Prediksi Skor Borussia Monchengladbach vs Eintracht Frankfurt 17 April 2021

424

Rakyatnesia.com, Prediksi Skor Borussia Monchengladbach vs Eintracht Frankfurt 17 April 2021 – Monchengladbach vs Eintracht Frankfurt dalam lanjutanJerman – Bundesliga pada Sabtu, 17 April 2021 dimana Kick-off pukul 20:30 WIB dari Borussia-Park.

The Eagles adalah salah satu tim paling konsisten di kompetisi ini, dan saat ini memiliki tempat keempat dalam tabel. Faktanya, bersama Bayern Munich dan Mainz, mereka adalah satu-satunya tim di papan atas Jerman yang tetap tak terkalahkan dalam lima hari pertandingan terakhir.

Empat besar jelas merupakan tujuan mereka, untuk mengamankan tiket ke Liga Champions edisi berikutnya. Sampai sekarang, mereka memiliki keunggulan tujuh poin atas Dortmund yang berada di urutan kelima, dan ini adalah kesempatan untuk meningkatkan keunggulan mereka lebih jauh.

Sementara itu, urutan ketiga Wolfsburg akan diadu melawan toppers dan juara bertahan Bayern Munich akhir pekan ini, dan perlu dicatat bahwa yang pertama hanya unggul satu poin atas pasukan Adi Hutter.

Dengan demikian, ini juga menjadi peluang bagi mereka untuk naik ke posisi ketiga akhir pekan ini.

Sementara itu, Colts berada di tengah-tengah peregangan yang tidak konsisten, dan mereka telah turun cukup banyak poin dalam beberapa minggu terakhir.

Dari segi penampilan, perkirakan Frankfurt akan berada di atas angin Sabtu ini.

Head to head Monchengladbach vs Eintracht Frankfurt (h2h)

Pertandingan terbalik berakhir dengan hasil imbang 3-3.

Lima pertemuan terakhir berturut-turut memiliki gol dari kedua tim.

Sebanyak 16 gol dicetak dari tiga pertemuan terakhir.

Bentrokan terakhir di stadion ini berakhir dengan kemenangan 4-2 bagi tuan rumah.

Statistik Monchengladbach vs Eintracht Frankfurt

Eintracht Frankfurt telah mencetak setidaknya 2 gol dalam 14 dari 17 pertandingan terakhir mereka (Bundesliga). Lebih dari 1,5 gol1,14

Borussia M. Gladbach telah mencetak setidaknya 3 gol dalam 3 pertandingan terakhirnya melawan Eintracht Frankfurt di semua kompetisi. Lebih dari 2,5 gol1,44

Eintracht Frankfurt tidak terkalahkan dalam 16 dari 17 pertandingan terakhir mereka (Bundesliga). Eintracht Frankfurt menang atau seri1,50

Ada lebih dari 2,5 gol yang dicetak dalam 6 dari 7 pertandingan terakhir Borussia M. Gladbach (Bundesliga). Lebih dari 2,5 gol1,44

Ada lebih dari 2,5 gol yang dicetak dalam 5 dari 6 pertandingan tandang terakhir Eintracht Frankfurt (Bundesliga). Lebih dari 2,5 gol1,44

Borussia M. Gladbach telah melihat lebih dari 2,5 gol dalam 3 pertandingan terakhir mereka melawan Eintracht Frankfurt di semua kompetisi. Lebih dari 2,5 gol1,44

Borussia M. Gladbach telah mencetak setidaknya 2 gol dalam 3 pertandingan terakhir mereka (Bundesliga). Lebih dari 1,5 gol1,14

Borussia M. Gladbach tidak terkalahkan dalam 5 pertandingan terakhirnya melawan Eintracht Frankfurt di semua kompetisi.

Berita Tim Monchengladbach vs Eintracht Frankfurt

Yann Sommer diskors selama dua pertandingan setelah kartu merahnya melawan Hertha Berlin akhir pekan lalu. Tobias Sippel kemungkinan akan bermain di gawang.

Pemenang Piala Dunia Jerman 2014 Christoph Kramer juga diskors setelah menerima lima kartu kuning, sementara Lars Stindl yang berpengaruh diragukan karena cedera otot.

Valentino Lazaro fit setelah mengalami masalah otot, sementara pemain internasional Jerman Jonas Hofmann kemungkinan akan tersedia setelah pertemuannya dengan COVID-19.

Ramy Bensebaini tersedia setelah skorsing, gelandang kunci Denis Zakaria fit setelah cedera lutut, sementara Stefan Lainer sedang dalam masa cedera paha.

Bek Austria Martin Hinteregger hampir kembali sementara pemenang Piala Dunia Jerman 2014 Erik Durm fit setelah cedera otot.

Pendukung Jepang, Makoto Hasebe, mungkin harus puas duduk di bangku cadangan, sementara Luka Jovic bisa menjadi starter di depan dengan Andre Silva dalam kemitraan yang produktif.

Almamy Touré mengalami cedera otot dan harus absen, sementara Ragnar Ache juga absen selama sisa musim karena cedera ligamen.

