Prediksi Lille vs Lens, 17 April Liga Prancis

Opik Arrow

Prediksi Lille vs Lens, 17 April Liga Prancis
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Lille vs Lens malam hari ini Jadwal Liga Prancis 17 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Ini adalah lanjutan Pertandingan Ligue 1 Prancis 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Si juara selamatkan satu point dalam hasil seimbang 1-1 dengan Angers akhir kali, sementara Franck Haise melihat teamnya mengajarkan Nice pelajaran sepakbola dalam kemenangan 3-0.

Lupakan Jonathan David, Burak Yilmaz atau Jonathan Bamba – saat Lille memerlukan gol saat menantang Angers akhir minggu lalu, naiklah Edon Zhegrova yang relatif tidak dikenali, yang ambil penghargaan gol terbaik minggu ini dengan usaha keras di Stade Raymond Kopa.

Anak asuh Jocelyn Gourvennec ketinggalan satu jam sesudah Tiago Djalo cetak gol bunuh diri, tapi Zhegrova masuk dari kursi cadangan untuk cetak gol ke-2 nya di Ligue 1 dengan style tertentu – menggunting ke dengan kaki kirinya saat sebelum melepas tendangan ke gawang. sudut atas dari jarak 20 yard.

Saat ini sanggup memusatkan semua usaha mereka ke tersisa musim Ligue 1 sesudah disingkirkannya secara nyaman oleh Chelsea di Liga Champions, Les Dogues masih berkesempatan maju ke Eropa untuk 2022-23 – duduk di posisi ke-7 dalam tabel di saat penulisan dan tiga point ada di belakang Nice pada tempat Liga Pertemuan.

Ketimpangan empat point untuk membikin Strasbourg pada tempat Liga Europa tak berarti mustahil, dan Lille saat ini sudah kumpulkan delapan laga tidak pernah kalah di Ligue 1 tapi tidak dapat menambah clean sheet ke-8 beruntun ke perhitungan mereka. Gol bunuh diri Djalo di pertandingan seimbang Angers.

Akan tetapi, team bimbingan Gourvennec sudah memperlihatkan ketahanan protektif yang membuat mereka jadi juara di bawah bimbingan Christophe Galtier dan mencatat empat clean sheet dalam empat laga paling akhir mereka di Stade Pierre-Mauroy – di mana mereka cuma kalah sekali di liga semenjak September – tapi tiga dari laga itu. sudah usai 0-0.

Walau menyaksikan inspirasi Eropa mereka mendapatkan pukulan lain dengan kekalahannya dengan Strasbourg yang memburu benua pas sesudah interval internasional, Lens pastikan jika kilat tidak menyikat 2x saat Nice bertandang ke Stade Bollaert-Delelis, saat team Galtier remuk berkeping-keping.

Les Si et Or berusaha keras semenjak menit ke-17 sesudah Massadio Haidara ditendang keluar lapangan, tetapi 2 gol dari Arnaud Kalimuendo sesudah pemain elok Cheick Doucoure memberikan Lens kemenangan menguasai 3-0 di muka simpatisan mereka sendiri, dengan Usaha Nice tidak terselamatkan dengan 2 kartu merah sendiri untuk Mario Lemina dan Dante.

Team bimbingan Haise kadang masih menjadi lawan terjelek mereka sendiri, tapi untuk team yang bermain di Ligue 2 pada 2019-20, melawan tempat Eropa bukan prestasi yang memiliki arti, dan Si et Or masuk akhir minggu cuman satu point. di bawah Lille di posisi ke-8 dan nyaris dekati lima besar.

Tetapi, Lens sudah dikucilkan dalam tiga dari 4 laga tandang paling akhir mereka di kelas atas, yang bukan sama seperti yang diperintah dokter saat sebelum hadapi team dengan pertahanan kedap air seperti Lille, sementara mereka cuma mencatat dua clean sheet di pertandingan tandang. di tahun 2022-22.

Lens telah 2x lebih bagus dari Lille dalam kampanye sekarang ini – kemenangan kandang 1-0 di liga saat sebelum melalui si juara lewat beradu penalti di Coupe de France – tapi Les Dogues sudah memenangi enam kemenangan beruntun menantang Les Si et Atau di muka fans mereka sendiri.

Striker Lille Timothy Weah – yang menanti gol pertama kalinya di Ligue 1 musim ini – saat ini datang dari larangan dua laga untuk tingkatkan pilihan serang Gourvennec, tapi Hatem Ben Arfa sudah dikeluarkan dari tim sesudah berkelahi dengan bosnya.

Head to head Lille vs Lens

Lille akan bermain dalam pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 di Ligue 1 melawan Angers SCO.

Dalam pertandingan itu, Lille menguasai 65% penguasaan bola dan 18 percobaan mencetak gol dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Untuk Lille, pencetak golnya adalah Tiago Djalo (64′ Gol Bunuh Diri) dan Edon Zhegrova (74′). Angers SCO memiliki 13 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Bagikan

Also Read