Prediksi Getafe vs Villarreal, 17 April Liga Spanyol

Opik Arrow

Prediksi Getafe vs Villarreal, 17 April Liga Spanyol
Bagikan

Dalam pertandingan tersebut, Getafe berhasil menguasai 31% penguasaan bola dan 8 percobaan mencetak gol dengan 0 di antaranya tepat sasaran. Real Madrid CF membuat 26 tembakan tepat sasaran dengan 8 tepat sasaran. Casemiro (38′) dan Lucas Vázquez (68′) mencetak gol untuk Real Madrid.

Di bawah tiga gol per pertandingan terlihat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Getafe menjadi peserta. Dalam hal distribusi gol dari periode itu, tim lawan mencetak total 7 dan Getafe mencetak 4.

[ads1]

Dalam pertandingan sebelumnya, Villarreal bermain imbang 1-1 di Liga Champions dengan Bayern Munich.

Dalam pertandingan itu, Villarreal berhasil menguasai 32% dan 4 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Villarreal adalah Samuel Chukwueze (88′). Di ujung lain, Bayern München memiliki 23 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Robert Lewandowski (52′) menjadi pencetak gol Bayern Munich.

Selama 5 dari 6 pertandingan terakhir yang melibatkan Villarreal, jumlah gol yang relatif rendah telah dicetak antara mereka dan tim lawan. Jumlah rata-rata keseluruhan gol per pertandingan selama periode itu hanya 1,83, dengan jumlah gol yang dirata-ratakan oleh El Submarino Amarillo menjadi 1. Namun, tren itu tidak dijamin akan dipertahankan hingga pertandingan ini.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: Rayo Vallecano Vs Getafe, Liga Spanyol 2024

Melihat hasil head to head sebelumnya hingga 18/05/2019 mengungkapkan bahwa pertandingan ini cukup menyakitkan bagi Getafe. Mereka belum berhasil mendapatkan kemenangan apa pun sedangkan Villarreal telah mempertahankan keunggulan atas mereka, mendapatkan kemenangan dalam 83 persen dari pertandingan itu.

Secara keseluruhan, 15 gol dihasilkan di antara mereka dalam periode ini, dengan 4 di antaranya dari Azulones dan 11 dari El Submarino Amarillo. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,5.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan La Liga hari ke-13 pada 11/7/2021 yang berakhir dengan skor di Villarreal 1-0 Getafe.

Dalam pertandingan itu, Villarreal berhasil menguasai 67% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Manu Trigueros (10′).

Getafe memiliki 5 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Baca Juga  Ramalan Skor Barcelona Vs PSG, Liga Champions 2024: Analisa Jitu, Prediksi Akurat!

2021-11-07 La Liga Primera División Villarreal 1-0 Getafe
2021-05-02 La Liga Primera División Villarreal 1-0 Getafe
2020-11-08 La Liga Primera División Getafe 1-3 Villarreal
2020-07-08 La Liga Primera División Getafe 1-3 Villarreal
2019-12-21 La Liga Primera División Villarreal 1-0 Getafe

5 Pertandingan terakhir

L Real Madrid 2-0 Getafe
W Getafe 1-0 Mallorca
D Athletic Bilbao 1-1 Getafe
D Getafe 0-0 Valencia
L Espanyol 2-0 Getafe

D Bayern Munich 1-1 Villarreal
D Villarreal 1-1 Athletic Bilbao
W Villarreal 1-0 Bayern Munich
L Levante 2-0 Villarreal
L Cádiz 1-0 Villarreal

Kondisi Pemain

Getafe
Bos Getafe Quique Sánchez Flores tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini karena tim yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

Villareal
Dari kelompok pemain yang sebagian besar berkekuatan penuh, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih Villarreal Unai Emery. Alberto Moreno (Cruciate Ligament Rupture) absen untuk pertandingan ini.

Adapun Villarreal, Alberto Moreno masih tetap mangkir periode panjang karena cidera lutut yang serius, tapi team tamu pada keadaan yang baik sekali untuk laga akhir minggu ini.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: Ungkap Rahasia Skor Besiktas Vs Ankaragucu 2024

Pau Torres diskors untuk laga liga dengan Athletic Bilbao akhir kali tapi ada di sini, dan Emery diprediksi akan pilih team yang kuat, karena putaran pertama semi-final Liga Champions dengan Liverpool tidak berjalan sampai 27 April.

Walau demikian, akan ada beberapa peralihan dari XI yang diawali menantang Bayern sepanjang satu minggu, dengan pemain seperti Aissa Mandi, Manu Trigueros, Samuel Chukwueze, Yeremi Pino dan Paco Alcacer sebagai starter.

Raul Albiol, Giovani Lo Celso, Dani Parejo dan Arnaut Danjuma diharap jadi di rakyatnesia mereka yang diistirahatkan sesudah kecapekan hadapi Bayern.

Prediksi Pemain Getafe vs Villarreal

Getafe : Soria; Suarez, Cabaco, Mitrovic, Cuenca, Olivera; Maksimovic, Arambarri, Alena; Mayoral, Unal

Villarreal : Asenjo; Gaspar, Mandi, Torres, Pedraza; Chukwueze, Capoue, Trigueros, Pino; G Moreno, Alcacer

Prediksi Skor Getafe vs Villarreal

Kami percaya bahwa Getafe akan melakukannya dengan baik untuk mencatatkan skor melawan barisan Villarreal ini yang menurut kami harus mampu meraih kemenangan.
Melihat harga bandar judi di pasar hasil 90 menit, mempertaruhkan Getafe bisa didapat dengan 3.1, bermain imbang adalah 3.1 dan memilih kemenangan untuk Villarreal adalah 2.45. Ini adalah pengembalian terbaik yang tersedia saat ini.

Getafe vs Villarreal: 1-1

Bagikan

Also Read