Prediksi Skor Chelsea vs Manchester City 17 April 2021

402

Rakyatnesia.com Prediksi Skor Chelsea vs Manchester City 17 April 2021 – Ini adalah pertarungan Big Match  untuk memperebutkan tempat di final dalam turnamen tertua di dunia. Chelsea dan Manchester City bertemu di semifinal Piala FA pada Sabtu 17 April 2021.

Chelsea dan Manchester City bentrok pada hari Sabtu di semifinal Piala FA yang mempertemukan pemenang 2018 dan 2019 di Wembley dalam prediksi skor jitu Chelsea vs Manchester City.

Pasangan ini mengesampingkan tugas Liga Premier Inggris mereka pada akhir pekan dalam upaya mencapai perhentian terakhir dalam perjalanan untuk mengangkat trofi tuan yang terkenal di bawah lengkungan bulan depan.

Sementara Manajer City Pep Guardiola mengincar gelar Piala FA kedua, itu merupakan kesempatan bagi pelatih The Blues Thomas Tuchel untuk mencuri trofi pertamanya di sepak bola Inggris.

Tim asuhan Tuchel memastikan perjalanan yang aman ke semifinal dengan skor 2-0 melawan klub papan bawah EPL Sheffield United, karena gol bunuh diri mengatur jalan mereka sebelum Hakim Ziyech menyelesaikan pekerjaan dengan satu detik akhir.

Mereka sebelumnya telah mengalahkan pasangan klub Championhsip  Barnsley dan Luton, setelah melewati tantangan dari kasta keempat Morecambe di babak ketiga untuk mencapai empat besar.

City mengalami kesulitan di delapan besar, membutuhkan sepasang gol akhir dari Ilkay Gundogan dan Kevin de Bruyne untuk mengungguli rival Liga Premier, Everton.

Pasukan Guardiola mencetak tiga gol di masing-masing dari tiga putaran sebelumnya, menang tandang 3-1 di Championship Swansea dan League Two Cheltenham.

Sementara itu, tim kasta kedua Birmingham, bukan tandingan pemimpin EPL, tenggelam dalam kekalahan 3-0 Etihad Stadium di Babak Tiga.

Chelsea vs Manchester City: Head to Head

Awal musim ini Manchester City mengalahkan Chelsea di Stamford Bridge 3-1.

Manchester City telah memenangkan 7 dari 10 pertemuan terakhir melawan Chelsea.

Dalam beberapa kali pertemuan klub 3 kali di Piala FA, Manchester City memenangkan 2 dari pertandingan tersebut.

Tiga pertemuan terakhir telah membuat kedua tim mencetak gol.

Prediksi skor Chelsea vs Manchester City

Manchester City unggul 20 poin dari Chelsea di liga, tetapi kami tidak boleh terlalu dekat dengan itu saat membandingkan apa yang bisa terjadi dalam game ini. Kami tahu bahwa kami memiliki dua tim yang sangat kuat yang pada zamannya bisa saling mengalahkan.

Masalah bagi Manchester City adalah mereka terlibat dalam lebih banyak permainan fisik yang akan menguras energi mereka pada pertengahan pekan melawan Dortmund dan mereka jauh dari rumah.

Tapi City memiliki rasa lapar dan keinginan yang luar biasa setelah mereka gagal musim lalu dan mereka akan sangat termotivasi untuk pertandingan ini. Chelsea akan mengingat bahwa mereka mengalahkan Manchester City pada tahun 2016, terakhir kali klub bermain di Piala FA dan itu berakhir dengan kemenangan 5-1 yang fantastis. Tapi itu 5 tahun yang lalu.

Statistik Chelsea vs Manchester City

Man City telah memenangkan 14 dari 15 pertandingan terakhir mereka (Piala FA).

Chelsea telah memenangkan 9 dari 10 pertandingan terakhir mereka (Piala FA).

Man City telah mencetak setidaknya 2 gol dalam 4 pertandingan terakhir mereka (Piala FA).

Chelsea telah melihat lebih dari 2,5 gol dalam 3 pertandingan terakhir mereka melawan Man City di semua kompetisi.

Chelsea dan Manchester City sama-sama lolos ke empat besar Liga Champions pada pertengahan pekan. Chelsea kalah 1-0 di kandang dari FC Porto tetapi lolos dengan agregat 2-1, sementara City bangkit dari ketinggalan saat tandang ke Borussia Dortmund untuk melaju.

Thomas Tuchel dan Pep Guardiola telah bertemu lima kali sebagai manajer di masa lalu, dengan Tuchel kehilangan empat dari pertandingan tersebut. Tiga pertandingan antara Bayern Munich dan Borussia Dortmund dan dua pertandingan terjadi selama tugas Tuchel sebagai bos Mainz.

Chelsea telah bertransformasi menjadi salah satu tim terkuat di liga di bawah Tuchel, terutama secara defensif, sementara City secara signifikan menurun dalam penampilan mereka dalam dua pertandingan terakhir dibandingkan dengan performa terkini. Harapkan pertandingan yang ketat di Wembley, dengan satu tempat di final Piala FA dipertaruhkan.

Berita Tim Chelsea vs Manchester City

Tuchel mendedikasikan kemenangan perempat final timnya atas Porto untuk Mateo Kovacic, yang menderita masalah hamstring selama sesi latihan dan telah absen dari semifinal.