Prediksi skor Monchengladbach vs Eintracht Frankfurt

Pasukan Marco Rose ditahan imbang 2-2 pada hari pertandingan terakhir, oleh Hertha. Sementara itu, Eagles menang 4-3 di kandang melawan Wolfsburg.

Selanjutnya, Colts telah kehilangan tujuh dari sepuluh pertandingan mereka sebelumnya, dan mereka kebobolan dua gol atau lebih dalam enam dari sepuluh pertandingan sebelumnya.

Di kandang, mereka juga kehilangan lima dari enam penampilan terakhir mereka, dan mereka hanya mencetak total satu gol dari empat pertandingan kandang terakhir mereka.

Di sisi lain, lawan mereka tidak terkalahkan dalam 16 dari 18 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan, dan dari 12 ini adalah kemenangan. Perhatikan bahwa mereka juga telah mencetak total 11 gol dari tiga pertandingan sebelumnya saja.

Pertemuan dua spesialis imbang, Gladbach memiliki 10 dan Frankfurt 11, memberikan bumbu ekstra karena berita telah pecah bahwa pelatih Frankfurt Adi Hütter akan mengambil alih di Gladbach musim depan.

Dengan Hütter yang bertanggung jawab, Eintracht hanya kalah tiga pertandingan musim ini, secara serius mengalahkan berat mereka di urutan keempat, sudah mengumpulkan delapan poin lebih banyak daripada sepanjang musim lalu.

Gladbach telah pulih untuk mengambil tujuh poin dalam sembilan sejak menghentikan enam kekalahan beruntun, menyelam hidung sejak terungkap bahwa pelatih mereka sendiri yang sangat didambakan Marco Rose akan memimpin Borussia Dortmund musim depan.

Gladbach adalah tim yang aneh, melepaskan 21 poin tertinggi liga dari posisi menang, tetapi telah memperoleh 17 poin dari posisi kehilangan musim ini, yang menyebabkan setumpuk hasil imbang (10) sebagai konsekuensinya.

Gladbach perlu menang untuk tetap dalam perburuan tempat kualifikasi Eropa, dan dengan kepergian Hütter kesepakatan yang sudah selesai, Frankfurt mungkin akan mengalami penurunan hasil hingga akhir musim.

Prediksi bola malam ini Monchengladbach vs Eintracht Frankfurt 1-2.

Prediksi Borussia M’gladbach vs Eintracht Frankfurt, starting XI:

Borussia M’gladbach: Tobias Sippel; Matthias Ginter, Tony Janstchke, Ramy Bensebaini; Stefan Lainer, Denis Zakaria, Florian Neuhaus, Oscar Wendt; Valentino Lazaro, Marcus Thuram, Alassane Plea. Manager: Marco Rose.

Info Pemain Borussia M’gladbach: Nico Elvedi (Cedera), Jonas Hofmann (Cedera), Torben Musel (Cedera), Yann Sommer (Kartu Merah), Lars Stindl (Cedera), Julio Villalba (Cedera).

Eintracht Frankfurt: Kevin Trapp; Tuta, Stefan Ilsanker, Evan N’Dicka; Erik Durm, Djibril Sow, Sebastian Rode, Filip Kostic; Daichi Kamada; Andre Silva, Luka Jovic. Manager: Adolf Huetter.

Info Pemain Eintracht Frankfurt: Ragnar Ache (Cedera), Martin Hinteregger (Cedera), Jabez Makanda (Cedera), Almamy Touré (Cedera).


Head To Head Borussia M’gladbach Vs Eintracht Frankfurt:
• 16.12.20 Eintracht Frankfurt 3-3 Borussia M’gladbach (Bundesliga)
• 16.05.20 Eintracht Frankfurt 1-3 Borussia M’gladbach (Bundesliga)
• 28.10.19 Borussia M’gladbach 4-2 Eintracht Frankfurt (Bundesliga)
• 17.02.19 Eintracht Frankfurt 1-1 Borussia M’gladbach (Bundesliga)
• 27.09.18 Borussia M’gladbach 3-1 Eintracht Frankfurt (Bundesliga).

Lima Pertandingan Terakhir Borussia M’gladbach:
• 10.04.21 Hertha BSC 2-2 Borussia M’gladbach (Bundesliga)
• 04.04.21 Borussia M’gladbach 2-1 SC Freiburg (Bundesliga)
• 21.03.21 Schalke 04 0-3 Borussia M’gladbach (Bundesliga)
• 17.03.21 Manchester City 2-0 Borussia M’gladbach (UCL)
• 13.03.21 FC Augsburg 3-1 Borussia M’gladbach (Bundesliga).

Lima Pertandingan Terakhir Eintracht Frankfurt:
• 10.04.21 Eintracht Frankfurt 4-3 Wolfsburg (Bundesliga)
• 03.04.21 Borussia Dortmund 1-2 Eintracht Frankfurt (Bundesliga)
• 20.03.21 Eintracht Frankfurt 5-2 Union Berlin (Bundesliga)
• 14.03.21 RB Leipzig 1-1 Eintracht Frankfurt (Bundesliga)
• 06.03.21 Eintracht Frankfurt 1-1 VfB Stuttgart (Bundesliga).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More