Prediksi Bola Manchester United vs Burnley 18 April 2021

51

Rakyatnesia.com, Prediksi Bola Manchester United vs Burnley 18 April 2021 – Manchester United akan menjadi tuan rumah bagi Burnley di Old Trafford pada hari Minggu 18 April 2021 untuk pertandingan Liga Premier Inggris dalam prediksi bola jitu Manchester United vs Burnley.

Manchester United memasuki pertandingan ini setelah menang 3-1 atas Tottenham Hotspur asuhan Jose Mourinho di Tottenham Hotspur Stadium dalam pertandingan terakhir mereka di Liga Premier. Gol-gol di babak kedua dari gelandang Brasil Fred, striker berpengalaman Uruguay Edinson Cavani dan penyerang muda Mason Greenwood memastikan kemenangan untuk Manchester United Ole Gunnar Solskjaer.

Pemain internasional Korea Selatan dan mantan penyerang Bayer Leverkusen Son Heung-min mencetak gol hiburan untuk Tottenham Hotspur. Setelah itu MU berhasil lolos ke semifinal Liga Europa setelah mengkandaskan Granada 2-0 dipertengahan pekan.

Burnley, di sisi lain, kalah 2-1 dari Steve Bruce Newcastle United Minggu lalu di Turf Moor. Gol di babak kedua dari bek kanan Jacob Murphy dan pemain sayap Prancis Allan Saint-Maximin memastikan kesepakatan untuk Newcastle United. Pemain internasional Republik Ceko Matej Vydra mencetak gol hiburan untuk Burnley.

Manchester United vs Burnley: Head to Head

Musim lalu Burnley memenangkan pertandingan ini 2-0.

Di awal musim, Manchester United mengalahkan Burnley 1-0.

Ada 70% peluang untuk melihat di bawah 2,5 gol.

Statistik Manchester United vs Burnley

Man Utd telah memenangkan 4 pertandingan terakhir mereka (Liga Premier).

Ada lebih dari 2,5 gol yang dicetak dalam 6 dari 7 pertandingan kandang terakhir Man Utd (Liga Premier).

Ada lebih dari 2,5 gol yang dicetak dalam 4 pertandingan tandang terakhir Burnley (Liga Premier).

Man Utd telah melihat kurang dari 2,5 gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka melawan Burnley di semua kompetisi.

Man Utd tidak terkalahkan dalam 11 dari 12 pertandingan terakhir mereka melawan Burnley di semua kompetisi.

Burnley telah mencetak setidaknya 2 gol dalam 3 pertandingan tandang terakhirnya melawan Man Utd di semua kompetisi.

Berita Tim Manchester United vs Burnley

Harry Maguire, Scott McTominay dan Luke Shaw semuanya fit untuk memulai di sini setelah absen melawan Granada pada Kamis karena skorsing.

Eric Bailly bisa masuk skuat pertandingan pada hari Minggu setelah kembali dari Pantai Gading awal pekan lalu setelah pertarungan COVID-19.

Marcus Rashford tidak 100 persen fit pada pertengahan pekan, tetapi Ole Gunnar Solskjaer seharusnya membuatnya tersedia di sini.

Setelah secara virtual bermain 90 penuh pada hari Kamis, Mason Greenwood mungkin harus puas dengan tempat di bangku cadangan di sini dengan Pogba dan Cavani sebagian diistirahatkan dan Rashford diperkirakan akan kembali.

Dean Henderson terpaksa bersabar musim ini tetapi tampaknya akan menyelesaikan kampanye sebagai penjaga gawang No.1 United.

Burnley berharap Nick Pope kembali dari cedera bahu saat mereka bertandang ke Old Trafford pada hari Minggu. Sean Dyche berkata Pope bisa main, dengan Bailey Peacock-Farrell bersiaga untuk menjaga tempatnya.

Dwight McNeil dinilai diragukan oleh Dyche setelah mendapat cedera dan ketidakhadirannya akan menjadi pukulan besar bagi tim tamu.

Charlie Taylor, Jack Cork dan Jay Rodriguez adalah pilihan jika Dyche ingin mengubah banyak hal akhir pekan ini.

Prediksi Skor Manchester United vs Burnley

Akhir pekan lalu melihat Manchester United mengambil langkah besar untuk mengamankan tempat kedua setelah mengalahkan Tottenham dan menyaksikan Leicester kalah. Kemenangan di sini bahkan akan menutup jarak dari pemuncak klasemen Manchester City menjadi delapan poin. Tidak ada yang mengharapkan City runtuh tetapi Ole Gunnar Solskjaer ingin finis sedekat mungkin dengan tim asuhan Pep Guardiola, dalam hal poin, sebanyak mungkin.

Burnley kalah dalam pertandingan Liga Premier berturut-turut dan saat ini terpaut tujuh poin dari tiga terbawah. Kemungkinan mereka tidak akan terdegradasi dari sini, tetapi Sean Dyche pasti ingin bisa bernafas sedikit lebih lega menjelang beberapa pertandingan terakhir musim ini.

Burnley tentunya memiliki kemampuan untuk membuat hal-hal menjadi sangat membuat frustasi bagi United. Faktanya, The Clarets tidak terkalahkan dalam empat perjalanan terakhir mereka ke Old Trafford dan telah mencetak tepat dua kali pada masing-masing dari tiga laga terakhir. Robin van Persie bermain untuk United terakhir kali mereka mengalahkan Burnley di kandang! Meski demikian, United tetap difavoritkan untuk meraih tiga poin tetapi berharap bisa bekerja keras untuk mereka.

Prediksi bola malam ini Manchester United vs Burnley 2-1.

Prediksi Susunan Pemain Manchester United vs Burnley :

MU (4-2-3-1): Henderson; Shaw, Maguire, Lindelof, Wan-Bissaka; Pogba, McTominay; Rashford, Fernandes, Fred; Cavani.

Burnley (4-4-2): Pope; Pieters, Mee, Tarkowski, Lowton; Brady, Westwood, Brownhill, Gundmundsson; Wood, Vydra.

Head To Head Manchester United vs Burnley :

12/01/2021 Burnley 0-1 Manchester United
22/01/2020 Manchester United 0-2 Burnley
28/12/2019 Burnley 0-2 Manchester United
29/01/2019 Manchester United 2-2 Burnley
02/09/2018 Burnley 0-2 Manchester United

Lima Pertandingan Terakhir Manchester United :

16/04/2021 Manchester United 2-0 Granada
11/04/2021 Tottenham 1-3 Manchester United
08/04/2021 Granada 0-2 Manchester United
04/04/2021 Manchester United 2-1 Brighton
21/03/2021 Leicester City 3-1 Manchester United

Lima Pertandingan Terakhir Burnley :

11/04/2021 Burnley 1-2 Newcastle United
04/04/2021 Southampton 3-2 Burnley
13/03/2021 Everton 1-2 Burnley
06/03/2021 Burnley 1-1 Arsenal
03/03/2021 Burnley 1-1 Leicester City

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More