Namun, kerja keras N’Golo Kante dan Jorginho adalah cahaya yang bersinar bagi The Blues di Seville meskipun mereka kalah pada leg kedua, dan Tuchel akan membutuhkan duo lini tengahnya dalam performa terbaiknya di Wembley akhir pekan ini.

Terlepas dari ketertarikannya pada rotasi, Tuchel tampaknya telah menempatkan kepercayaannya pada Mason Mount, Christian Pulisic dan Kai Havertz sebagai tiga penyerang pilihan pertamanya, meskipun Timo Werner dapat dipertimbangkan untuk memulai dari Pulisic – yang bermain 90 penuh pada pertengahan pekan – mengingat masalah kebugaran sebelumnya.

Empat gol Tammy Abraham membuatnya duduk di puncak daftar pencetak gol di Piala FA musim ini, tetapi pemain Inggris itu tidak disukai bersama Olivier Giroud, dan kedua penyerang mungkin hanya dipertimbangkan untuk mendapatkan tempat di bangku cadangan.

Thiago Silva yang berusia 36 tahun bertahan sepanjang pertandingan melawan Porto pada hari Selasa, so Andreas Christensen adalah kandidat untuk memulai di pertahanan, sementara Kepa bisa mengawal gawang.

Pencetak gol terbanyak City sepanjang masa dan yang akan segera menjadi agen bebas Sergio Aguero menikmati bermain melawan Chelsea lebih dari tim lain, tetapi pemain Argentina itu mungkin tidak mendapatkan kesempatan untuk membangun 15 gol yang dia banggakan melawan The Blues karena masalah otot terbarunya.

Namun, Aguero adalah satu-satunya penghuni ruang perawatan City setelah Aymeric Laporte cukup fit untuk mendapat tempat di bangku cadangan melawan Dortmund, dan pemain Prancis itu sekali lagi bisa bertukar tempat dengan John Stones di empat bek Guardiola.

Joao Cancelo hampir pasti akan kembali ke barisan belakang setelah diistirahatkan pada pertengahan pekan, dengan Oleksandr Zinchenko diperkirakan akan berada di sisi kiri. Atau, Benjamin Mendy dapat dipanggil kembali dan Cancelo di sebelah kanan jika Kyle Walker dicadangkan tetapi bek Inggris itu pasti akan memulai permainan sebesar ini.

Kevin De Bruyne membanggakan sembilan kontribusi gol dari delapan pertandingan Piala FA terakhir timnya dan siap untuk mengisi ruang mesin bersama Rodri dan Ilkay Gundogan sekali lagi, tetapi sepertiga terakhir adalah tempat dilema sebenarnya bagi Guardiola.

Raheem Sterling lebih sering dicadangkan dalam beberapa minggu terakhir, dan Foden tidak pantas dicadangkan, tetapi Gabriel Jesus akan berharap dipercaya sejak awal karena telah mencetak dua gol di turnamen musim ini.

Prediksi bola Chelsea vs Manchester City

Guardiola pasti harus mengakui bahwa timnya secara realistis mampu mengklaim kuadruple trofi jika mereka maju ke final Piala FA hanya untuk kedua kalinya dalam delapan musim, tetapi mereka tidak akan menghadapi banyak ujian yang lebih sulit daripada pasukan Tuchel, yang tidak dapat membayangkan musim tanpa trofi mengingat pengaruh langsung pelatih Jerman itu di klub.

Raksasa Manchester telah menegaskan dominasinya atas Chelsea dalam beberapa tahun terakhir dan akan dianggap sebagai sedikit favorit untuk melanjutkan tren itu di sini, karena kedua belah pihak ingin memanfaatkan kedalaman skuad mereka yang menakutkan di Wembley. Pertandingan ini mungkin tidak diputuskan selama 90 menit, tetapi kami pada akhirnya mendukung City untuk maju ke final bulan depan setelah pertarungan sengit.

Prediksi bola malam ini Chelsea vs Manchester City 1-2.

Prediksi susunan pemain Chelsea vs Manchester City

Chelsea starting lineup:
Kepa; Azpilicueta, Rudiger, Christensen; James, Jorginho, Kante, Alonso; Mount, Werner; Havertz

Manchester City starting lineup:
Ederson; Walker, Dias, Laporte, Cancelo; Rodri, Gundogan, De Bruyne; Mahrez, Jesus, Foden

Head To Head Chelsea vs Manchester City :

03/01/2021 Chelsea 1 – 3 Manchester City
26/06/2020 Chelsea 2 – 1 Manchester City
24/11/2019 Manchester City 2 – 1 Chelsea
24/02/2019 Chelsea 0 – 0 P Manchester City
10/02/2019 Manchester City 6 – 0 Chelsea

Lima Pertandingan Terakhir Chelsea :

14/04/2021 Chelsea 0-1 FC Porto
10/04/2021 Crystal Palace 1-4 Chelsea
08/04/2021 FC Porto 0-2 Chelsea
03/04/2021 Chelsea 2-5 West Bromwich Albion
18/03/2021 Chelsea 2-0 Atletico Madrid

Lima Pertandingan Terakhir Manchester City :

15/04/2021 Borussia Dortmund 02:00 Manchester City
10/04/2021 Manchester City 1-2 Leeds
07/04/2021 Manchester City 2-1 Borussia Dortmund
03/04/2021 Leicester 0-2 Manchester City
17/03/2021 Manchester City 2-0 Borussia Moenchengladbach

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More