Prediksi St Etienne vs Brest, 16 April Liga Prancis

Opik Arrow

Prediksi St Etienne vs Brest, 16 April Liga Prancis
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Saint-Etienne vs Brest malam hari ini Jadwal Liga Prancis 16 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 22.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Ini adalah lanjutan Pertandingan Ligue 1 Prancis 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Tuan-rumah berserah dalam kekalahan 6-2 dari Lorient di gameweek 31, sementara team bimbingan Michel Der Zakarian sukses meredam seimbang pesaing Breton, Nantes, 1-1.

Saint-Etienne ada dalam kendalian atas Lorient saat Denis Bouanga dan Arnaud Nordin bawa Les Verts pimpin 2-0 saat sebelum 1/2 jam, tapi Pascal Dupraz selanjutnya melihat teamnya alami salah satunya kehancuran terjelek musim Ligue 1 di sang Moustoir.

Sesudah menyamai posisi jadi 2-2 saat sebelum semprit turun minum, Lorient menerobos pertahanan Saint-Etienne sesenang hati dan serang 4x kembali sesudah turun minum untuk memberikan Les Verts kekalahan malu-maluin 6-2, dengan Yvan Neyou kartu merah cuma enam menit sesudah pengenalan memoleskan garam ke cedera.

Dupraz bertanggungjawab atas “musibah” yang menerpa teamnya menantang pesaing kemunduran mereka, dengan kekalahan itu memiliki arti Saint-Etienne masih tetap ada di tempat playoff kemunduran tapi cuma tertaut satu point dari Clermont di status ke-17 dengan 7 laga sisa.

Baca Juga  Prediksi Jitu Liverpool vs Crystal Palace: Ungkap Rahasia Skor Liga Inggris 2024

Revolusi Dupraz minimal memberikan Saint-Etienne peluang berusaha untuk selamatkan status Ligue 1 mereka untuk 2022-22, tapi saat ini empat laga tanpa kemenangan untuk team yang ada di posisi ke-18, yang sudah kecolongan 10 gol dalam dua kekalahan paling akhir mereka. ke Lorient dan Marseille dan membesarkan hati rekor pertahanan kandang terjelek di seksi ini dengan kecolongan 31 gol.

Saint-Etienne sudah mencatat empat laga tidak pernah kalah berturut-turut di kandang saat sebelum kalah 4-2 dari Marseille awalnya bulan ini, dan mereka sudah cetak gol di semua laga Ligue 1 mereka di Stade Geoffroy-Guichard semenjak penggantian musim. tahun, jadi keberlangsungan hidup pasti bukan prospect yang tidak realitas – khususnya dengan salah satunya Clermont atau Metz ditanggung akan kehilangan point dalam pertarungan lantai dasar mereka akhir minggu ini.

Brest belumlah cukup aman secara matematis dari kemunduran, tapi team bimbingan Michel Der Zakarian ada di tingkat amankan status kelas atas mereka untuk musim selanjutnya sesudah bangun dari ketinggal untuk selamatkan satu point menantang pesaing Brittany Nantes di kandang mereka sendiri.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor West Bromwich Albion vs Sunderland, Championship Inggris 2024

Perlu waktu 10 menit untuk Randal Kolo Muani untuk bawa Nantes unggul dengan sepakan cekatan dari operan silang Quentin Merlin, tapi kapten Brendan Chardonnet ada di lokasi yang pas pada saat yang pas untuk cetak gol susul persaingan perebutan mulut gawang dari tendangan sudut di set ke-2 .

Les Pirates saat ini sedekat kemungkinan dengan beberapa tempat Eropa seperti mereka ke zone kemunduran, dengan jurang 12 point pisahkan mereka dari musuh mereka mendatang karena mereka pas ada di posisi keduabelas dalam rangking – tujuh point yang baik dari tempat prospektif di paruh pertama , walau.

Brest nyaris bermain di kandang dan kering sesudah musim pertama kali yang seutuhnya tidak stabil di bawah tuntunan Der Zakarian, yang teamnya cuma menang di dua dari 7 laga tandang paling akhir mereka dan cuma menulis satu clean sheet di liga selama musim..

Riwayat belakangan ini tidak memberikan dukungan tuan-rumah yang terancam kemunduran mendekati pertarungan ini, dengan Brest memenangi empat kemenangan berturut-turut menantang Saint-Etienne sesudah kemenangan kandang 1-0 di bulan Desember, walau juara laga di hari itu – Romain Faivre – sudah semenjak berpindah ke beberapa hal yang semakin besar dan lebih bagus dengan Lyon.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor New York City FC vs New England Revolution di MLS 2024

Head to Head St Etienne Vs Brest

St Etienne akan berharap untuk bangkit kembali ke sini setelah kalah 6-2 di Ligue 1 dalam pertandingan terakhir mereka melawan FC Lorient.

Dalam pertandingan itu, St Etienne berhasil menguasai 56% penguasaan bola dan 13 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Untuk St Etienne, gol dicetak oleh Denis Bouanga (4′) dan Arnaud Nordin (22′). Di sisi lain, FC Lorient melakukan 18 upaya ke gawang dengan 12 di antaranya tepat sasaran. Terem Moffi (42′, 86′), Ibrahima Koné (45′, 65′), Enzo Le Fée (61′) dan Quentin Boisgard (89′) mencetak gol untuk FC Lorient.

Pertandingan yang menampilkan St Etienne cenderung menyerap pertemuan baru-baru ini dengan banyak aturan mencetak gol daripada pengecualian. Selama enam pertandingan terakhir mereka, total 21 gol telah dicetak untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 3,5 gol per pertandingan) dengan 7 di antaranya milik St Etienne. Kami akan mencari tahu apakah tren itu akan bertahan hingga pertandingan berikutnya.

Bagikan

Also Read