Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Cagliari vs Sassuolo, 16 April Liga Italia

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Cagliari vs Sassuolo malam hari ini Jadwal Liga Italia 16 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 17.30 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Ini adalah lanjutan Pertandingan Liga Italia Seri A 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Tujuh dari 8 tatap muka paling akhir rakyatnesia kedua pihak sudah usai seimbang, terhitung hasil seimbang 2-2 di laga kebalik November.

Sesudah kumpulkan sembilan point dari 5 laga liga rakyatnesia 23 Januari dan 27 Februari, yang menolong mereka keluar zone kemunduran, Cagliari semenjak itu menanggung derita lima kekalahan berturut-turut dan keinginan mereka untuk tetap bertahan masih bergantung pada kesetimbangan.

Tiga dari kekalahan itu terjadi di kandang sendiri, walau mereka diprediksi tidak memenangi satu juga dari kekalahan itu karena mereka menantang Lazio, AC Milan dan Juventus.

Baca Juga  Prediksi Birmingham vs Coventry, 15 April Championship Inggris

The Islanders membuat awalan yang ceria dalam laga akhir minggu lalu menantang yang paling akhir, dengan Joao Pedro buka score pada menit kesepuluh, tapi gol dari Matthijs De Ligt dan Dusan Vlahovic menolong Juve bangun dari ketinggal dan mengeklaim point optimal.

Pasukan Walter Mazzarri masih tetap ada di posisi ke-17 di klassemen Serie A, melayang-layang cuman satu tempat dan tiga point di atas zone kemunduran, dengan Venezia yang ada di posisi ke-18 – yang hendak ditemui Cagliari pada hari akhir musim ini – mempunyai satu laga pada tangan.

Cagliari akan patah semangat untuk mengubah nasib mereka apabila mereka ingin mengeklaim ke-3 point di hari Sabtu, mereka akan akhiri 11 laga tanpa kemenangan menantang Sassuolo di semua persaingan.

Sassuolo kembali bangkit dari kekalahan 2-1 di Lazio dengan kemenangan dengan score yang serupa di kandang menantang Atalanta BC akhir minggu kemarin.

Baca Juga  Prediksi Alaves vs Vallecano , 16 April Liga Spanyol

2 gol dari Hamed Traore – yang sekarang sudah cetak 6 gol dalam delapan laga terakhir kalinya – bawa tuan-rumah unggul 2 gol, dan walau Luis Muriel membalas 1 gol pada periode tambahan waktu, Neroverdi bertahan untuk raih tiga point.

Hasil itu membuat team bimbingan Alessio Dionisi naik ke posisi ke-9 dalam tabel, tapi mereka akan memerlukan musim akhir yang nyaris prima bila mereka mempunyai keinginan untuk tutup beda sembilan point dengan Lazio di posisi ke enam.

Sassuolo saat ini mempunyai rekor kandang dan tandang yang sama sesudah 32 laga liga musim ini, menang 6x, seri 5 kali dan kalah 5 kali masing-masing baik dalam atau di luar Stadion Mapri.

Cuma pimpinan liga AC Milan yang sudah cetak sekitar 33 gol tandang Sassuolo sepanjang musim ini. Kenyataannya, Neroverdi cuma tidak berhasil cetak gol pada sebuah dari 16 laga tandang mereka musim ini, saat mereka menanggung derita kekalahan mutlak 4-0 menantang Sampdoria di bulan Februari.

Baca Juga  Prediksi Luton vs Nottingham, 15 April Championship Inggris

Sassuolo selalu cetak gol di masing-masing dari 8 tatap muka paling akhir mereka dengan Cagliari, tapi cuma tiba sebagai team juara pada dua peluang itu, terhitung kemenangan 1-0 di Coppa Italia pada Januari.

Head to head Cagliari Vs Sassuolo

Cagliari akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah kekalahan 1-2 Serie A terakhir kali dari Juventus.

Dalam pertandingan itu, Cagliari berhasil menguasai 40% penguasaan bola dan 4 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol bagi Cagliari adalah João Pedro (10′). Juventus mendapat 20 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Matthijs de Ligt (45′) dan Dušan Vlahovi (75′) mencetak gol untuk Juventus.

1 2Next page
Back to top button