Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Getafe vs Villarreal, 17 April Liga Spanyol

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Getafe vs Villarreal malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 17 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Ini adalah lanjutan Pertandingan LA Liga Spanyol 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Kapal Selam Kuning sekarang ini ada di posisi ke-7 di kelas atas Spanyol, delapan point ada di belakang Real Sociedad yang ada di posisi ke enam, sementara Getafe duduk di posisi ke-14, cuma menang empat point dari zone kemunduran.

Getafe sudah datang di La Liga semenjak 2017, sementara mereka cuma habiskan satu musim di luar kelas atas di Spanyol semenjak 2004, jadi bisa menjadi surprise besar bila club terdegradasi musim ini.

The Deep Blue Ones turut serta dalam pertempuran ke arah sisi bawah seksi, walau, cuma ambil 32 point dari 31 laga mereka, yang membuat mereka ada di posisi ke-14, cuma menang empat point dari zone kemunduran.

Baca Juga  Prediksi River Plate vs Fortaleza 14 April, Copa Libertadores

Getafe sukses raih lima point dari 3 laga liga mereka menantang Valencia, Athletic Bilbao dan Mallorca rakyatnesia 12 Maret dan 2 April, tapi mereka akan masuk laga ini sesudah kalah 2-0 di Real Madrid.

Team bimbingan Quique Sanchez Flores mempunyai agenda laga yang relatif baik rakyatnesia saat ini dan musim akhir, tapi mereka harus hadapi Real Betis dan Barcelona, ​​dan team ibukota tidak ingin ke arah laga paling akhir mereka musim ini menantang Elche. perlu ambil hasil untuk menjaga status kelas atas mereka.

Wujud kandang Getafe musim ini relatif kuat, kumpulkan 25 point dari 15 laga mereka, dan mereka akan menyongsong team Villarreal yang alami kesusahan diperjalanan mereka, cuma memenangi tiga dari 15 laga liga tandang.

Villarreal akan hadapi Liverpool di semi-final Liga Champions, sesudah mengeklaim hasil seimbang 1-1 menantang Bayern Munich di putaran kedua perempat final mereka di hari Selasa, yang membuat mereka maju keempat besar dengan score 2-1. kesuksesan agregat.

Baca Juga  Prediksi Lyon vs West Ham , 15 April Liga Eropa

Kapal Selam Kuning cuma maju ke Liga Champions dengan memenangi Liga Europa musim kemarin, dan mereka ada di semi final persaingan terpenting Eropa untuk pertamanya kali semenjak 2006, saat Arsenal menaklukkan mereka 1-0 secara agregat.

Pasukan Unai Emery sudah berusaha untuk memperlihatkan stabilitas di liga dalam beberapa minggu paling akhir, walau, cuma memenangi satu dari 5 laga paling akhir mereka, menanggung derita tiga kekalahan dalam prosesnya.

Villarreal bermain seri 1-1 dengan Athletic Bilbao akhir minggu lalu, yang dituruti kekalahan berturut-turut menantang Cadiz dan Levante, dan mereka sekarang ini ada di urutan ke-7 dalam tabel, delapan point ada di belakang Real Sociedad yang ada di posisi ke enam dan cuman satu point. di muka Athletic Bilbao yang ada di posisi ke-8.

Team Emery sebetulnya cuma menang lima point dari Osasuna yang ada di posisi kesepuluh, jadi mereka hadapi peluang aneh berusaha untuk amankan status 1/2 paling atas di liga lokal mereka sekalian berusaha untuk sukses di persaingan piala Eropa paling besar di planet ini.

Baca Juga  Prediksi Derby vs Fulham, 16 April Championship Inggris

Getafe akan balik kehilangan Jaime Mata dan Sabit Abdulai di hari Sabtu karena cidera, sementara Djene Dakonam diskors karena kartu kuning yang dia peroleh dalam kekalahannya dengan Real Madrid akhir kali.

Mangkirnya Dakonam akan buka pintu untuk Erick Cabaco untuk tampil dalam tiga bek, sementara Mauro Arambarri datang dari skorsingnya sendiri dan harus kembali lagi ke team di baris tengah.

Kepala pelatih Sanchez mempunyai pilihan untuk peralihan di tempat striker, tapi nampaknya skema 5-3-2 akan balik membuat Borja Mayoral tergabung dengan Enes Unal di dua baris depan, sementara Carles Alena harus juga menjaga tempatnya di XI.

Head to head Getafe Vs Villarreal

Getafe tidak ingin mengulang hasil terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 2-0 di La Liga di pertandingan sebelumnya melawan Real Madrid.

1 2Next page
Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku