Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Freiburg vs Bochum, 16 April Liga Jerman

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Freiburg vs Bochum malam hari ini Jadwal Liga Jerman 16 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 20.30 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Ini adalah lanjutan Pertandingan Bundeliga Jerman 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Tuan-rumah kembali lagi ke lajur kemenangan dengan kemenangan penting akhir minggu lalu, sementara team tamu harus senang dengan hasil seimbang tanpa gol sepanjang musim mereka yang mengagumkan.

Nils Petersen satu kali lagi jadi pahlawan dari kursi cadangan saat Freiburg menaklukkan Eintracht Frankfurt di Deutsche Bank Park Minggu kemarin.

Penyerang itu cetak gol kelimanya di Bundesliga musim ini cuma delapan menit sesudah kehadirannya ke lapangan, yang membuat pasukan Christian Streich pimpin untuk ke-2 kalinya dalam laga, sesudah gol set pertama Vincenzo Grifo dibalas oleh Filip Kostic sebentar sesudah separuh waktu.

Membesarkan hati rekor pertahanan terbaik ke-3 seksi itu, pertahanan Freiburg yang keras kepala satu kali lagi jadi kunci kemenangan di Frankfurt, dan akan menjadi satu diantara argumen khusus perolehan impresif mereka musim ini lepas dari beberapa pekan terakhir.

Baca Juga  Prediksi Barcelona vs Frankfurt 15 April, Liga Eropa

Dengan tiga point pisahkan mereka dari RB Leipzig pada tempat ke-4, team Streich pasti mengacau kesempatan bila mereka menahan salah satunya team ‘lebih besar’ – Bayer Leverkusen atau Leipzig – maju ke Liga Champions musim depan.

Final DFB-Pokal mungkin saja bisa terjadi dalam beberapa minggu kedepan, dengan Freiburg akan lakukan perjalanan ke 2.Bundesliga menaklukkan Hamburger SV dalam laga semi-final mereka di hari Selasa, tapi perhatian mereka harus seutuhnya terpusat pada pekerjaan itu. pada tangan di hari Sabtu pertama.

Tidak perduli apa yang terjadi rakyatnesia saat ini dan akhir kampanye, Freiburg bisa senang dengan tahun keberhasilan mereka, tapi mereka pasti semangat untuk memperlihatkan suatu hal karena itu, dan kemenangannya pada hari Sabtu menjadi sangat penting untuk kesempatan mereka agar bisa.

Baca Juga  Prediksi Udinese vs Empoli, 16 April Liga Italia

Dalam pada itu, walau Bochum tempati status keduabelas di Bundesliga di saat penulisan, musim mereka sendiri sama mengagumkannya dengan musim Freiburg.

Sesudah dipropagandakan dari 2.Bundesliga musim panas lalu, team kecil mempunyai keinginan yang paling rendah saat kembali lagi ke kelas atas, dan sesudah awalan yang jelek, cuma sedikit ada keinginan dalam kesempatan mereka untuk menghindar pengurangan.

Tetapi, maju cepat beberapa waktu dan Die Unabsteigbaren mempunyai keunggulan 10 point atas Arminia Bielefeld pada tempat playoff kemunduran.

Hasil yang positif menantang team yang memburu empat besar Hoffenheim dan Bayer Leverkusen dalam dua laga paling akhir mereka sudah pasti kurangi penekanan apa saja yang tiba ke-5 laga paling akhir, dan team bimbingan Thomas Reis tentu mulai dapat siap-siap untuk waktu perpanjangan di Bundesliga.

Susul kemenangan fenomenal 2-1 atas Hoffenheim di hari tandang paling akhir mereka dua pekan kemarin, karena 2 gol dari Takuma Asano, Bochum tidak untung tidak untuk menulis kemenangan berturut-turut saat mereka menyongsong team rangking ke-3 Leverkusen ke Vonovia Ruhrstadion paling akhir waktu habis.

Baca Juga  Prediksi Man United vs Norwich City 16 April Liga Inggris

Pasukan Reis mempunyai sisi permainan yang adil dan bisa jadi cetak tiga point, tapi itu ialah hasil yang baik sekali dan memiliki arti Bochum lakukan perjalanan ke Freiburg dengan banyak memiliki keyakinan diri karena mereka ingin menghancurkan keinginan empat besar team untuk minggu ke-3 beruntun.

Streich harus putuskan apa akan tinggalkan Petersen sebagai pemain cadangan, atau apa akan memasukkan ke starting 11 di muka Ermedin Demirovic atau Lucas Holer, untuk Freiburg di hari Sabtu.

Head to head Freiburg Vs Bochum

Freiburg, didukung oleh hasil mereka sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama setelah kemenangan 1-2 Bundesliga 1 melawan Eintracht Frankfurt.

Dalam pertandingan itu, Freiburg berhasil menguasai 47% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Untuk Freiburg, gol dicetak oleh Vincenzo Grifo (27′) dan Nils Petersen (69′). Eintracht Frankfurt memiliki 18 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Filip Kostić (54′) adalah pencetak gol untuk Eintracht Frankfurt.

1 2Next page
Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku