Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Granada vs Levante, 17 April Liga Spanyol

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Granada vs Levante malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 17 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 19.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Ini adalah lanjutan Pertandingan LA Liga Spanyol 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Granada sekarang ini ada di posisi ke-16 dalam tabel La Liga, unggul satu point dari Cadiz yang ada di posisi ke-18, sementara Levante tempati status ke-19, tujuh point ada di belakang Mallorca yang ada di posisi ke-17 dalam jumlah laga yang serupa (31).

Granada sudah unggul dalam dua kampanye La Liga paling akhir mereka, finish ke-7 dan ke-9 masing-masing, tapi mereka sekarang ini turut serta dalam pertarungan kemunduran, sesudah berusaha untuk stabilitas untuk mayoritas kampanye.

Memang, rekor enam kemenangan, 11 seri dan 14 kekalahannya dengan 31 laga sudah membuat mereka kumpulkan 29 point, yang cukup hanya untuk status ke-16 dalam tabel, cuma menang satu point dari Cadiz yang ada di status ke-18, yang tidak berlaga sampai Senin malam, hadapi benturan menantang Barcelona.

Baca Juga  Prediksi Huddersfield vs QPR, 15 April Championship Inggris

Mengakibatkan, laga ini akan memberi kesempatan prima untuk Granada untuk membikin jarak rakyatnesia mereka dan zone kemunduran, tapi mereka sudah kalah 3x dari 5 laga paling akhir mereka di liga, terhitung kekalahan 4-2 di Sevilla akhir kali, yang ikuti hasil seimbang 2-2 di kandang dengan Rayo Vallecano.

Team bimbingan Ruben Torrecilla mempunyai rekor kandang terjelek ke-4 di La Liga musim ini, cuma kumpulkan 16 point dari 16 laga, tapi mereka akan menyongsong team Levante dengan rekor tandang terjelek ke-2 , dengan The Frogs mengeklaim cuma enam point dari 15 laga. laga diperjalanan mereka.

Granada menulis kemenangan 3-0 saat mereka berkunjung ke Levante awalnya musim ini, sementara mereka tak pernah kalah dalam empat laga paling akhir mereka dengan musuh hari Minggu, terhitung hasil seimbang 1-1 dalam laga yang serupa musim kemarin.

Baca Juga  Prediksi Alaves vs Vallecano , 16 April Liga Spanyol

Levante cuma habiskan satu musim di luar La Liga semenjak 2010, jadi akan mengagetkan bila mereka terdegradasi ke Seksi Segunda untuk kampanye 2022-23.

Baju yang berbasiskan di Valencia hadapi peluang serius untuk turun ke tingkat ke-2 , karena keseluruhan 22 point dari 31 laga sudah membuat mereka ada di status ke-19 dalam tabel dengan 22 point.

The Frogs sekarang ini tujuh point ada di belakang Mallorca yang ada di posisi ke-17, tapi ada pertanda kehidupan dalam laga paling akhir, menulis kemenangan 2-0 atas Villarreal di awal bulan saat sebelum cuma kalah 3-2 dari Barcelona yang dalam perform paling akhir. akhir minggu.

Levante sebetulnya ada di tingkat mengeklaim satu point menantang Barcelona akhir minggu lalu, cuma untuk Luuk de Jong untuk tiba dengan juara untuk raksasa Catalan pada menit ke-92 kontes.

Baca Juga  Prediksi Rangers vs Braga 15 April, Liga Eropa

Pasukan Alessio Lisci akan hadapi Sevilla dan Valencia dalam dua laga liga paling akhir mereka di bulan April saat sebelum hadapi Real Sociedad, Real Madrid, Alaves dan Rayo Vallecano bulan kedepan, dan akan memikat buat menyaksikan apa mereka lolos dari 3 terikuth dalam pertandingan-pertandingan selanjutnya. minggu.

Head to head Granada Vs Levante

Granada akan berharap untuk bangkit kembali di sini menyusul kekalahan 4-2 La Liga di pertandingan sebelumnya melawan Sevilla.

Dalam pertandingan itu, Granada berhasil menguasai 27% penguasaan bola dan 15 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Untuk Granada, gol dicetak oleh Darwin Machís (23′) dan Víctor Diaz (88′). Sevilla FC mendapat 16 upaya ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Diego Carlos (32′), Lucas Ocampos (66′), Rafa Mir (93′) dan Alejandro Gómez (99′) mencetak gol untuk Sevilla.

1 2Next page
Back to top button