Sepak Bola

Taklukkan RANS Nusantara, Borneo FC Kasih Kado Spesial untuk Suporter , Bola Terkini

Rakyatnesia – Taklukkan RANS Nusantara, Borneo FC Kasih Kado Spesial untuk Suporter Pencarian perihal Prediksi bola Dan berita bola di dunia maya kian banyak dilaksanakan masyarakat Indonesia, padahal sebetulnya arti dari kata kunci ini memang sedikit rancu.

[quads id=10]

Walaupun seperti itu kami akan memberikan sebagian penjelasan perihal Prediksi Parlay terupdate dan terbaik tahun ini.

Pada Tulisan Taklukkan RANS Nusantara, Borneo FC Kasih Kado Spesial untuk Suporter ini kami ada sebagian pembahasan yang akan kalian baca disini, dan juga mempunyai sebagian cara penjelasan lain yang bakal membikin kalian terkaget memandang atau membacanya.

[quads id=10]

Rakyatnesia.com – Borneo FC berhasil menaklukkan RANS Nusantara dengan skor 4-2 pada lanjutan kompetisi Liga 1 2023 di Stadion Segiri Samarinda, Kalimantan Timur, Minggu (9/4/2023) malam.

Baca Juga  Prediksi Qarabag FK vs. Malmo, Liga Europa, 3 Oktober 2024

Pada pertandingan itu, bomber Borneo FC Matheus Pato turut menyumbangkan dua gol dan dua gol lainnya oleh Adam Alis dan Stefano Lilipaly.

Dua gol balasan RANS Nusantara dicetak oleh penyerang andalan Magenta Force, Makan Konate dan Moch Kevy Syahertian.

Baca Juga: Prediksi Borneo vs RANS Nusantara, Ambisi Tuan Rumah Pesta di Samarinda

Laga yang disaksikan suporter kedua tim tersebut, Borneo FC berhasil memimpin ketika pertandingan baru berjalan tiga menit, melalui aksi Adam Alis Setyano. Mantan gelandang Arema FC itu berhasil memanfaatkan umpan rekannya Julio Cesar.

Baca Juga  Prediksi Skor Inter Milan vs Red Star Belgrade, Jadwal Champions League, 2 Oktober 2024

Delapan menit kemudian, Matheus Pato bisa menggandakan skor keunggulan tuan rumah menjadi 2-0, melalui aksinya mengelabui penjaga gawang RANS Nusantara Hilman Syah.

Ketinggalan dua gol tidak membuat skuad besutan Rodrigo Santana patah semangat, melalui aksi Makan Konate, RANS Nusantara berhasil memperkecil papan skor menjadi 2-1 pada menit 38. Dia memanfaatkan umpan rekannya Edo Febriansah. Kedudukan 2-1 untuk Borneo FC bertahan hingga jeda turun minum.

Baca Juga: Komentar Pemilik Rans Nusantara FC yang Alami Musim Sulit di Liga 1

Memasuki babak kedua, Borneo FC tetap menerapkan strategi menyerang dan berupaya memperbesar skor untuk memastikan tambahan tiga poin di laga kandang.

Baca Juga  Prediksi Newcastle United vs. AFC Wimbledon, Jadwal Carabao Cup, 2 Oktober 2024

Setelah beberapa kali gagal mencetak gol, Stefano Lilipaly akhirnya bisa menambah skor bagi Borneo FC menjadi 3-1 pada menit 75.

Delapan menit kemudian, Pato kembali mencetak gol keduanya pada pertandingan itu, dan mengukuhkan kemenangan Borneo FC menjadi 4-1.

Menjelang Injury time, penyerang RANS Nusantara Moch Kevy berhasil memperkecil ketertinggalan RANS Nusantara menjadi 4-2, dan beberapa saat kemudian wasit meniup peluit panjang tanda pertandingan berakhir.

Baca Juga: Ambisi Besar Borneo FC di Dua Laga Tersisa Liga 1

Tambahan dua gol Pato pada laga itu memantapkan posisinya di puncak sementara pencetak gol terbanyak Liga 1 dengan torehan 25 gol.

Dikutip Dari Jawa pos.com

moch akbar fitrianto

Jurnalis Dari Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 10 tahun. Tulisan berita Lamongan, umum, prediksi bola , dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button