Sepak Bola

Komentar Witan Sulaeman saat Menghadapi Egy Maulana Vikri , Bola Terkini

Rakyatnesia – Komentar Witan Sulaeman saat Menghadapi Egy Maulana Vikri Pencarian seputar Prediksi bola Dan berita bola di dunia maya kian banyak dilaksanakan masyarakat Indonesia, meski hakekatnya arti dari kata kunci ini memang sedikit rancu.

[quads id=10]

Sedangkan demikian itu kami akan memberikan sebagian penjelasan perihal Prediksi Parlay terupdate dan terbaik tahun ini.

Pada artikel Komentar Witan Sulaeman saat Menghadapi Egy Maulana Vikri ini kami ada sebagian pembahasan yang akan kalian baca disini, dan juga mempunyai sebagian sistem penjelasan lain yang bakal membikin kalian terkaget mengamati atau membacanya.

Baca Juga  Prediksi Leganes vs. Valencia, Laliga Spanyol, 5 Oktober 2024

[quads id=10]

Rakyatnesia.com – Witan Sulaeman, pemain depan Persija Jakarta, menekankan bahwa dia dan rekan-rekannya siap meladeni perlawanan Dewa United FC pada pekan ke-33 Liga 1 2022/2023 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Senin (10/4/2023), pukul 20.30 WIB.

Kemenangan yang diraih dalam dua laga terakhir (vs Persib dan Persebaya) membuat Persija dalam kepercayaan diri tinggi. Apalagi, pada pertemuan pertama musim ini, Macan Kemayoran menang 3-2 atas Dewa United pada 20 Desember 2022.

Baca Juga  Prediksi Lille vs Toulouse, Jadwal Ligue 1 Prancis, 6 Oktober 2024

Baca Juga: Prediksi Egy Maulana Jelang Pertemuan Dewa United kontra Persija

Tapi, bukan berarti Witan dan kawan-kawan menjadi jemawa dan memandang remeh lawan. Para pemain tetap mempersiapkan tim dengan maksimal demi mencapai posisi terbaik yang bisa diraih di akhir musim.

“Kami sudah diberikan menu latihan oleh pelatih. Siapa yang banyak menit bermain mendapatkan program pemulihan dan siapa yang sedikit menit bermain ada latihan khusus untuk mereka. Suasana tim sangat baik. Kami sangat siap melawan Dewa United,” tutur Witan dalam konferensi pers jelang laga, Minggu (9/4/2023).

Baca Juga  Profil Klub Sepak Bola Indonesia Liga 2 : PSMS Medan

Baca Juga: Susul Egy Mudik ke Indonesia, Witan Sulaiman Perkuat Persija Jakarta

Sementara itu, Witan merespon pertanyaan wartawan terkait pertemuannya dengan Egy Maulana Vikri, rekan sejawatnya di timnas Indonesia.

“Saya pikir pertandingan itu sangat seru karena petandingan pertama saya melawan teman saya, Egy. Laga yang menarik buat saya dan dia. Terlepas dari itu, saya dan tim, Persija, ingin meraih hasil yang masimal. Kita lihat saja hasilnya. Semoga dapat hasil terbaik,” ucap Witan.

Dikutip Dari Jawa pos.com

moch akbar fitrianto

Jurnalis Dari Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 10 tahun. Tulisan berita Lamongan, umum, prediksi bola , dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button