Prediksi Sevilla vs Real Madrid, 18 April Liga Spanyol

Opik Arrow

Prediksi Sevilla vs Real Madrid, 18 April Liga Spanyol
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Sevilla vs Real Madrid malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 18 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Ini adalah lanjutan Pertandingan LA Liga Spanyol 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Los Blancos unggul 12 point dari Barcelona yang ada di urutan ke-2 di pucuk, sementara mereka unggul 12 point dari Sevilla yang ada di urutan ke-3, yang berusaha untuk selalu ada di empat besar pada tahapan kunci musim ini.

Di bulan Februari, Sevilla masih tetap terkait dengan Real Madrid di tabel La Liga, tapi empat laga tanpa kemenangan rakyatnesia 4 Maret dan 3 April secara efisien akhiri keinginan mereka untuk memenangi gelar, dan mereka saat ini dalam pertarungan untuk amankan status paling atas. -empat status.

Baca Juga  Rahasia Menakjubkan Prediksi Skor Fiorentina Vs Genoa: Temukan Sekarang!

Team bimbingan Julen Lopetegui sukses mencatat kemenangan besar 4-2 atas Granada Jumat lalu, dengan Rafa Mir dan Alejandro Gomez masuk dari kursi cadangan untuk cetak gol di periode tambahan waktu, dan hasilnya, ditambah lagi kekalahannya dengan Atletico Madrid, membuat mereka ada di urutan ke-3. di tabel dengan 60 point.

Sevilla mempunyai point yang serupa dengan Barcelona yang ada di urutan ke-2 tapi cuma menang empat point dari Real Betis yang ada di urutan ke-5, sementara Real Sociedad berkompetisi untuk finish di empat besar musim ini, jadi tentu ada penekanan pada Los Nervionenses untuk meneruskan laga. ambil point.

Rojiblancos belum betul-betul usai semakin tinggi dari ke-4 di La Liga semenjak 2009, jadi ke-3 bisa menjadi perolehan besar, tapi mereka secara menyebalkan tersisih dari Liga Europa di set 16 besar, kalah atas West Ham United dalam dua leg.

Baca Juga  Prediksi Skor Jitu Manchester City vs Luton Town: Kejutan di Liga Inggris 2024?

Wujud kandang Sevilla musim ini sangatlah baik, kumpulkan 37 point dari 15 laga liga mereka, masih tetap tidak pernah kalah dalam prosesnya, tapi mereka akan menyongsong team Real Madrid dengan rekor tandang terbaik di kelas atas Spanyol musim ini, mengeklaim 35 point dari 15 laga mereka.

Real Madrid kalah 3-2 dari Chelsea di putaran kedua perempat final Liga Champions pada Selasa malam tapi sukses maju ke semi-final karena kesuksesan agregat 5-4, dengan usaha Karim Benzema di menit ke-96 di Bernabeu menunjukkan jadi tujuan pemasti.

Los Blancos akan hadapi Manchester City di semi-final persaingan, dan bukti jika mereka ada dalam status yang paling kuat di pucuk klassemen La Liga semestinya memberikan mereka keuntungan dalam memburu kemasyhuran Eropa.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor West Ham United vs Fulham: Siapa Unggul?

Team bimbingan Carlo Ancelotti sudah menulis kemenangan liga beruntun atas Celta Vigo dan Getafe semenjak kekalahan Clasico saat sebelum interval internasional, dan mereka duduk di pucuk klassemen dengan 72 point.

Real Madrid unggul 12 point dari Barcelona yang ada di urutan ke-2, yang mempunyai satu laga pada tangan, dan susah memikirkan mereka kehilangan point yang cukup sepanjang beberapa minggu di depan untuk memungkinkannya lainnya kembali lagi ke perlombaan.

head to head Sevilla vs Real Madrid

Sevilla akan mencari kemenangan lagi setelah kemenangan 4-2 La Liga vs Granada.

Dalam pertandingan itu, Sevilla berhasil menguasai 73% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Untuk Sevilla, pencetak gol adalah Diego Carlos (32′), Lucas Ocampos (66′), Rafa Mir (93′) dan Alejandro Gómez (99′). Di sisi lain, Granada CF melakukan 15 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Darwin Machís (23′) dan Víctor Diaz (88′) mencetak gol untuk Granada.

Bagikan

Also Read