Jadwal Tayang Hospital Playlist Season 2 16 Episode Cerita Tentang Persahabatan 5 Dokter

Nurul Syahadatin

Jadwal Tayang Hospital Playlist Season 2 16 Episode Cerita Tentang Persahabatan 5 Dokter
Bagikan

Kdrama Lovers ada berita bahagia nih untuk penggemar drama karya dari penulis Lee Woo Jung, Hospital Playlist Season 2 akan tayang di tahun 2021 ini.

Bulan Januari kemarin, para pemain dan kru telah berkumpul kembali untuk pembacaan naskah pertama Hospital Playlist Season 2.

Pemeran utama terdiri dari Jo Jung Suk, Yoo Yeon Seok, Jung Kyung Ho, Kim Dae Myung, dan Jeon Mi Do. Mereka menghadiri pembacaan naskah pada awal tahun ini bersama dengan aktor pendukung seperti Kim Hae Sook, Jung Moon Sung, Shin Hyun Bin, Kwak Sun Young, Ahn Eun Jin, Moon Tae Yoo, Choi Young Joon, dan Ha Yoon Kyung.

Hospital Playlist merupakan serial drama medis yang dimulai pada tahun 2020 dan mengisahkan tentang lima dokter yang bersahabat baik dan menampilkan kehidupan sehari-hari orang-orang di rumah sakit.

Video di balik layar yang dirilis pada 15 April memberikan cuplikan reuni mereka. Meski aktor cilik Kim Jun tidak tinggal untuk pembacaan naskah, aktor lain memastikan untuk menyapanya sebelum dia pergi.

Jung Kyung Ho tampak terpana dengan pertumbuhannya, berseru bahwa hubungan dari musim pertama bahkan mungkin tampak tidak wajar. Jo Jung Suk, yang berperan sebagai ayah dari karakter Kim Jun, Woo Joo, mengatakan kepadanya, “Sampai jumpa di syuting!” dan membuka tangannya untuk berpelukan.

Para aktor mengungkapkan kegembiraan mereka karena bertemu kembali, saling menyapa dengan pelukan hangat saat mereka tiba satu per satu. Ketika Kim Dae Myung tiba, anggota pemeran lainnya menggodanya karena memiliki gaya rambut dan kaus yang mirip dengan Kim Jun.

Sutradara Shin Won Ho berkomentar sebelum pembacaan naskah, “Kisah sederhana dan sehari-hari yang kami ceritakan sampai sekarang akan digambar dengan lebih hangat dan mendalam,” demikian seperti dikutip Soompi.

Baca Juga: Sinopsis Undercover 16 Episode Bercerita Tentang Keluarga yang Saling Mencurigai

Para aktor kemudian mulai membaca, menunjukkan sinkronisasi dengan karakter mereka dan meningkatkan chemistry. Tim produksi drama berkomentar, “Peningkatan chemistry antara sutradara Shin Won Ho, penulis Lee Woo Jung, dan para aktor, yang sebelumnya telah memamerkan kerja tim yang luar biasa, layak ditunggu. Selama Anda menunggu, kami akan membalasnya dengan drama yang hebat.”

Hospital Playlist Season 2 akan tayang perdana pada 17 Juni 2021 pukul 19.00 KST atau 17.00 WIB.

Nah Jika KDrama Lovers belum sempat nonton Hospital Playlist Season 1, bisa banget nonton dulu karena sudah ada di Netflix atau link nonton Drama yang lain.

Bagikan

Also Read