Sepak Bola

Madura United Sudah Jalin Kesepakatan dengan Pelatih Baru , Bola Terkini

RakyatnesiaMadura United Sudah Jalin Kesepakatan dengan Pelatih Baru Pencarian perihal Prediksi bola Dan berita bola di dunia online kian banyak dilaksanakan masyarakat Indonesia, padahal hakekatnya arti dari kata kunci ini memang sedikit rancu.

[quads id=10]

Sedangkan seperti itu kami akan memberikan sebagian penjelasan perihal Prediksi Parlay terkini dan terbaik tahun ini.

Pada artikel Madura United Sudah Jalin Kesepakatan dengan Pelatih Baru ini kami ada sebagian pembahasan yang akan kalian baca disini, dan juga mempunyai sebagian cara penjelasan lain yang bakal membikin kalian terkaget memperhatikan atau membacanya.

[quads id=10]

Rakyatnesia.com – Manajemen Madura United FC diketahui telah menjalin kesepakatan dengan pelatih baru untuk menghadapi kompetisi musim depan.

Baca Juga  Prediksi Sturm Graz vs. Club Brugge, Liga champions, 3 Oktober 2024

Tetapi, siapa sosok pelatih tersebut baru akan diumumkan manajemen Madura United setelah kompetisi Liga 1 2022/2023 usai diselenggarakan.

Manajemen Madura United enggan mengumumkannya, karena terlalu cepat dan menganggu konsentrasi tim yang sedang menyelesaikan laga musim ini.

Seperti diketahui semenjak ditinggal Fabio Lefundes, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab belum memiliki pelatih anyar.

Kendali tim dipercayakan kepada carataker, Rakhmad Basuki, yang ditunjuk memimpin tim hingga akhir musim.

Baca Juga: Joko Susilo Cetak Gol, Arema FC Tahan Imbang Madura United

Baca Juga  Prediksi Skor Inter Milan vs. Torino, Jadwal Liga Italia Serie A, 6 Oktober 2024

Manajer Madura United, Umar Wachdin, mengatakan sudah deal dengan salah satu pelatih. Dia menjelaskan proses kesepakatan tersebut berdasarkan hasil seleksi yang dilakukan manajemen tim.

Madura United banjir lamaran pelatih baru, baik dari Eropa maupun Amerika Selatan. Namun, ada satu pelatih yang dirasa cocok dengan tim baik dari curriculum vitae-nya maupun visi dan misi bersama Madura United di musim depan. Namun, identitasnya masih dirahasiakan.

“Alhamdulillah sudah terpilih satu nama, ini masih negosiasi. Yang jelas lagi-lagi kami akan menggunakan jasa pelatih asing,” ungkap pria yang akrab disapa Umar tersebut.

Baca Juga  Prediksi Skor Manchester City vs. Fulham, Jadwal liga Inggris, 5 Oktober 2024

“Untuk identitasnya kami keep dulu. Yang jelas pelatih asing ini sudah punya banyak pengalaman.”

“Memang lumayan banyak, baik dari Eropa maupun Amerika Selatan. Ada beberapa yang menarik dan kemudian kami interview. Dari interview tersebut ada satu yang kami pilih,” katanya menambahkan.

Baca Juga: Koko Ari Segera Bergabung dengan Madura United, Satria Tama Menyusul?

Menggunakan jasa pelatih asing bukan hal baru bagi Madura United. Sederet pelatih asing pernah menangani tim asal Pulau Garam tersebut.

Sebut saja Gomes de Oliviera (Brasil), Milomir Seslija (Bosnia), Dejan Antonic (Serbia), hingga terakhir Fabio Lefundes (Brasil) yang memilih mundur di pertengahan putaran kedua lalu.

Dikutip Dari Jawa pos.com

moch akbar fitrianto

Jurnalis Dari Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 10 tahun. Tulisan berita Lamongan, umum, prediksi bola , dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button