan tempat di papan tengah di klassemen – masih unggul sembilan point dari 3 terikuth ke arah run-in.

Reims cuma menang 4x tandang musim ini, tapi hadapi rangkaian laga kandang yang hendak membuat Lille, Marseille, Lens dan Nice ada di Stade Auguste-Delaune pada beberapa minggu penutupan kampanye, mereka kemungkinan menarget laga sangat jarang. sukses tandang di hari Minggu.

Head to head Montpellier Vs Reims

Montpellier tidak ingin mengulangi hasil terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 2-0 Ligue 1 terakhir kali dari Marseille.

Dalam pertandingan itu, Montpellier berhasil menguasai 38% dan 6 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Marseille mendapat 11 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Bamba Dieng (9′) dan Cengiz nder (19′) mencetak gol untuk Marseille.

1 2Next page
Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku