Prediksi Alaves vs Vallecano , 16 April Liga Spanyol

Opik Arrow

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Alaves vs Vallecano malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 16 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.15 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Ini adalah lanjutan Pertandingan LA Liga Spanyol 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Team tuan-rumah sekarang ini ada di dasar seksi, tujuh point dari keamanan status ke-17, sementara Rayo tempati status ke-13, unggul enam point dari zone kemunduran ke arah set peralatan selanjutnya.

Alaves masih mempunyai lebih dari cukup waktu untuk bisa lolos dari zone kemunduran di liga kelas atas Spanyol, tapi tidak ada jalan keluar bukti jika performa paling akhir mereka mencemaskan.

Baca Juga  Prediksi Jitu Liga Brazil 2024: Bahia Vs Fluminense, Siapa Unggul?

Memang, baju Basque sudah kehilangan masing-masing dari 4 laga paling akhir mereka di liga menantang Real Sociedad, Granada, Atletico Madrid dan Osasuna, yang membuat mereka ada di dasar seksi dengan 22 point, tujuh point ada di belakang Mallorca yang ada di posisi ke-17 dalam jumlah yang serupa. laga (31).

Alaves sebetulnya tidak pernah meraih kemenangan di liga semenjak tengah Februari, dan kemenangan dibanding hasil seimbang akan menolong mereka bisa lolos dari 3 terikuth, bila itu yang terjadi sepanjang sekitaran sebulan di depan.

Team yang berusaha mengeluarkan Jose Luis Mendilibar sebagai kepala pelatih awalnya bulan ini, dengan Julio Velazquez saat ini bertanggungjawab atas team khusus, dan laga pertama pelatih berumur 40 tahun itu ialah kekalahan 1-0 dari Osasuna pada 10 April.

Baca Juga  Prediksi Juara! Southampton Vs Watford, Championship Inggris 2024

El Glorioso mempunyai laga besar tandang ke Mallorca pada 19 April, sementara mereka akan akhiri bulan dengan laga kandang menantang Villarreal; club hadapi kemunduran ke tingkat ke-2 untuk pertamanya kali semenjak 2016, walau, dan perlu kumpulkan lari yang kuat untuk hentikan ketakutan itu jadi realita.

Pratinjau: Alaves versus. Rayo Vallecano – perkiraan, informasi team, daftar pemain
Rayo, dalam pada itu, dipropagandakan kembali lagi ke tingkat ini lewat playoff Seksi Segunda musim kemarin, jadi koalisi di kelas atas satu kali lagi akan jadi fokus utama nomor satu mereka.

Rekor sembilan kemenangan, tujuh seimbang dan 14 kekalahannya dengan 30 laga sudah bawa mereka 34 point, yang cukup buat tempat ke-13 dalam tabel, tapi mereka cuma menang enam point dari Cadiz yang ada di posisi ke-18, yang memiliki arti jika tempat mereka di pucuk. penerbangan untuk musim depan masihlah jauh dari aman.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Granada Vs Alaves, Liga Spanyol 2024: Analisis Mendalam

Wujud Rayo di paruh pertama kampanye tempatkan mereka sebagai lawan prospektif untuk menuntaskan Eropa, tapi mereka belum betul-betul meraih kemenangan di La Liga semenjak tengah Desember dan kalah lima laga liga beruntun rakyatnesia 23 Januari dan 26 Februari.

Tetapi, ada kenaikan dalam beberapa minggu paling akhir, dengan team ibukota bermain seri 3x dari 4 laga paling akhir mereka, terhitung dua laga paling akhir menantang Granada dan Valencia.

Head to head Alaves vs Rayo Vallecano

Alaves tidak ingin mengulang hasil terakhir mereka di sini setelah kalah 1-0 di La Liga di pertandingan sebelumnya melawan Osasuna.

Dalam pertandingan itu, Alaves berhasil menguasai 35% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. CA Osasuna memiliki 15 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Ante Budimir (92′) mencetak gol untuk Osasuna.

Bagikan

Also Read