Prediksi Skor Marseille vs Lorient 17 April 2021

Panjoel Kepo

Prediksi Skor Marseille vs Lorient 17 April 2021
Bagikan

Rakyatnesia.com, Prediksi Skor Marseille vs Lorient 17 April 2021 – Marseille vs Lorient dalam lanjutan Ligue 1 Prancis pada Sabtu 17 April 2021dimulai pada 22:00 WIB dari Stade Velodrome (Marseille) dalam prediksi bola jitu Marseille vs Lorient.

Marseille akan menjadi favorit untuk memenangkan pertandingan ini dan mereka datang akhir pekan ini di tempat ke-6. Mereka memiliki 49 poin dan 3 poin dari kemungkinan kualifikasi Liga Europa.

Performa terakhir bagus dengan hanya 1 kekalahan dari lima pertandingan terakhir mereka dan itu terjadi saat melawan Nice. Akhir pekan lalu mereka terlibat dalam enam gol klasik melawan Montpellier yang berakhir 3-3.

Di kandang, Marseille tampil solid musim ini dan memiliki rekor kandang terbaik ke-5 di Ligue 1. Mereka telah memenangkan 28 poin di sini dari kemungkinan 48. Pertandingan kandang terakhir Marseille berakhir dengan kemenangan 2-0 atas Dijon dan faktanya klub telah menang 3 pertandingan kandang terakhir mereka berturut-turut.

Lorient berada di posisi ke-17 dan hanya terpaut 2 poin di atas zona degradasi. Meskipun jika mereka finis di urutan ke-18, mereka akan menjalani play-off untuk bertahan di liga.

Performa baru-baru ini bagus untuk Lorient dan mereka melakukan 4 pertandingan tak terkalahkan meskipun akhir pekan lalu mereka kalah berat dari Lens dengan pertandingan itu berakhir dengan kekalahan 4-1.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Newcastle United Vs Tottenham Hotspur, Liga Inggris 2024

Jauh dari rumah Lorient memiliki rekor ke-2 hingga terburuk di Ligue 1 dan hanya memenangkan 1 pertandingan sejauh ini dari 16 pertandingan. Mereka telah memperoleh 3 poin dari 15 pertandingan terakhir yang ditawarkan dan kebobolan hampir 2 gol per pertandingan.

Marseille vs Lorient: Head to Head

Marseille telah memenangkan 3 pertemuan terakhir melawan Lorient berturut-turut.

Lorient hanya memiliki 1 kemenangan atas Marseille dalam 10 pertemuan terakhir.

Terakhir kali tim bermain di sini adalah pada 2016 ketika Marseille menang 2-0.

Statistik Marseille vs Lorient

Marseille telah melihat di bawah 2,5 gol dalam 8 dari 10 pertandingan terakhir mereka melawan Lorient di semua kompetisi.

Lorient gagal memenangkan 12 pertandingan tandang terakhir mereka (Ligue 1).

Marseille telah memenangkan 3 pertandingan kandang terakhir mereka (Ligue 1).

Marseille telah memenangkan 3 pertandingan terakhir mereka melawan Lorient di semua kompetisi.

Berita Tim Marseille vs Lorient

Duje Caleta-Car akan menjalani larangan pertama dari dua pertandingan setelah mendapat kartu merah langsung melawan Montpellier akhir pekan lalu.

Dengan sesama pemain belakang Álvaro González juga diskors, Jorge Sampaoli harus dibutuhkan jika dia ingin tetap percaya dengan memainkan tiga pemain di belakang; mencari Hiroki Sakai untuk kembali bermain sebagai bek tengah sementara.

Sakai sendiri harus fit meski sempat absen akhir pekan lalu karena cedera. Valentin Rongier dan Yuto Nagatamo juga fit kembali, keduanya telah kembali berlatih selama seminggu.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: Gremio Vs Atletico PR, Liga Brasil 2024

Thomas Fontaine harus absen selama sisa musim ini, karena absen beberapa bulan hingga saat ini karena masalah Achilles.

