Prediksi Bola Athletic Bilbao vs Barcelona 18 April 2021

78

Rakyatnesia.com , Prediksi Bola Athletic Bilbao vs Barcelona 18 April 2021 – Pertandingan utama di Spanyol pada hari Sabtu malam waktu Spanyol atau Minggu dini hari WIB, 18 April 2021 adalah final Copa del Rey antara Athletic Bilbao vs Barcelona, itulah sebabnya semua pertandingan La Liga dimainkan pada hari Minggu malam. Ini adalah final Piala Spanyol kedua tahun ini, dengan Athletic Bilbao bermain di final pertama juga.

Athletic Bilbao

Musim ini unik bagi Athletic Bilbao karena ini akan menjadi final kedua Piala Spanyol mereka. Yang pertama dijadwalkan ulang untuk tahun ini, tetapi sebenarnya itu adalah final Copa del Rey 2020, di mana Athletic Club kalah dari rival lokalnya Real Sociedad. Tim dari Bilbao ini tidak dalam performa yang bagus karena mereka gagal menang dalam lima pertandingan terakhir La Liga dan mereka berada di seri empat pertandingan berturut-turut. Athletic menyingkirkan Zarraga, Alvarez, Nolaskoain, dan Berchiche untuk melawan Barcelona.

Baca Juga  Prediksi Barcelona vs Getafe, 29 Agustus 2021, Jadwal Liga Spanyol

Barcelona

Sengatan kekalahan di El Clasico tentunya masih terasa di Barcelona, ​​namun pertunjukan harus terus berjalan dan final Copa del Rey mendatang adalah kesempatan penebusan yang sempurna bagi Blaugrana. Tim ini dalam kondisi yang baik karena kekalahan dari Real Madrid adalah yang pertama dalam 20 pertandingan terakhir La Liga dan memecahkan rekor kemenangan beruntun enam pertandingan mereka. Barca tidak akan diperkuat Coutinho, Fati, dan Neto di final. Statistik Athletic Bilbao vs Barcelona

Statistik Athletic Bilbao vs Barcelona

Ada kurang dari 2,5 gol yang dicetak dalam 4 pertandingan terakhir Athletic Bilbao (Copa del Rey).

Athletic Bilbao telah melihat lebih dari 2,5 gol dalam 3 pertandingan terakhir mereka melawan Barcelona di semua kompetisi.

Barcelona telah mencetak setidaknya 2 gol dalam 3 pertandingan terakhirnya melawan Athletic Bilbao di semua kompetisi.

Head to head Athletic Bilbao vs Barcelona

Barcelona mendominasi pertandingan ini secara historis, menang 45 kali, imbang 14 kali, dan kalah 12 dari 71 pertemuan dengan Basque.

Kedua tim bertemu satu sama lain tiga kali musim ini saat Barcelona meraih ketiga kemenangan (dua kali di liga dan satu kali di Piala Super Spanyol).

Baca Juga  Prediksi Finlandia vs Kazakhstan, 4 September 2021, Jadwal Piala Dunia

Berita Tim Athletic Bilbao vs Barcelona

Yuri dan Yeray sama-sama kembali berlatih minggu ini untuk Bilbao dan harus menjadi bagian dari pertahanan empat orang.

Unai Vencedor dan Dani Garcia diharapkan menjadi pasangan pilihan pertama Marcelino di lini tengah.

Alex Berenguer dan Oscar de Marcos harus menggandakan di sisi kanan untuk Los Leones.

Gerard Pique telah dinyatakan fit baru-baru ini dan diharapkan untuk memulai akhir pekan ini sebagai bek tengah.

Ronald Koeman diharapkan menggunakan sistem 4-3-3, dengan Frenkie De Jong tampil di lini tengah.

Ousmane Dembele dan Antoine Griezmann harus tampil di tiga penyerang untuk Blaugrana setelah penampilan yang lebih baik belakangan ini.

Prediksi Skor Athletic Bilbao vs Barcelona

Marcelino mengistirahatkan pemain utamanya dalam hasil imbang tanpa gol akhir pekan lalu melawan Deportivo Alaves di kandang sendiri. Akan sangat menarik untuk melihat apakah Los Leones akan menemukan cara untuk meningkatkan performa menyerang mereka yang menghebohkan di sini karena mereka tidak mencetak lebih dari dua gol dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Barcelona secara umum bermain sangat baik akhir-akhir ini, tetapi kekalahan yang disebutkan di El Clasico dapat memengaruhi semangat tim menjelang pertandingan penting dalam perebutan trofi.

Ronald Koeman tidak bisa lagi gagal dalam pertandingan besar. Dia telah kalah dari PSG di Liga Champions UEFA dan dari Real Madrid di La Liga. Tidak ada keraguan Barcelona akan sangat termotivasi untuk mencoba dan menyelamatkan musim dengan setidaknya satu trofi.

Baca Juga  Prediksi Turki VS Montenegro, 2 September 2021, Kualifikasi Piala Dunia

Kualitas ada di pihak Blaugrana dan kami berharap jimat mereka Lionel Messi membuat perbedaan sekali lagi melawan Basque.

Prediksi bola malam ini Athletic Bilbao vs Barcelona 1-2.

Prediksi susunan pemain Athletic Bilbao vs Barcelona

Athletic Bilbao XI (4-2-3-1): Unai Simon; Mikel Balenziaga, Inigo Martinez, Unai Nunez, Ander Capa; Dani Garca, Unai Vencedor; Iker Muniain, Alex Berenguer, Inaki Williams; Raul Garcia

Barcelona XI (3-4-3): Marc-Andre ter Stegen; Frenkie de Jong, Clement Lenglet, Oscar Mingueza; Jordi Alba, Sergino Dest, Sergio Busquets, Pedri; Antoine Griezmann, Lionel Messi, Ousmane Dembele

Athletic Bilbao form guide: D-D-L-D-D

Barcelona form guide: L-W-W-W-D

Head To Head Athletic Bilbao vs Barcelona :

31/01/2021 Barcelona 2-1 Athletic Bilbao
17/01/2021 Barcelona 2-3 Athletic Bilbao
06/01/2021 Athletic Bilbao 2-3 Barcelona
23/06/2020 Barcelona 1-0 Athletic Bilbao
06/02/2020 Athletic Bilbao 1-0 Barcelona

Lima Pertandingan Terakhir Athletic Bilbao :

10/04/2021 Athletic Bilbao 0-0 Alaves
08/04/2021 Real Sociedad 1-1 Athletic Bilbao
04/04/2021 Athletic Bilbao 0-1 Real Sociedad
20/03/2021 Athletic Bilbao 1-1 Eibar
14/03/2021 Celta Vigo 0-0 Athletic Bilbao

Lima Pertandingan Terakhir Barcelona :

11/04/2021 Real Madrid 2-1 Barcelona
06/04/2021 Barcelona 1-0 Valladolid
22/03/2021 Real Sociedad 1-6 Barcelona
16/03/2021 Barcelona 4-1 Huesca
11/03/2021 PSG 1-1 Barcelona

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More