Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Sheffield United vs Reading, 15 April Championship Inggris

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Sheffield United vs Reading malam hari ini Jadwal Liga Inggris 15 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Ini adalah lanjutan Pertandingan Divisi Championship Inggris 2021/2022.

Analisis PErtandingan

The Blades cuman kalah 2x dari 18 laga liga paling akhir mereka di kandang, sementara Royals ke arah South Yorkshire sesudah memenangi cuman satu dari 10 laga liga paling akhir mereka di tandang.

Sheffield United perpanjang rekor tidak pernah kalah di kandang jadi 12 laga saat mereka bermain seri tanpa gol menantang Bournemouth akhir minggu kemarin.

The Blades menanggung derita kekalahan 2-1 menantang The Cherries awalnya musim ini tapi mereka sukses menjaga satu point ini kali, yang membuat mereka bertahan di dalam tempat playoff.

Baca Juga  Prediksi Lyon vs West Ham , 15 April Liga Eropa

Pasukan Paul Heckingbottom sudah alami perform yang tidak stabil dalam beberapa minggu paling akhir, menang, seri, dan kalah masing-masing tiga laga dalam sembilan laga paling akhir mereka, tapi pergerakan ini cukup untuk mereka untuk naik ke posisi ke enam dalam tabel, unggul dua point dari Blackburn Rovers. di posisi ke-7 dan empat point ada di belakang Huddersfield Town di posisi ke-3 .

Ketahanan pertahanan United di Bramall Lane sudah menjadi satu diantara factor kunci sukses mereka sepanjang rekor tidak pernah kalah di kandang, karena mereka menulis 10 clean sheet dan cuman kecolongan 2x semenjak tengah November.

The Blades akan percaya semakin lebih sukses di hari Jumat menantang Reading, yang sudah mereka taklukkan 9x di dalam 10 tatap muka paling akhir mereka terhitung enam tatap muka paling akhir beruntun. Mereka sudah memenangi tujuh dari 8 laga liga paling akhir mereka pada Jumat Agung, terhitung kemenangan tandang 1-0 menantang Royals di tahun 2009.

Baca Juga  Prediksi Roma vs Bodo Glimt, 15 April Liga Konferensi

Reading tidak bisa perpanjang rekor tidak pernah kalah mereka di liga jadi enam laga karena mereka menanggung derita kekalahan kandang 2-1 dari Cardiff City akhir minggu kemarin.

Lucas Joao akhiri paceklik gol enam kompetisinya dengan sundul masuk gawang pembuka di menit ke-7 , tetapi The Bluebirds mengubah kondisi di set ke-2 , dengan gol dari Alfie Doughty dan Will Vaulks membuat Royals menerima kekalahan ke-22 mereka di liga. Kampanye.

Akan tetapi, pasukan Paul Ince akan optimis untuk menjaga status Kejuaraan mereka karena mereka sekarang ini unggul delapan point dari zone kemunduran dengan lima laga sisa, walau Barnsley mempunyai satu laga pada tangan.

Tiga point yang lain nampaknya akan amankan sepakbola lapis ke-2 untuk Royals musim depan, tapi kumpulkan point maksimal menantang Sheffield United bisa menjadi rintangan bila mereka tidak berhasil membenahi kekurangan pertahanan mereka. Cuman Peterborough United (51) dan Bristol City (45) yang kecolongan semakin banyak gol dibanding Reading (38) di pertandingan tandang di Championship musim ini.

Baca Juga  Prediksi Atletico Mineiro Vs America Mineiro, 14 April Copa Libertadores

Baik Posh dan Robins sebagai salah satu dua team yang mencatat clean sheet (empat) semakin sedikit dibanding Royals (lima) di laga kandang dan tandang liga musim ini. Musuh Reading, Sheffield United, mencatat 18 clean sheet paling tinggi di liga musim ini dan cuman kecolongan 1x dalam empat tatap muka paling akhir mereka dengan Royals.

Bila team bimbingan Ince membuat surprise di Bramall Lane, mereka akan amankan kemenangan pertama mereka pada Jumat Agung semenjak 1959 – saat mereka menaklukkan Wrexham 1-0 – dan akan akhiri 12 laga tandang tanpa kemenangannya pada ini hari.

Head to Head Sheffield Vs Reading

Sheffield United memasuki pertandingan ini setelah kebuntuan 0-0 di Championship melawan Bournemouth.

Dalam laga tersebut, Sheffield United berhasil menguasai 50% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Bournemouth memiliki 6 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

1 2Next page
Back to top button