Sinopsis Undercover 16 Episode Bercerita Tentang Keluarga yang Saling Mencurigai

Nurul Syahadatin

Sinopsis Undercover 16 Episode Bercerita Tentang Keluarga yang Saling Mencurigai
Bagikan

Hai Kdrama Lovers, ada yang baru lagi nih drama jebolan dari JTBC hasil remake dari judul yang sama yaitu Undercover oleh BBC One tahun 2016 di serial UK.

Drama ini akan dibintangi oleh Ji Jin-Hee dan Kum Hyun-Joo, yang mana sebelumnya mereka pernah dipertemukan pada drama korea Identical Affairs (I Have a Lover). Selain dua pemeran utama di atas drama ini juga akan dibintangi oleh Yeon Woo-Jin, Han Sun-Hwa, Heo Jun-Ho, Jeong Man-Sik, Han Go-Eun dan masih banyak yang lainnya.

Bagi kalian yang penasaran tentang bagaimana alur cerita dari drama ini, berikut merupakan sinopsis dari Under Cover:

Mengisahkan tentang seorang agen rahasia Korea NIS (National Intellligence Service) bernama Han Jung-Hyun (Ji Jin-Hee) dan sebelumnya Badan Perencanaan Keamanaan Nasional.

Pada Saat Han Jung-Hyun masih belajar di Universitas Kepolisian, dia terpilih untuk menjadi salah satu bagian dari NIS. Saat ini, Han Jung-Hyun memiliki tugas untuk menyelesaikan kasus rahasia yang mana dia juga bertemu dengan Choi Yeon-Soo (Kim Hyun-Joo).

Choi Yeon-Soo merupaka seorang pengacara HAM (Hak Asasi Manusia) yang selalu mencari keadilan dan kebenaran. Selama ini Han Jung-Hyun selalu menyembunyikan identitas aslinya, dan menggunakan nama samaran ketika berkenalan dengan Choi Yeon-Soo. Benih cinta akhirnya muncul dari mereka berdua sehingga akhirnya mereka menikah.

Choi Yeon-Soo dicalonkan menjadi kepala bagian keadlian bagian investigasi Korupsi Pegawai Negeri Sipil. Karena hal tersebut, identitas asli dari yang suami mulai terlibat dalam keadaan yang tak terkendali. Hal ini menguji cinta dan keluarga mereka berdua, apalagi mereka telah memiliki dua orang anak.

Putranya Han Seung-Goo (Yoo Sun-Ho) adalah seorang autis, tetapi putrinyya Han Seung-Mi (Lee Jae-In) adalah gadis yang cerdas dan tumbuh seperti ibunya.

Wah, menarik kan Kdrama Lovers, jadwal penayangan akan mulai dari tanggal 23 April 2021 dengan Slot Jum’at – Sabtu pukul 23.00 KST.

Jangan sampai ketinggalan ya~

Bagikan

Also Read