Prediksi Skor Norwich City vs Bournemouth 18 April 2021

243

Rakyatnesia.com, Prediksi Skor Norwich City vs Bournemouth 18 April 2021 – dalam lanjutan

Championship Inggris pada Minggu, 18 April 2021 dimana Kick-off pukul 02:00 WIB dari Carrow Road.

Canary adalah toppers klasemen, dan dengan mudah menjadi yang terbaik di Championship selama kampanye ini.

Mereka memiliki keunggulan delapan poin atas peringkat kedua Watford, dan dengan hanya lima pertandingan tersisa, hampir dapat disimpulkan bahwa mereka akan menjadi pemenang gelar.

Lebih dari sekadar mahkota, hadiah yang lebih besar adalah fakta bahwa mereka akan langsung dipromosikan ke Liga Premier. Setelah terdegradasi dari papan atas pada akhir 2019-20, ini tampak seperti keadilan puitis bagi mereka.

Sementara itu, The Cherries adalah tim terbaik di kompetisi berdasarkan performa terkini. Mereka sedang dalam rentetan kemenangan beruntun yang panjang, dan mencetak gol sesuka hati.

Sampai sekarang, mereka ditempatkan di urutan kelima dalam tabel, dan target jelas mereka adalah finis enam besar. Saat ini, mereka memiliki keunggulan lima poin atas tim peringkat ketujuh Reading, dan penampilan bagus dalam satu-dua pertandingan berikutnya akan memastikan partisipasi mereka di babak playoff.

Dari segi penampilan, diharapkan gol datang dari kedua tim akhir pekan ini.

Norwich vs Bournemouth: Head-to-head (h2h)

Pasukan Jonathan Woodgate mencatatkan kemenangan 1-0 di pertemuan sebaliknya.

Mereka telah mencatat tiga dari empat kemenangan keseluruhan.

Di venue ini, tuan rumah sedang dalam rangkaian kemenangan dua pertandingan.

Bentrokan terakhir di stadion ini telah berakhir dengan kemenangan 1-0 untuk pasukan Daniel Farke.

Prediksi Skor Norwich vs Bournemouth

The Canaries mencatatkan kemenangan 0-1 di laga tandang pada hari pertandingan terakhir, melawan Derby. Sementara itu, The Cherries mencatatkan kemenangan 1-2 di laga tandang melawan Huddersfield.

Selanjutnya, pasukan Farke memiliki 13 pertandingan tak terkalahkan, dan dari 11 ini adalah kemenangan. Mereka juga mencatatkan 18 pertandingan beruntun tak terkalahkan di kandang, dan 14 di antaranya adalah kemenangan. Perhatikan bahwa mereka bahkan telah mencetak tujuh gol dalam penampilan terakhir mereka di venue ini.

Di sisi lain, lawan mereka sedang dalam rangkaian kemenangan lima pertandingan di liga, dan mereka telah mencetak total 16 gol dari enam pertandingan sebelumnya di kompetisi tersebut.

Pertimbangkan juga fakta bahwa mereka telah mencetak dua atau lebih gol dalam tiga dari empat tandang terakhir.

Dengan mempertimbangkan statistik ini, nantikan laga thriller dengan skor tinggi pada hari Sabtu ini antara dua regu ini di Carrow Road.

Berita Tim

Farke diperkirakan akan memberi nama tim yang tidak berubah untuk pertandingan ketiga berturut-turut saat dia berusaha melewati garis promosi itu.

Lulusan akademi Andrew Omobamidele tampil sangat impresif sejak masuk menggantikan Ben Gibson yang cedera. Pemain berusia 18 tahun ini belum pernah kehilangan Challange atau bahkan mengakui pelanggaran dalam tiga pertandingan tim utamanya dan telah memenangkan lebih dari 80% duel udara.

Pencetak gol akhir pekan lalu Dowell juga ingin tampil mengesankan lagi, karena ia berupaya untuk mendapatkan tempat nomor 10 di tim Norwich di depan Mario Vrancic dan Marco Stiepermann.

Tampaknya Woodgate juga akan bertahan dengan Bournemouth XI yang dimulai melawan Huddersfield.

Junior Stanislas kembali dari sakit untuk tampil sebagai pengganti melawan Terrier dan akan bersemangat untuk tampil lagi, tetapi Shane Long melewatkan perjalanan ke Yorkshire barat karena masalah pangkal paha dan tidak mungkin tersedia.

Dominic Solanke memiliki empat gol dalam enam penampilan terakhirnya sementara Philip Billing memiliki empat gol dalam lima pertandingan terakhirnya, dan kedua pemain akan berusaha untuk melanjutkan rekor panas mereka di Carrow Road.

Prediksi bola malam ini Norwich City 1-1 Bournemouth

Sisi Bournemouth yang sedang dalam performa tidak akan menjadi pilihan tim yang akan dihadapi Norwich karena mereka ingin melewati batas, dan kami mengharapkan pertandingan yang ketat di Carrow Road. The Ceri masih membutuhkan poin itu sendiri dan tumbuh dalam kepercayaan diri sehingga tidak akan terguling dan membiarkan Canary merayakannya.

Saat laga dimulai, Norwich akan tahu persis apa yang dibutuhkan dari mereka untuk memenangkan promosi pada hari Sabtu dan satu poin mungkin cukup.

Norwich City possible starting lineup:

Krul; Aarons, Omobamidele, Hanley, Giannoulis; Skipp, McLean; Buendia, Dowell, Cantwell; Pukki

Bournemouth possible starting lineup:

Begovic; Smith, Carter-Vickers, Cook, Kelly; Pearson, Lerma; Brooks, Billing, Danjuma; Solanke

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More