Quentin Boisgard, yang telah berjuang dengan masalah hamstring, telah kembali berlatih minggu ini, tetapi kemungkinan tidak akan dimasukkan sejak awal.

Andreaw Gravillon sempat diragukan setelah dipaksa keluar saat melawan Lens, tetapi diperkirakan akan tersedia di sini, pemain pinjaman Inter yang telah mengambil bagian dalam latihan minggu ini.

Setelah bereksperimen dengan 3-4-1-2 minggu lalu, carilah Les Merlus untuk kembali ke 3-4-3 yang lebih biasa.

Prediksi skor Marseille vs Lorient

Marseille masih dalam perebutan tempat di Eropa, meski kebobolan menyamakan kedudukan melawan Montpellier Sabtu lalu, dan akan sangat bersemangat untuk mempertaruhkan lawan mereka sebelum sebagian besar rival mereka untuk enam besar menguasai lapangan.

Namun, dengan absennya tuan rumah di pertahanan, ini bisa menjadi urusan terbuka lainnya, sesuatu yang tidak diragukan lagi akan menguntungkan tim Breton.

Prediksi bola malam ini Marseille vs Lorient 2-1.

Prediksi Olympique Marseille vs FC Lorient, starting XI:

Olympique Marseille: Steve Mandanda; Hiroki Sakai, Leonardo Balerdi, Alvaro Gonzalez; Jordan Amavi, Pol Lirola, Valentin Rongier, Michael Cuisance, Dimitri Payet; Florian Thauvin, Arkadiusz Milik. Manager: Jorge Sampaoli.

Info Pemain Olympique Marseille: Jordan Amavi (Cedera), Duje Caleta-Car (Cedera).

Baca Juga  Prediksi Skor Nice Vs FC Lorient: Tembus Pintu Kemenangan di Liga Prancis 2024

FC Lorient: Paul Nardi; Vincent Le Goff, Trevoh Chalobah, Julien Laporte, Andrew Gravillon, Houboulang Mendes; Yoane Wissa, Laurent Abergel, Fabien Lemoine, Armand Lauriente; Terem Moffi. Manager: Christophe Pélissier.

Info Pemain FC Lorient: Quentin Boisgard (Cedera), Thomas Fontaine (Cedera), Tiago Ilori (Cedera), Matthieu Saunier (Cedera).

Head To Head Olympique Marseille Vs FC Lorient:
• 24.10.20 FC Lorient 0-1 Olympique Marseille (Ligue 1)
• 05.03.17 FC Lorient 1-4 Olympique Marseille (Ligue 1)
• 27.08.16 Olympique Marseille 2-0 FC Lorient (Ligue 1)
• 12.03.16 FC Lorient 1-1 Olympique Marseille (Ligue 1)
• 18.10.15 Olympique Marseille 1-1 FC Lorient (Ligue 1).

Lima Pertandingan Terakhir Olympique Marseille:
• 11.04.21 Montpellier 3-3 Olympique Marseille (Ligue 1)
• 05.04.21 Olympique Marseille 2-0 Dijon FCO (Ligue 1)
• 20.03.21 OGC Nice 3-0 Olympique Marseille (Ligue 1)
• 13.03.21 Olympique Marseille 3-1 Brest (Ligue 1)
• 11.03.21 Olympique Marseille 1-0 Rennes (Ligue 1).

Lima Pertandingan Terakhir FC Lorient:
• 11.04.21 RC Lens 4-1 FC Lorient (Ligue 1)
• 04.04.21 FC Lorient 1-0 Brest (Ligue 1)
• 21.03.21 FC Nantes 1-1 FC Lorient (Ligue 1)
• 14.03.21 FC Lorient 1-1 OGC Nice (Ligue 1)
• 06.03.21 Le Puy 1-0 FC Lorient (Coupe de France).

Bagikan

Also Read