Prediksi Tottenham vs Brighton, 16 April Liga Inggris

Opik Arrow

Prediksi Tottenham vs Brighton, 16 April Liga Inggris
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Tottenham Hotspur vs Brighton malam hari ini Jadwal Liga Inggris 16 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 18.30 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Ini adalah lanjutan Pertandingan Premiere Liga Inggris 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Sementara Spurs ke arah laga ini dengan 4 kemenangan berturut-turut, Seagulls akan usaha untuk mengeklaim kemenangan liga beruntun di London Utara sesudah menaklukkan Arsenal di Stadion Emirates akhir minggu kemarin.

Peralihan besar yang lain dalam persaingan perebutan empat besar terjadi akhir minggu lalu, saat Tottenham mencetak kemenangan tandang 4-0 di Aston Villa, sementara pesaing London Utara Arsenal alami kekalahan mengagetkan 2-1 di kandang menantang Brighton.

Hat-trick cemerlang dari Son Heung-min dan gol dari pemain yang dikontrak Januari Dejan Kulusevski menolong team Antonio Conte amankan tiga point, dan hasil itu memiliki arti jika nasib empat besar mereka saat ini berada di tangan mereka sendiri.

Baca Juga  Prediksi Skor Nice Vs FC Lorient: Tembus Pintu Kemenangan di Liga Prancis 2024

Sementara Arsenal di posisi ke-5 masih mempunyai satu laga pada tangan atas Spurs yang ada di posisi ke-4, yang paling akhir unggul tiga point dari pesaing mereka dan mempunyai beda gol yang semakin besar ke arah tujuh laga liga paling akhir.

Sesudah tidak berhasil cetak gol dalam kemenangan 5-1 atas Newcastle United, Harry Kane bermain seri di muka gawang di Villa Park, tapi kapten Inggris itu masih jadi pendorong yang punya pengaruh di mesin Conte saat dia membuat dua umpan Son gol, membuat perhitungan assistnya di liga jadi delapan untuk musim ini, cuma empat ada di belakang pemain Liverpool, Trent Alexander-Arnold yang pimpin dengan 12 gol.

Baca Juga  Prediksi Akurat Skor Atletico Mineiro vs Criciuma: Siapa yang Akan Menang?

Sebagai group kelompok, Tottenham sudah mendapati perform terbaik di muka gawang dalam beberapa minggu paling akhir, cetak 25 gol dalam tujuh laga paling akhir mereka di Liga Inggris, dengan minimal 2 gol diciptakan setiap laga itu.

Spurs telah suka hadapi Brighton pada 2022, menang 3-1 di kandang sendiri diperputaran ke-4 Piala FA pada Februari, saat sebelum amankan kemenangan liga 2-0 di Stadion Amex bulan kemarin. Kesuksesan The Lilywhites di hari Sabtu akan membuat mereka memenangi lima laga Liga Premier beruntun untuk pertamanya kali semenjak Desember 2018.

Sesudah enam kekalahan beruntun dan bermain seri tanpa gol di kandang sendiri menantang Norwich City, Graham Potter pada akhirnya menyaksikan teamnya kembali lagi ke lajur kemenangan akhir minggu lalu di dalam permainan yang hanya sedikit yang menginginkan Seagulls untuk mengeklaim point maksimal.

Gol dari Leandro Trossard dan Enock Mwepu di ke-2 set pertama membuat Brighton unggul 2 gol di Emirates, dan walau sepakan Martin Odegaard yang dibelokkan di menit ke-89 memberikan keinginan The Gunners untuk bangun, pasukan Potter bertahan untuk tiga point.

Baca Juga  Rahasia Prediksi Jitu Torino VS Juventus: Temukan Taktik & Kejutan Mengejutkan!

Perform jelek Brighton sudah membuat mereka terpeleset ke sisi bawah klassemen, tapi kemenangan akhir minggu lalu sudah membuat mereka naik ke rangking kesebelas, menyamai point dengan Crystal Palace di 10 besar.

The Seagulls saat ini bisa bawa banyak keyakinan diri ke Stadion Tottenham Hotspur di hari Sabtu, tapi hasil di jalan menantang Spurs susah didapatkan sepanjang tahun, karena mereka cuma memenangi satu dari 9 laga liga tandang paling akhir menantang mereka, kalah masing-masing dari 5 laga paling akhir beruntun semenjak kemenangan 1-0 pada Oktober 1981.

Bila Brighton membuat surprise lain di London Utara, mereka bisa menjadi team ke-2 dalam riwayat Liga Premier yang menang tandang di Arsenal dan Tottenham dalam laga liga beruntun, sesudah Hull City pada Oktober 2008.

Head to head Tottenham Vs Brighton

Pendukung Tottenham Hotspur ingin mengulang hasil sebelumnya, yaitu kemenangan 0-4 di Liga Inggris vs Aston Villa.

Bagikan

Also Read