Prediksi Granada vs Levante, 17 April Liga Spanyol

Opik Arrow

prediksi granada baru
Bagikan

Sudah terlalu jarang dalam beberapa waktu terakhir di mana Granada mencatatkan clean sheet. Kenyataannya adalah bahwa Granada telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, membocorkan 12 gol dalam prosesnya. Selain itu, kita hanya harus menunggu dan melihat apakah tren akan dipertahankan di pertandingan mendatang.

Menyusul kekalahan dalam pertandingan sebelumnya melawan Barcelona di kompetisi La Liga, Levante akan berusaha menebus kesalahannya di sini.

[ads1]

Dalam pertandingan itu, Levante berhasil menguasai 36% penguasaan bola dan 11 percobaan mengarah ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Untuk Levante, pencetak golnya adalah José Luis Morales (52′) dan Gonzalo Melero (83′). Untuk lawan mereka, FC Barcelona mendapat 14 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Pierre-Emerick Aubameyang (59′), Pedri (63′) dan Luuk de Jong (92′) mencetak gol untuk Barcelona.

Dalam setengah lusin pertandingan terakhir mereka, Levante telah mengumpulkan total 10 gol. Levante juga mencetak gol di setiap pertandingan itu. Dalam kurun waktu tersebut, mereka telah melihat 10 gol yang dicetak oleh lawan mereka.

Baca Juga  Prediksi Chelsea Vs Burnley: Unraveling the Secrets to Victory

Melihat pertemuan head to head sebelumnya pada 21/04/2016 menunjukkan bahwa Granada telah memenangkan 2 di antaranya dan Levante 1, dengan penghitungan hasil seri adalah 3.

Agregat 20 gol dicetak antara kedua belah pihak selama bentrokan tersebut, dengan 13 di antaranya untuk Nazaríes dan 7 terjaring oleh Levante. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 3,33.

Pertemuan liga sebelumnya antara keduanya adalah La Liga match day 12 pada 11/1/2021 ketika skor akhir adalah Levante 0-3 Granada.

Pada hari itu, Levante berhasil menguasai 48% dan 12 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, Granada memiliki 12 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Gol Germán Sánchez (7′), Luis Suárez (38′), dan Antonio Puertas (69′).

2021-11-01 La Liga Primera División Levante 0-3 Granada
2021-02-06 La Liga Primera División Levante 2-2 Granada
2020-11-01 La Liga Primera División Granada 1-1 Levante
2020-03-08 La Liga Primera División Levante 1-1 Granada
2019-12-14 La Liga Primera División Granada 1-2 Levante

Baca Juga  Prediksi Skor Racing Santander Vs Eldense, Temukan Rahasianya!

5 Pertandingan terakhir

L Sevilla 4-2 Granada
D Granada 2-2 Rayo Vallecano
W Alaves 2-3 Granada
L Granada 0-1 Elche
L Valencia 3-1 Granada

L Levante 2-3 Barcelona
W Levante 2-0 Villarreal
L Osasuna 3-1 Levante
D Levante 1-1 Spanyol
L Athletic Bilbao 3-1 Levante

Kondisi Pemain

Granada
Neyder Lozano (Cedera Kepala), Santiago Arias (Cedera Hamstring), Raúl Torrente (Cedera Ligamen Cruciate) dan Carlos Neva (Pecahnya Ligamen Cruciate) tidak tersedia untuk bos Granada Rubén Torrecilla.

Levante
Karena grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih, manajer Levante Alessio Lisci tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini.

Granada dapat kembali kehilangan Ruben Rochina, Dani Raba, Maxime Gonalons, Santiago Arias, Carlos Neva, Neyder Lozano dan Angel Montoro karena cidera di hari Minggu.

Dalam pada itu, Raul Torente mangkir karena permasalahan yang ia alami saat menantang Sevilla akhir kali, dan Luis Suarez diskors karena kartu kuningnya di laga yang serupa.

Mengakibatkan, team tuan-rumah akan jauh dari kemampuan penuh akhir minggu ini; Mangkirnya Torente semestinya buka pintu untuk Sanchez dari Jerman untuk tampil di baris belakang, sementara Jorge Molina dapat gantikan status Suarez di baris serang.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: Tokyo Verdy Vs Kyoto Sanga, Dijamin Menang!

Adapun Levante, Shkodran Mustafi, Martin Caceres, Jorge de Frutos dan Carlos Clerc satu kali lagi tidak ada untuk penyeleksian karena cidera.

Dalam pada itu, Roger Marti alami permasalahan otot saat kalah atas Barcelona, ​​sehingga Dani Gomez dapat masuk ke starting XI bersama Jose Luis Morales di sepertiga akhir lapangan.

Team bisa jadi tetap sama dari team yang ke lapangan saat semprit pertama menantang Barcelona, ​​dengan lima pemain bertahan terhitung Ruben Vezo, sementara Nemanja Radoja harus menjaga tempatnya di lapangan tengah.

Prediksi Pemain Granada vs Levante

Granada : Maximiano; Uzuni, Diaz, Duarte, Sanchez, Escudero; Milla, Eteki, Petrovic; Molina, Machis

Levante : Cardenas; Miramon, Rober, Postigo, Vezo, Son; Radoja, Pepelu, Campana; D Gomez, Morales

Prediksi Skor Granada vs Levante

Kami berpendapat bahwa Levante kemungkinan akan mencetak gol melewati tim Granada ini, tetapi itu mungkin tidak cukup untuk menghindari kekalahan.

Beralih ke peluang taruhan di pasar hasil 90 menit, kemenangan untuk Granada paling baik dihargai 2,38, bertaruh pada undian adalah 3,5 dan mengambil punt pada tim pemenang untuk menjadi Levante adalah 3. Mereka adalah pengembalian paling kompetitif yang ditawarkan pada saat ini.

Granada vs Levante: 1-1

Bagikan

Also Read