Prediksi Monchengladbach vs Koln, 16 April Liga Jerman

Opik Arrow

monchengladbach baru
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Monchengladbach vs Koln malam hari ini Jadwal Liga Jerman 16 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 23.30 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Ini adalah lanjutan Pertandingan Bundeliga Jerman 2021/2022.

Analisis PErtandingan

Tuan-rumah sudah menarik diri dari bahaya kemunduran dalam beberapa minggu paling akhir sesudah pada akhirnya kumpulkan perform yang kuat, sementara team tamu masih tetap dalam perlombaan untuk tempat Eropa karena kemenangan come-back menegangkan akhir minggu kemarin.

Gol di set pertama dari Marcus Thuram dan Alassane Plea membuat Gladbach mencatat kemenangan 2-0 atas team papan bawah Greuther Furth akhir minggu lalu untuk perpanjang perform mereka yang lebih bagus.

Yang paling akhir sudah jadi pusat putaran mereka dalam keberhasilan sepanjang beberapa bulan akhir, dengan pemain Prancis itu cetak 5 gol dan menambah banyak assist dalam sembilan performa terakhir kalinya.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Guinea Vs Bermuda, Menjanjikan Penemuan dan Wawasan!

Walau team bimbingan Adi Hutter masih berusaha untuk pertandingan-pertandingan pertama, empat laga paling akhir sudah menyaksikan Die Fohlen ambil 10 point dari 12 yang ada, yang sudah mengusung club ke status 11 dalam tabel mendekati matchday 30 akhir minggu ini.

Sebetulnya, empat laga paling akhir itu semua menantang team pada bagian bawah klassemen, tapi saat ini sesudah peluang kemunduran dari kelas atas mustahil terjadi, Hutter dan teamnya bisa menuntaskan musim dengan kuat sekarang ini. jika musibah dan kesuraman yang awalnya menggantung di atas mereka sudah diangkat.

Untuk team yang semestinya ada di status rivalnya – melawan untuk tempat Eropa – musim 2022-22 bisa menjadi musim yang paling menyebalkan terkecuali mereka dapat menyelesaikannya dengan tergesa-gesa.

Walau nampaknya sedikit ada yang ditaruhkan dalam soal status liga sepanjang lima laga paling akhir kampanye Bundesliga, kebanggaan sudah pasti ditaruhkan untuk Gladbach di hari Sabtu, karena tuan-rumah usaha membalasnya sakit hati atas kekalahan 4-1 yang malu-maluin yang mereka alami. menanggung derita di RheinEnergieStadion di bulan November.

Baca Juga  Prediksi Jitu Monchengladbach Vs Freiburg: Temukan Rahasia Kemenangan!

Dalam pada itu, Koln akan manfaatkan keberhasilan besar itu di kandang sendiri sebagai dorongan keyakinan diri di kandang pesaing mereka akhir minggu ini, karena team tamu ingin mencatat 2 gol yang mengagumkan atas pesaing mereka di Rhineland.

Tidak seperti tuan-rumah mereka, Billy Goats banyak memiliki hal buat dimainkan dalam soal status liga pada tahapan penutupan musim ini, dan hak membual yang terang.

Kemenangan 3-2 yang mendebarkan saat melayani Mainz 05 akhir kali membuat pasukan Steffen Baumgart masih tetap bergerak pada tempat ke-8, tapi memotong jarak dengan Hoffenheim di posisi ke enam jadi cuman satu point.

Untuk jam pembukaan laga, Koln nyaris tidak tampil jelek, namun tetap ketinggalan 2-0 sesudah beberapa gol dari Jonathan Burkardt dan Karim Onisiwo di ke-2 set.

Ellyes Skhiri mengecilkan ketinggalan dalam kurun waktu satu jam, saat sebelum Dejan Ljubicic dan Luca Kilian menuntaskan perputaran dengan 2 gol kilat pada menit ke-45 ke-2 untuk memberikan team tamu hari Sabtu kemenangan penting dalam persaingan perebutan tempat Eropa di Bundesliga.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu Al Riyadh Vs Abha, Raih Kemenangan!

Perjuangan diperjalanan mereka sudah menghalangi kesempatan Koln dari kwalifikasi kontinental yang paling mengagumkan tiba Mei, dengan tiga kemenangannya atas 14 perjalanan tandang di liga sepanjang musim ini, tapi bila team Baumgart bisa menulis kemenangan ke-3 beruntun atas pesaing mereka, karena itu mereka akan melakukan. sediakan diri mereka dengan kesempatan besar untuk melompati segi Hoffenheim yang tidak baik diakhir minggu.

Head to head Monchengladbach Vs FC Koln

Gladbach, mengikuti hasil mereka sebelumnya, akan berharap lebih banyak hal yang sama setelah kemenangan 0-2 Bundesliga 1 melawan Greuther Furth.

Dalam pertandingan itu, Borussia Mönchengladbach memiliki 50% penguasaan bola dan 17 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Untuk Borussia Mönchengladbach, pencetak golnya adalah Marcus Thuram (18′) dan Alassane Pléa (24′). Untuk lawan mereka, SpVgg Greuther Fürth memiliki 10 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Bagikan

Also Read